Book of Unwritten Tales 2 apk + obb



Book of Unwritten Tales 2 apk + obb


Merupakan sebuah game petualangan point n click sejati. Dimana untuk menggerakkan karakter player hanya harup mentap benda di sekitar karakter untuk memecahkan puzzle guna melanjutkan atau meneruskan permainan. Game ini sendiri merupakan sebuah game point n click yang komposisi yang beragam dan unik, yang di kombinasikan dengan grafis yang sangat bagus. Game ini mempunyai banyak ragam cerita yang di ambil dari kisah dongeng dan movie populer di Hollywood. Tapi secara keseluruhan memberikan cerita yang unik dan berbeda dari masing-masing kisah asalnya.

Asal tahu saja, saya pernah ingin mendownload game ini di PC beberapa waktu lalu, karena terkecoh dengan gambarnya. Setelah beberapa saat membaca ulasannya, niat itu saya urungkan karena punya gameplay point n click, nggak worth it banget kalau untuk sebuah game PC. Ada Joystik ngapain main game ginian, pake mouse juga ribet. Tapi mungkin berbeda jika game ini keluar di android, karena kontrolnya jadi jauh lebih simple, cuman tap pada layar euy hehee. Beberapa lama berselang, akhirnya keluar juga di android. hehehe

Kesan pertama memainkan game ini adalah game ini adalah sebuah game yang di kemas dengan cerita yang lucu alias komedi. Cukup bisa membuat saya tertawa walau pemahaman bahasa inggris saya tergolong minim. hehehe, bayangin aja, di adegan awal saja kita akan di suguhkan adegan Aladin yang terjatuh dari ketinggian, sialnya saat dia berhasil meraih lampu ajaibnya, si Jin malah nyerocos tidak jelas, yang intinya dia tidak sanggup menolong tuannya. Alih-alih menyesal setelah di komplain sama tuannya, si jin ini malah ngambek dan kembali ke dalam lampu ajaibnya. Ini Jin kok kelakuan macam anak kecil.

TESTING: Samsung Galaxy J5 Lollipop


REQUIRED: Android OS 4.4 And Up

Book of Unwritten Tales 2 apk + obb
"Dengan bumbu cerita komedi"

Book of Unwritten Tales 2 apk + obb
"Ragam kisah yang di sajikan"

Book of Unwritten Tales 2 apk + obb
"Grafis yang indah dan memukau"


Book of Unwritten Tales 2 v1.0.0
apk + obb = 2.0gb
-> download <-
-> download <-
-> download <-


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

3 Responses to " Book of Unwritten Tales 2 apk + obb "

  1. Mantaaaaab, tp loadinge suwi banget mas. . .hehe

    ReplyDelete
  2. Aku jik gung iso metu teko kamar kurungan kui mas , bar njipuk mirror, manuke ngaleh mbalik nyang pangkringan trus piye neh mas ?

    ReplyDelete