Riptide GP 2 apk + obb


Riptide GP 2 apk + obb


Adalah game sports yang mengusung tema jet ski, namun dengan kesan lebih futuristik. Bukan sekedar meluncur di air untuk menjadi yang pertama, karena terkadang ada papan lompat yang di tempatkan di tengah-tengah lintasan dan bisa melontarkan jet ski player ke udara, yang membuka opsi agar karakter melakukan stunt atau gerakan-gerakan penuh gaya dan berbahaya di udara, hingga ada objek yag bisa menjadi jalan pintas memotong lintasan.

Untuk kontrol,  sama halnya game racing lainnya, player akan mengendalikan jet ski yang otomatis bergerak lalu dengan tilt kontrol player bisa mengendalikan jet ski kekiri dan kekanan hanya dengan memiringkan androidnya atau bisa memilih opsi melalui tombol yang berada di samping kiri dan kanan layar. Sejalan dengan permainan yang semakin maju, player dapat mengupgrade jet skinya untuk performa lebih baik atau langsung membeli jet ski baru yang lebih cepat.
TESTING
Samsung Galaxy J5 Lollipop
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.3 And Up 

Riptide GP 2 apk + obb
"Tes skillmu dalam lintasan yang menakjubkan"

Riptide GP 2 apk + obb
"Peningkatan grafis untuk quad core"

Riptide GP 2 apk + obb
"Upgrade kendaraanmu"
Riptide GP 2 v1.3.1
Mod apk + apk + obb = 96.9mb
    
Mod: Unlimited Money
-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------
 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

15 Responses to "Riptide GP 2 apk + obb"

  1. First wkwkwk,sepi amat bang request game order of chaos bang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tahu deh wkwkwkwk

      Kayanya memang dah waktunya update nih game.

      Delete
  2. Min request game soul blade android dong katanya gamenya grafiknya bagus sekali...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah ada disini kok, saya udh download minggu kemarin :)

      Delete
  3. Ini beneran lo karena saya udah cari tapi linknya nggak secepat google drive jadi saya agak malas downloadnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah ada gan. Dari marin sudah saya share di sini. Soalnya juga sudah banyak yang request :) Links GD juga sudah tersedia.

      Delete
  4. Bang review game life is strange, katanya ada mod full episode?. Di post sebelah Gede banget ukurannya tapi diliat versinya beda apk sama datanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah ada dari kemarin gan. Coba masuk sini, links bisa di akses dari situ -> http://androidgamegratisan.blogspot.com/2016/12/suka-suka-saya.html

      Delete
    2. Oke hatur nuhun bang ,sekalian download Final Fantasy Pocket Edition nya hehe

      Delete
  5. Kang Req Baldi basic di Ps berbayar tpi nih link nya http://www.mediafire.com/file/ri4rygdumxperqy/Baldi%2527s_Basics_in_Education_com.BaldisBasicsinEducationandLearning.apk/file ane jg kg tau ini Baldi basic yg Asli atau kg

    ReplyDelete
  6. Bang update emulator vortex dong tapi yang mod. Di emulator vortex bisa main game GTAV kalo ada yang mod tolong di update ya gan di web ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gloud game. Pernah nyoba. Sayangnya hampir seluruh gamenya bayar :' Sudah pernah nyari modnya ga ada

      Delete