Kingdom Rush Origins apk + obb



#Update v5.3.15 (Mod: Much Money)

YANG BARU
- Small bug fixes and improvements.

Kingdom Rush Origins apk + obb


Adalah game tower defense, di mana tugas player adalah melindungi pintu masuk dari serangan musuh dengan berbagai tower yang telah disediakan. Dengan penampilannya yang terbilang kartunis dan cute, player mungkin berpikir bahwa ini adalah tower defense yang kasual. Namun kesan itu akan hilang setelah player memainkan level pertama. Game ini akan mengajak player untuk tetap aktif selama permainan. Mulai dari menaruh tentara bayaran di sepanjang map, melakukan upgrade, menggunakan power-up di saat yang tepat, sampai dengan menggerakkan hero ketempat yang di butuhkan.

Player juga mungkin tidak dapat melakukan upgrade secara penuh untuk semua towernya. Ini karena harga upgrade relative mahal. Jadi player benar-benar harus memutuskan upgrade mana yang paling penting. Hal tersebut yang membuat Kingdom Rush Origins menjadi sebuah game tower defense yang benar-benar strategis. Game ini mempunyai 15 level yang sebenarnya terhitung sedikit. Namun menamatkannya sekali masih akan meninggalkan lubang besar di hati. Player bisa mengulang game ini dengan dua mode baru yang lebih menantang. Selain itu player bisa mencoba hero lain yang memiliki skill yang berbeda. Hero lain tidak akan naik level jika tidak digunakan sehingga player harus kembali memainkannya. Gabungan kedua hal ini akan menjadi insentif untuk player bermain lagi.

TESTING
  • Samsung Galaxy J5 Lollipop
  • Samsung Galaxy S5 Marshmallow
  • Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.2 And Up
Bangun tower kuat dan menakjubkan
Kendalikan hero yang kuat, naikan
 kemampuannya dan keluarkan
 kekuatan yang unik
Latar yang interaktif,mahkluk purba
 dan lainnya
Lawan hero musuh dalam pertempuran
 yang epic


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------
Tutorial Instal Kingdom rush Origins

 

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

57 Responses to " Kingdom Rush Origins apk + obb "

  1. Setelah di instal.. Gimana cara gabungin datanya..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. taruh aja filenya ke internal/android/obb/di sini.

      Delete
  2. Bearti di buat folder "di sini." gitu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kagak gan, ni ane di kerjain, apa bener2 ga bisa nih? :v

      Nih lengkapnya. . . internal/android/obb/com.ironhidegames.android.kingdomrushorigins

      Delete
  3. Bener nanya mas..
    Kan kalo lewat google play kan bayar ya.. Ini aku cari yang gratis mas.. Hehe

    Udah tak coba kok gagal donwload.. Gitu keterangan setelah instal apk.nya..

    Kan diinstal dulu kan..? Terus di taruh di memori internal/android/obb.. Baik yang di internal memori/ eksternal udah tak coba semua.. Tetep gak bisa mass..
    Huu

    ReplyDelete
    Replies
    1. File obbnya sudah di extrack belum? keterangan gagal download setelah di instal, biasanya data obbnya ga kebaca. Ntah salah naruh atau file zip belum di extrack.

      Noh gan, ane upload'in video biar jelas cara instalnya. Ntar juga lama-lama bisa dimainin kalau dah tahu letak-letaknya hehee

      Delete
  4. Huhuhu...
    Udah keburu pingin main..
    Dimana" video.nya mas..

    Hape saya lenovo kit kat mas..

    ReplyDelete
  5. kok gak bisa yaa gan punya saya, asus z5

    ReplyDelete
    Replies
    1. data sudah di taruh di tempat yang benar gan?

      Delete
  6. Gan punya gua tulisannya kok you not have purchase

    ReplyDelete
  7. Sama gw jg gt ada tulisan you not have purchase the f*cking stupid kingdom rush origins. Fakkkkkkkkkkkkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salah naruh file itu. N pastikan jangan ada koneksi internet pas main ini game. wkwwkwkwk keburu emosi sih. . . Coba di reinstal lagi gan

      Delete
  8. Ini game offline atau online sih?

    ReplyDelete
  9. link obb google drive tolong perbaiki gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga bisa, itu saya biarin kosong karena di tolak pas saya upload ke sana :'v. Bahkan sudah saya upload ke zippy, ma media fire juga tetep di tolak.

      Tapi ntar saya coba lagi. Ato mungkin saya carikan linksnya.

      Delete
    2. Links fix gan :D Tadi ane coba upload lagi ternyata bisa.

      Delete
  10. Kalo mau intsall awal download yg mana aja? Hrs 3 didownload semua apa cuma mod sama obbnya aja?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pilih salah satu. Kalau main normal pilih yang normal apk. Kalau main yang mod pilih mod apk. :)

      Delete
  11. Alasannya apa bang kok pas masuk data harus dihidupin?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga perlu koneksi internet deh game ini. Mainnya full offline

      Delete
  12. Bang, yang google drive gk bisa!

    ReplyDelete
  13. Replies
    1. Itu di bawah links download sudah saya cantumkan gan :)

      Delete
  14. Gan cuma muncul hitam doang gimana nih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba cek izin aplikasinya gan, kalau OSnya Marshmallow. Atau keluar trus masuk gamenya lagi.

      Delete
    2. Ane juga gan, izin aplikasi ga bisa dirobah, ane pake sony xperia t3 ultra, lollipop

      Delete
    3. Pasrah hehee xD. Atau coba cari versi lainnya.

      Delete
  15. Replies
    1. Itu sudah saya tulis di bawah links downloadnya gan :)

      Delete
  16. Gan, password buat extract nya apa?

    ReplyDelete
  17. Oh gajadi gan, kaga keliatan tadi passwordnya :"v

    ReplyDelete
  18. Replies
    1. Itu di bawah links download sudah saya tulis

      Delete
    2. Gan kok hero berbayarnya masih ga bisa dipake, cuma bisa upgrade skill aja? Apa mod nya ga sekalian sama unlock all hero?

      Delete
    3. Sayangnya tidak gan. Kalau modnya termasuk mod unlocked hero sekalian, pasti udah saya tulis di atas.

      Delete
  19. gan update-an nya ditunggu yang v4.0.10

    ReplyDelete
  20. Bang kok punya saya gk bisa ya itu saya udh download game yg mod apk trs file obbnya udh diekstrak kyk yg di gambar itu,pas dibuka gamenya dia butuh koneksi data dlu padahal aku dah matiin datanya tpi disuruh idupin ya udh aku idupin.nah abis diidupin trs download bntr eh ada tulisan"download failed because you mau not have purchase this app".trs kyk mana dong bang ksih tau dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salah naruh file obbnya. :) Notifnya sangat jelas.

      Delete
  21. Jadi ini yang namanya kindom rush :v

    ReplyDelete
  22. Replies
    1. Masa si? Coba cek izin aplikasi dan letak datanya pelan2. Nih game kadang masih saya instal dan mainin loh.

      Delete
  23. min, gw sering download game di blogspot lu, sampe akhirnya gw nemu game yg susah banget nyari versi licensenya..
    mohon bantuannya min, upload trials of mana remake android..
    ini game sness yg udah di remake 3D
    udah nemu di situs lain tapi hp gw ga support instalasi pake SAI..
    jadi lu mod dong min

    ReplyDelete
  24. Coba path of evil bang
    Arpg top down

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks infonya. Sedang proses download. Moga filenya beneran mod dan bisa dimainkan.

      Delete