Horizon Chase - World Tour apk + obb



Free Download Horizon Chase apk + data


Merupakan sebuah game racing yang di ciptakan sekelompok developer game asal Brasil Aquiris Game Studio, yang di tujukan pada penggemar game balapan di awal era 90-an. Semua elemen di game ini terinspirasi dari seri klasik yang mereka cintai. Dengan grafis yang cerah dan indah, serta di lengkapi musik energik dengan gameplay yang simple dan tetap terasa seru. Player hanya di bekali setir, pedal gas, serta rem. Tuas porsneling yang ada pun biasanya hanya memberikan pilihan kecepatan rendah atau tinggi. Walaupun kendali mobil tersebut sangat jauh dari realisme mengemudi sungguhan, player tetap akan terhibur dengan gameplay yang dinamis serta memiliki tempo cepat. Adrenaline player ikut terpacu melihat mobil yang melesat cepat pada lintasan dengan pemandangan yang berkelebat di sekitarnya saat berpacu dengan waktu.

Horizone Chase menghadirkan sensasi racing era 90-an dengan gameplay yang simple dan menyenangkan. Mobil dalam game dapat di kendalikan dengan mudah sambil melewati lintasan yang bergerak cepat. Mungkin merupakan sebuah game racing yang bisa di katakan juga sebagai game cassual yang bisa di mainkan oleh segala lapisan usia ntah itu cassual gamers atau hardcore gamers. Mengendalikan mobil di Horizon Chase tidak memerlukan ketrampilan khusus layaknya pembalap profesional. Sang developer telah merancang kemudi yang sesimple mungkin agar sesuai dengan tema game balapan klasik. Player akan di hadapkan pada dua tombol virtual untuk menyetir mobil kekanan dan kekiri. Pedal gas dan tombol nitro untuk mempercepat laju terletak berdekatan dengan kendali horizontal mobil. melepas pedal gas akan mengaktifkan rem mobil secara otomatis.

TESTING  Samsung Galaxy J5 Lollipop
MODE       Offline

REQUIRED: Android OS 4.0.3 And Up


Free Download Horizon Chase apk + data
"73 lintasan, 32 kota dan 16 jenis mobil"

Free Download Horizon Chase apk + data
"Gameplay klasik ala video game"

Free Download Horizon Chase apk + data
"Era grafis 16-bit yang dihidupkan kembali"

Free Download Horizon Chase apk + data
"Musik oleh Barry Leitch"

Free Download Horizon Chase apk + data
"Menantang teman"


Horizon Chase v1.5.0
apk + mod apk + obb = 242.9mb

-> download <-

Horizon Chase v1.4.4

        apk -> download <-   23.9mb
mod apk -> download <-   23.7mb
        obb -> download <- 181.8mb

Mod
  • Unlock Cars/ Mobil terbuka, tapi ada dua yang belum terbuka.


Horizon Chase v1.3.1
apk => download <= 24mb
  obb => download <= 164mb
sini <------ cara download di mobdisc ------> sini
 
-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe 

21 Responses to "Horizon Chase - World Tour apk + obb"

  1. Replies
    1. bisa aja gan, ane nyobain nih game pake max c kalo ga salah ingat.

      Delete
    2. di max c ane,cuma mentok di logo,lama,lalu langsung forceclose

      Delete
    3. Kok aneh ya. Tapi dulu pas nyobain memang HH sudah dalam keadaan pake custom rom.

      Delete
    4. saya juga sudah pake custom rom amzx gaming,tapi masih belum bisa

      Delete
    5. Masa gan, hehee. Padahal pas nyoba ini game ane juga pake amz v2 kalo ga salah ingat.

      Ga tahu penyebabnya apa. Pake greenify kaga, biar ramnya bisa selonggar mungkin

      Delete
  2. file apk modnya error mas. katanya tertular virus.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups. Thanks infonya gan. Segera di perbaiki.

      Delete
  3. Update versi 1.5.0 ada 2 kendaraan baru dan trek lintasan terbaru min mohon di cari

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mod nya apa aja nih soal nya nemu mod gada yg bener mulu sekali nya unlimited nitro pas track terakhir malah gabisa jalan sekalian kendaraan kebuka semua eh trek nya di suruh bayar

      Delete
    2. Memang modnya hanya work di Android Lollipop ke bawah om. :' Proses extract mod error pas saya coba di S5 marshmallow, tapi berjalan lanjay di J5 Lollipop.

      Delete
  4. Mod gak work cuma mobil kebuka tapi track harus bayar

    ReplyDelete
  5. Modnya work os mm gaa om??
    Jawabb pliis mau download soalnya :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga gan. Sama seperti Plant vs Zombie 2. modnya ga work di OS mm ke atas.

      Delete
  6. Slmt mlm bang..
    sya liat di youtube game forza horizon 3 keren banget bang, bisa di android ga ya?
    Tolong dong bang saya request game itu klo bisa
    Tolong ya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah saya cari, links download malah di arahkan ke situs ga jelas. Kayanya lum ada gan :'v

      Delete
  7. Gan tolong carikan yg kompeteble os marsmellow yg full version

    ReplyDelete