Final Fantasy 7 apk + obb


Final Fantasy 7 apk + obb


Game yang sangat populer di saat saya masih kecil. Bisa di bilang game ini adalah cikal bakal game RPG dengan grafis 3D yang muncul hingga saat ini. Cerita yang seru serta kisah tragedi di dalamnya, tidak heran jika Square Enix memportingnya di layar SmartPhone kesayangan. Selain sebagai nostalgia, mungkin game ini akan jadi sarana menunggu yang tepat untuk keluarnya Final Fantasy vii Remake yang kabarnya akan keluar di console PS4 nantinya.

Selain dari peningkatan grafis, dengan segala kemudahan feature di dalamnya yang memang di tujukan untuk gamer casual, tidak ada perubahan signifikan untuk versi mobile ini. Dalam game, player akan berperan sebagai mantan soldier dari perusahaan besar Shinra yang bernama Cloud. Segala petualangan yang di alami Cloud, ntah itu dari masa lalunya, tentang terancamnya planet oleh Shinra dan Sephirot, hubungannya dengan orang lain sebagai pribadi yang tertutup dan menyebalkan, semua akan terangkai dalam alur cerita Final Fantasy 7.
TESTING
Samsung Galaxy J5 Lollipop
Samsung Galaxy S5 Naugat
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.3 And Up

Final Fantasy 7 apk + obb
"Bertemu dengan ikonik karakter
 dalam sejarah game RPG"

Final Fantasy 7 apk + obb
"Gunakan materia untuk kustomisasi skill
 dan ability dalam pertarungan"

Final Fantasy 7 apk + obb
"Pengalaman cerita yang epic dalam sejarah
 game RPG"


 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

103 Responses to " Final Fantasy 7 apk + obb "

  1. ada new game+ nya ga min kalo sudah tamat?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lum ane tamatin om, cuman nyobain sebentar tuk testing gameplay. Dah keburu tamat pas jamannya PS1. Mau ngulang males ane hehee

      Delete
  2. nyesel ane ga tamatin waktu kecil,tiap main ini lebih banysk kabur dari pertarungan jadi pas lawan sephiroth jadi KO terus krn levelnya kurang yahud...😢😢😢

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwk yups, pas pertama main lawan si sephirot level ane juga kurang, alhasil, dulu ane lawan mpe sekitar 2 jam'an. kalo ga salah tuh musuh berubah mpe 3 kali sebelum benar2 mati. Yang kedua kalinya lebih nyantai, cuz lihat walkhtrough, penasaran untuk dapatin semua limit break party, senjata pamungkas, vincent, Chocobo's gold ma summon Knight of the Round.

      Delete
  3. Gan uploud dri google drive donk

    ReplyDelete
  4. Linkny sering error kl dri daily upload.... Mending di google drive gan.... Soalnya suka bnget nih game

    ReplyDelete
  5. Gan.... Obb di drive googlex salah.... Itu final fantasi core

    ReplyDelete
  6. Ukuran data setelah di ekstrak berapa

    ReplyDelete
  7. Seri FF8 gak ada kah om..?! Yang di andro

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lum ada gan. Ane juga nunggu tuh series keluar di andro. Padahal di bandingin ma seri 7 ini, feelnya lebih dapet yang ff8. Kisah romansa Squall ma Rinoa mang epic xD.

      Delete
    2. Terus gitu pas di angkasa nangkap Riona yang terbang bebas dudududu dan ada ost Eyes on me wkwkwkwk

      Oiyah om kok game ini berat yah.. Ngelag dan gak ada settingan di dalam game

      Delete
    3. Mangkanya di atas ane tulis. Mending main pake emulator, ri pada main versi androidnya.

      Delete
    4. Kalo yang zidane dkk gitu juga gak om..?!

      Delete
    5. FF9 aman om :D Lebih smoot n grafis lebih bagus.

      Delete
  8. Download Failde because not purchased..

    Gimana nih gan?

    ReplyDelete
  9. Wah tapi sayang Om ponsel ku SDcard nya cuman 5gb dan ukuran FF9 nya juga segitu wkwkwk bisa jebol

    ReplyDelete
  10. Replies
    1. Save secara online gan. Fungsinya ntar bisa dimainin di HP lain. Ato untuk jaga2 sebelum di uninstal, kali aja ntar pingin main lagi n save data bisa di teruskan tanpa ngulang dari awal.

      Cuman, saya ragu kalau Cloud save bisa di terapkan di game yang tidak resmi seperti ini. :(

      Delete
  11. Kok game save ff7 saya hilang min pas hapus cache tolong kasih tau dan bagaimana biar save kita utuh dan gak hilang terimakasih ??

    ReplyDelete
  12. Save ya mudah sekali ke hapus apalagi klo main ff7 dah sampe akhir bikin sakit hati tolong save ya itu di perketat supaya gak terjadi lagi ngulang dari awal klo psx save ya bagus engak hilang dan bisa di simpan leawat kartu sd terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau masalah itu si di developernya gan.

      Save data game ini berada di partisi internal sistem. Letaknya di data/ data/ <- di sini. Kalau mau back up si harus root, n lebih gampang lagi dengan TItanium Backup.

      Delete
  13. Syang ya min padahal bagus nih apklikasinya ps1 tapi sayang save ya itu bikin nysesak di hati...akalin donk min cloud save ya mimin kan hebat :) klo di root takut merusak sistem androidnya min

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau masalah lisensi sih kaga bisa gan, cuz berhubungan dengan server n Google play game yang tentu saja otomatis terhubung juga dengan akun google. Kemungkinannya tipis, cuz pasti kedeteksi kalau game yang kita dapatkan bukanlah game resmi.

      Delete
  14. nanya lagi min ff9 kok obb yg di sdkartd kok gak bisa main ff9 apa harus internal obb klo ff7 obb di sdkartd bisa main ff7 terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. HPnya Marshmallow ya

      Bisa, triknya buat folder obb kosong dengan nama seperti folder obb ff9 di sd card/ android/ data

      Delete
  15. Yups jadi inget waktu jaman ps1 dulu farming lv melulu kalo kagak salah lv 50 an cukup enteng lawan shepirothnya thans gan

    ReplyDelete
  16. Min, cara ngatasin pas mau battlenya lama gimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Game ini memang lebih berat dari pada main pake emu PS1.

      Mungkin bisa pakai GLTools.

      Delete
  17. Pas lg filmnya kok layar gw biru ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga tahu. Tapi biasanya masalah seperti itu terjadi karena tidak cocok ma GPUnya, atau bisa juga bug dalam gamenya. Mungkin bisa di atasi dengan GLTools.

      Delete
  18. Sayangnya 2x download saya kok gak bisa ekstrak filenya. Tolong mas bro kalau upload di barengi dengan winrar jangan file polosan. Jadi rugi kuota tidak bisa di ekstrak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah extract pake Zarchiever gan? Atau sudah coba extract lewat PC? Soalnya tuh di komentar atas banyak yang bisa loh :) Yang berarti file dari saya aman gan

      Delete
  19. Gan gan, iningak ada apk mod nya yak ?

    ReplyDelete
  20. Buat hp yg blm di root bisa ga gan.. Trus Apa Perlu Pakai Lucky Pacther gan

    ReplyDelete
  21. Gan gamban mpv ny kbanyakn biru jdi gak jlas movie ny. Knp ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Data obb google drive dg daily beda, pa pngaruh dg movie ny krn biru saat movie ni gan.

      Delete
    2. Kaga gan. Itu sebenarnya file yang sama. Nah GD adalah upload'an lebih baru, yang filenya saya compressed ulang dengan best compressed. Makanya lebih kecil.

      Kalau masalah cut scene biru, saya kurang tahu penyebabnya.

      Delete
  22. Gan saya sudah donload game ff9 cuma setelah saya mainkan dan even i wanna be your cannary kenapa stuck ya gan
    Tombol2 nya tidak muncul

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini kan termasuk adegan awal gan. Pas si Garnet mau di culik ma Zidane. Kok bisa stuck ya. Coba di ulang lagi gan.

      Padahal di J5 yang jadul aja bisa loh saya mainkan mpe hampir tamat.

      Delete
  23. bro gw mau ekstrak file obbnya kok di dimintain password emang passwordnya apaan ?

    ReplyDelete
  24. Min tolong versinya di update jadi versi 1.029

    ReplyDelete
  25. Kalau ram 3 GB, tapi prosesor cuma 1,25 Ghz lag nggak? Android 7.0

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bakalan lanjay kalau ram 3gb'an. Cuman work kaganya di Naugat itu yang ga saya tahu :)

      Delete
    2. Work pastinya gan kalau versi terbaru, tolong tambahin yang versi 1.029, mau download tapi takut gak bisa, tolong tambahin yang versi terbaru.

      Delete
  26. Ditunggu ya gan, btw ini grafiknya bagus ff 9/7, udah download ff 3,4,4 after years,5,6,9 kurang yang ke 7 ini gan.

    ReplyDelete
  27. Gan saya nemu webnya nih, tolong tambahin di sini takut kalau nggak bisa/malah ada virusnya. Linknya tolong di upload ke google drive ya, ditunggu gan.
    https://apkaward.com/final-fantasy-vii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau gamenya sih dimanapun ada gan, FF gitu loh :)

      Yang perlu di persiapin cuman mental untuk uploadnya :' Soalnya sizenya gede

      Delete
    2. Kira-kira kapan upload nya gan? Masih lama nggak?

      Delete
  28. Gan saya tunggu lama banget, kalau nggak mau nge post, kasih tau link download yang terpercaya dong, share linknya gan

    ReplyDelete
  29. Bang review pubg lite katanya bisa di hampir semua hp dan ukurannya cuma 200mb

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga bisa saya mainin gan :' ga bisa terhubung ke server notifnya.

      Delete
    2. Pubg lite cuma bisa pake vpn server filipina

      Delete
    3. Sayangnya saat ini cukup sulit nyari vpn yang ada server Philipinenya :'

      Delete
    4. Maklumi masih beta version (deplopernya mungkin sengaja bikin servernya kayak itu agar hanya bisa di mainkan di negara tertentu)

      Delete
  30. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  31. Gan kasih rekomendasi game horor fps ato tps yg kayak game resident evil yg main'y tembak2 g kayak mental hospital ato reporter gan malas mikir. Yg size game'y bisa sampe 500 mb ato 1ģb gan. Lebih besar size game biasanya lebih mantep gan. Bigger is better😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cari aja di label TPS gan. Mungkin ada yang gameplaynya agan sukai :)

      Delete
    2. Blog ente tuh udah gw utak atik gan. Cman blum nemu game horror kayak RE gan. Ane tuh s'benarnya sering ngunjungi ini blog cman akhir2 ini aje kpengen coment. Bila ane googling game trus blog ente muncul ya ane buka. Ya soal'y itu blog ente tuh klo review game full ampe ke akar2 nya:) pokok tetep maju dah ini blog ane doain.

      Delete
    3. Amin, terima kasih banyak gan :D

      Delete
  32. Mas Hari bsa upload ulang file apk FF XV yg digrup sebelah ga ? Yg v 1.0.2.241. File apknya ga bsa didownload nih

    ReplyDelete
  33. Tolong upload ulang dong mas Hari file apk v1.0.2.241 nya. Rindu dengan game ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Moga filenya sudah saya simpan. Seingat saya file gamenya lum sempat saya pindahin ke HDD. Masih tertinggal di Lappy saya yang tewas. :'

      Delete
    2. Oh sip deh. Oh iya punten skrng udh diupload blm Mas ?

      Delete
    3. Bentar :' saya lagi utak atik game fornite hehee. Antusias soalnya kalau bisa dimainin ntar pasti bakal seru :D

      Delete
  34. Terakhir ane download yg versi sebelum ini bluescreen klo lg movie gan, yg ini gimana ya ?
    Bluescreen gk yah ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau itu kaga tahu gan, tergantung kekompatibility'an HPnya. Kalau di saya sih aman gan. Movie juga aman. DI J5 maupun di S5.

      Delete
    2. Udah ane tes gan, and work di updetan ini, ga bluescreen lg, mantap jiwa,
      Cuma tetep aga aneh mainnya , feel nya gak kaya waktu main di ps, gk kaya ff9 feelnya sama banget ama pas maen di ps,

      Delete
    3. Portingannya memang ga seius kayanya gan.

      Tapi thanks infonya :)

      Delete
  35. Replies
    1. Saya jadi'in satu bersama obbnya dalam file arsipnya gan. Soalnya kalau di pisah, yang apknya selalu di tolak ma GD.

      Delete
  36. Main game ff7 hp ya huawei y5ii aja itu support versi.1.0.17 maupun versi 1.0.29 bang link daily gak bisa download perbaikin soal mua ngetes bisa apa kga makasih!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang v1.0.17 dari GD kan ada gan. Itu sama aja, cuman daily upload'an lawas. N yang GD Lebih kecil karena filenya saya recompress.

      Delete
  37. Om klo mau rame web coba game adakan yg lain seperti suikoden,gundam,cresbadikot, cronocros seperti web coolroms kan banyak game ya cuma jelek grfiknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau itu sih berarti mainnya pake emu PSX om. Memang game2 legend yang om sebutin. Suikoden juga salah satu serial yang saya suka. Chrono Cross grafisnya ajib dan juga salah satu game favorit saya dengan grafis bagus (dimasanya)

      Delete
  38. Jangan final fantasy aja om gua udah tamat mau main yg lain

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk iya om. Ini juga karena ada banyak yang request :)

      Delete
  39. nanya lagi kira" pake stik ps2 bisa gak om

    ReplyDelete
  40. Kok pas lagi fmv/cg nya green screen ya? Btw hp saya galaxy s5 3G

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pake yang v1.0.29 lum? Katanya versi baru ini CGnya ga pink/ Green Screen lagi di Mali. Ini S5nya g900h kan? GPUnya Mali?

      Delete
  41. Njrr.. gak serius amat ngeportnya :'v , main kayak di emulator . Tapi bagus sih gak usah pake part2an lagi :)

    ReplyDelete
  42. Gan pas gw main ni game waktu shera crita kok ngestuck y gan...padahal msih gerak lo...tolong gan kasih saran atau ap gitu biar bisa namatin ni game..makasih
    #bales y...

    ReplyDelete
  43. Gan, ni game gak ada yang mod nya? Kalau ada share ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pas terakhir nyari sih kaga ada. Tapi akan saya share kalau nemu file yang mod gan :)

      Delete
    2. Mudahan mudahan cepet dapat, dulu aku pernah main sampe lawan saphirot, susahh ampe nyerah, tapi masih penasaran nih game..

      Delete
  44. Denger2 ni game lbh berat Dr FF9 y bos?bener g sih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau yang saya rasakan sih iya. Makanya mending main do emu PS1. Lebih nyaman saya rasa.

      Delete