Hungry Shark World apk + obb


Hungry Shark World apk + obb


Dalam game ini, player akan mengendalikan seekor ikan hiu menggunakan d-pad virtual untuk memakan segala hal yang bergerak di lautan, bahkan di daratan. Tujuan game ini sangat sederhana, yaitu mengumpulkan skor tertinggi dengan memakan hewan laut, burung, sampai manusia sebanyak mungkin secara terus menerus hingga score yang di dapatkan juga semakin besar.

Tantangannya, semakin lama hiu-hiu yang lebih besar dari player akan berdatangan, manusia pemburu juga akan diam-diam menembakkan harpunnya ke arah player dan memberikan damage yang sangat besar. belu lagi kapal selam yang semena-mena menembakkan rudalnya.

Semakin lama player bertahan hidup sebagai hiu di game ini, skor dan gold yang di peroleh juga semakin besar pula. Gold inilah yang nanti bisa player gunakan untuk meningkatkan kemampuan hiu, seperti speed, bite dan boost atau membeli jenis hiu baru yang lebih besar.
TESTING
Samsung Galaxy J5 Lollipop
Samsung Galaxy S5 Marshmallow & Naugat
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.2 And Up

Hungry Shark World apk + obb
"berburu mangsa yang besar"
 
Hungry Shark World apk + obb
"Besar dan menjijikan dari semuanya"
  
Hungry Shark World apk + obb
"Menjelajah dunia baru"

Hungry Shark World apk + obb
"Hiu raksasa purba megalodon"
Hungry Shark World v3.0.2
Mod apk
116.2mb
    
Mod: Money/ Uang akan bertambah tiap kali di belanjakan.  Tapi tidak bisa untuk membeli item yang jumlahnya lebih banyak dari jumlah uang kita.

Keterangan: Versi terbaru hanya berupa apk. Jadi bisa dimainkan tanpa adanya data/ obb seperti versi sebelumnya
by androidgamegratisan.blogspot.com
Hungry Shark World v2.5.0

mod apk -> download <-   46.3mb
        obb -> download <- 261.4mb
*Mod: Unlimited Gem*

Password: androidgamegratisan.blogspot.com
Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> PlayStore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiver Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

10 Responses to "Hungry Shark World apk + obb"

  1. kok gak ada linknya yang gdrive? malah mobdisc

    ReplyDelete
  2. Gan, link google drive fifa 14 yg file obb g bs, tulisannya not found, tlong di fix, ane lg stop maen pes18 online, soalnya klo multyplayer low respon, pemain ane mendadak tolol, jd kalah trus, ane mau maen FIFA 14 aja dulu, sambil nunggu FIFA yg trbaru, please y gan, thanx...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dari mega ngeselin, klo unduhan trhenti ulang lg, ane udh unduh smpe 800 mb terhenti krn gangguan jaringan di resume mlh ulng lg, jd ane mhon link google drivenya d fix, sory kbanyakan minta....

      Delete
    2. Hahaha. . . Kaga pa2 gan. Saya yang seharusnya terima kasih karena infonya.

      Segera di perbaiki, entah besok atau nanti fixnya.

      Delete
    3. Tolong di Perbaiki Link GD nya Gan :D

      klo pk mega gagal terus
      Terimakasih

      Delete
  3. blog yg saya suka, semua game yg ada di blog ini bagus bagus dan lancar di hp saya

    ReplyDelete