Seabeard apk + obb


Seabeard apk + obb


Pada awal permainan player akan disuguhi dengan sebuah cerita pembuka yang cukup menarik. Player akan bermain sebagai seorang kapten dan tugas player di sini adalah menata kembali pulau yang porak-poranda. Player akan dibantu oleh seorang kurcaci dan mayor yang bertugas membimbing player dengan memberikan quest yang harus diselesaikan.

Di game ini ada quest yang bersifat wajib dan ada juga yang bersifat sampingan. Quest sampingan memiliki jangka waktu tertentu untuk bisa diselesaikan. Rata-rata quest sampingan memiliki masa berlaku12 jam sejak quest diterima. Jika player berhasil melaksanakan quest, player akan mendapatkan imbalan berupa EXP, koin dan item.

Berlayar di Seabeard tidak akan terasa monoton karena ada berbagai macam mini game yang bisa player selesaikan. Mulai dari game sejenis endless runner, game shooting, hingga game bergaya stealth. Player akan mendapatkan imbalan berupa koin maupun item tertentu jika berhasil menjadi juara maupun berhasil menyelesaikan semua objektif yang diminta dalam mini game bersangkutan.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Online
 REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

Seabeard apk + obb
"Berangkat dengan kapal untuk berpetualang"

Seabeard apk + obb
"Dunia dalam sakumu"

Seabeard apk + obb
"Jelajahi kuburan kuno"

Seabeard apk + obb
"Menjalani hidup dalam kecepatanmu"
Seabeard v1.5.2
Mod apk + obb = 89.9mb
    
Mod: Unlimited Money
by androidgamegratisan.blogspot.com
 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

11 Responses to " Seabeard apk + obb "

  1. Mirip animal crossing, bsa offline ga nih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tunggu sebentar, jangan download dulu. Mau ane update sekalian nih game. Salah satu postingan yang terlupakan.

      Delete
  2. Replies
    1. Yups, lupa saya ma postingan ini. Padahal rencana mau nyari update'annya sekalian memperbaiki linksnya :'

      Delete
  3. Gan request game ultraman orb android cuman 200mb offline tapi yg mod gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngomong dong kalau offline hahaha. memang sudah saya catat, tapi karena saya kira online, selalu saya lewatin xD

      Delete
  4. Gan,itu di grup game ada orang rajin bgt promoin youtube atas nama ente dan androidgamegratisan...itu beneran ente?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan gan.

      Satu2nya akun You tube dulu saya buat untuk tutorial yang mungkin bingung dengan penjelasan saya lewat tulisan. Misal download komentar di Fifa 14, Instal Chaos Rings 2 pake Lucky Patcher dll

      Delete
    2. Kalau di lihat dari sisi itu bukan saya. Memang iya gan

      Delete