Door Kickers apk + obb



Door Kickers apk + obb


Adalah sebuah game militer strategi yang lumayan seru dan menantang. Player akan menjalani berbagai misi sebagai pasukan khusus untuk melumpuhkan para penjahat dalam sebuah area. Ada tiga mode yang bisa player pilih dalam game ini, pertama adalah single mission, yaitu mode dimana player akan menjalani sangat banyak misi dalam official mision. Dengan area dan tingkat kesulitan yang beragam. Lalu yang kedua adalah Campaign mode, yaitu mode dimana player akan menjalani serangkaian misi berdasarkan dengan cerita dalam gamenya. Tapi sayangnya saya tidak bisa mencobanya, karena untuk membuka misi ini, squad kita harus berada dalam level 6.

Mungkin player perlu membiasakan diri dengan jenis gameplaynya. Player akan mengendalikan 2 orang pasukan khusus dalam sebuah area. Musuh tidak terdeteksi dalam game ini, kecuali saat terlihat oleh jangkauan jarak pandang pasukan yang kita kendalikan. Jadi lumayan terkesan real, dan kita harus mengira-ngira dimana musuh berada dan membuat serangan kejutan. Dan terus terang saja, saya sering salah menaruh posisi mereka hingga akhirnya malah terkena tembakan dari musuh. Hingga saya tahu strategi yang bagus untuk membantai musuh satu persatu, yaitu dengan cara menaruh posisi mereka di samping kiri dan kanan sebuah pintu. Kesuksesan menyelesaikan misi akan di ukur dengan banyaknya bintang yang kita dapatkan.
TESTING
Samsung Galaxy J5 Lollipop
Samsung Galaxy S5 Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0 And Up

Door Kickers apk + obb
"Memilih taktikmu"

Door Kickers apk + obb
"Pimpin timmu"

Door Kickers apk + obb
"Unlock senjata dan perlengkapan item"

Door Kickers v1.0.93
apk
  14.9mb
mod apk
  14.3mb
obb 393.3mb
Keterangan: Mod ada beberapa macam dan bisa di on/ off-kan. Letak mod berada di dalam menu option gamenya. Tapi kita harus mendownloadnya dahulu.
By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

53 Responses to " Door Kickers apk + obb "

  1. Sebetulnya ini gme the best 👍👍👍 udah sering namatin ni game

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keren :D, Cuz menurut saya game ini adalah salah satu game yang lumayan sulit untuk dimainkan.

      Delete
    2. Tapi luar biasa keren. Yg pling sulit itu misi bebasin sandra, banyak ruang smtara kita cuma d beri waktu sedikit buat cetak 3 bintang klo ga salah.

      Delete
    3. Set dah, Mikirin bintang. Ane aja dah syukur kalau bisa nylesain satu misi di game ini, itupun kadang ane ngulang beberapa kali.

      Delete
  2. moga2 bisa main ini game
    soalnya jarang main game top down shooter

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gameplaynya bukan shooter loh gan, tapi lebih ke arah strategi. Menyusun secara hati2 langkah dua unit/ pasukan dalam sebuah penggerebekan. Mengantisipasi serangan dengan menebak letak para musuh.

      Delete
  3. Gan ini gameplay nya kaya Arma tactic bukan??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aga beda gan. Kalau ini real time bukan turn-based.

      Delete
  4. Gan, kok link Google Drive ya nggak bisa kebuka ?.
    Tlng solusinya han

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe sorry gan. Memang links lum saya masukin :) Mungkin beso.

      Delete
    2. Set dah. Lupa saya gan :' Ntar sehabis bales koment di sini.

      Delete
  5. Min life is strange sudah ada mod apk lum y. .Game android

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah ada dari marin2 gan. Yang terbaru malah saya rasa lebih lanjay.

      Delete
  6. Bang minta game "the oregon trail : setler" yang mod

    ReplyDelete
    Replies
    1. Game lawas. Yang Ori sih dah ada filenya, yang mod kayanya bakalan susah deh :'

      Delete
  7. Min request life it's strange yg purchase episode. Susah nyari yg link GD. OKE

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cari di blog saya satunya gan. Masuknya lewat FB. Mungkin ntar mau update. Links saya taruh di GD n Mega.

      Delete
  8. Gan gua udh lama gak kunjungi blog ini dan gua req game Naruto kizuna drive cso karena susah nyari yang link gd ama mf tapi yang iso gak papa

    ReplyDelete
  9. mantap ni game...gempley nya sama kayak gem Dead Island Survivors..

    Ngomong2..mimin punya tips gak supaya bisa tobat untk nnton kakek legend? :v...(Kasih Pencerahan Ke Saya)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga bisa di apa2 in hahaha. Era saat ini hal kaya gitu sangat mudah di akses. Sekali terjerat, selamanya akan terkena kutukan menjadi fans kakek legend.

      N.B Kutukan tidak berlaku untuk para wanita tulen dan jadi2an

      Delete
  10. Bang reques "Life is Strage" full episode tanpa bayar. BTW gamenya udh keluar di playstore tapi episode 2 dan seterusnya berbayar. Btw episode 2 nya udh saya beli karena murah 15000. Yang eps 3 mahal. Jadi bikin full version nya bang. Thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Links saya taruh di blog satunya gan, aksesnya melalui fan page FB

      Delete
  11. Min..Ane Ad Nemu 3 game Horor paling family Friendly Terkeren sedunia...
    nama Gamenya Shopie Curse,The Nun,Entity:A horor Escape.Tu game Dh dijamin ke-enakannya dari Om Sabun Langsung..Yg ane rekomendasiin sih Entity a horor escape(Karna Gempley dan hawa permainannya kaya anjas alias horor bener(-+kaya Hello Neighbour versi Escape) ) tp yg lainnya bagus jg kok.....

    Mohon Di Search Dulu Y sebelum Di tampung

    #DhAneHapusSemuaFormatMp4dan3Gp

    ^O^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau gitu langsung saya amankan nama gamenya om, Kalau sempat n ingat akan saya mainkan :v hehehe

      #TebakanSayaSihBakalNyariLagiNtarMP4Dan3GPnya

      Delete
  12. Lah rupanya lumayan juga wkwkw
    Tp strain tactic lebih seru lah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Strain Tactic dah dapat, cuman lum saya instal alias coba. :)

      Delete
    2. Yap , klo mnurut ane soal realitas menang doorkicker tapi gameplay sama voice actor nya menang strain tactic + misi sulit klo gk pke droid

      Delete
    3. Kaga gan. :) Saya malah senang ada yang bikin rame nih komenan :D

      Delete
  13. Bang mohon pencerahan soal shadowgun legend kok gk compatible di j2 sama solusinya thnx gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Padahal saya cek speknya lumayan loh. Harusnya sih bisa.

      Coba cari apknya di google gan.

      Delete
  14. jangan download yang versi modnya karena pada saat pertama saya mencobanya masih baik baik saja dan saya sampai level 7 tapi saat saya keluar dari game dan masuk lagi level tereset menjadi noll

    ReplyDelete
  15. https://android-1.com/3278-breach-clear-mod.html

    Gan saya izin ngeshare game tactical shooter mirip doorkickers namanya breach & clear tapi grafisnya 3D, sdh saya coba seru gan grafisnya hampir sama dgn arma tactics

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wow keren, saya amankan linksnya. Kebetulan bingung mau bahas apa'an hari ini :)

      Delete
  16. Resolusinya kayanya gan. Kalau dah root coba deh pake second screen resolusi layarnya di kecilin. :)

    ReplyDelete
  17. Replies
    1. Modnya sudah ada di dalam apk orinya gan. Yang bisa di aktifkan dengan hanya mendownloadnya. Ntar bisa di on/ off kan.

      Kalau mod bintang sih lum ada gan/ lum nemu

      Delete
  18. Game keren ini pak, oh ya yg mod versi 1.0.89 masih ada bugnya XP bukanya bertambah malah jadi minus, untung ada versi 1.0.81 yg normalnya jadi ga perlu download data lagi.

    ReplyDelete
  19. Jujur aj mnurt gw nigame gk ush d mod krn emng ni game mudh d mainin dn snjata am itemny mdah di dpt jdi agk brlebihan rasany klo d mod😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehee yups. Cuman karena ada permintaan, jadi ya saya adakan di sini gan :D

      Delete