Samurai 2 Vengeance apk


#Update v1.4.0

Yang baru: Peningkatan performa yang signifikan dan perbaikan bug


Samurai 2 Vengeance apk


Adalah sebuah game action yang sangat seru dengan efek potongan tubuh dan cipratan darah lawan yang memukau. Yang menarik adalah, game ini punya ukuran yang kecil dan lancar di mainkan pada android low-end sekalipun. Punya cerita yang seru dengan musuh yang lumayan menantang untuk di kalahkan. Jarang ada game di android yang membuat saya terlena hingga tanpa sadar memainkan game ini hingga berjam-jam sampai akhir kisah sang samurai.

Game ini adalah sequel dari game Samurai: Way of The Warrior, yang telah fokus di kembangkan selama satu tahun oleh tim pengembangnya. Hingga nilai produksi game ini dan adegan kejam yang tersaji di dalamnya setara dengan game konsol dengan grafis 3D. Aksi samurai dalam game ini akan berjalan super mulus dengan 60 frame per second.

Pengembang game ini sangat memperhatikan apa yang di inginkan playernya untuk membuat game ini menjadi semakin bagus. Hingga peningkatan gameplay secara keseluruhan, Virtual analog baru, kamera yang dinamis, puzzle untuk di pecahkan, dan musuh baru yang menantang. Game ini akan memberikan pengalaman baru bagi player penikmat game Hack n Slash di manapun mereka berada.

Dalam game ini, player akan memainkan seorang samurai yang bernama Daisuke yang dalam perjalanan untuk membalas dendam desanya yang hangus terbakar akibat perang. Petualangan yang panjang dari desa pelayaran, hingga menyusup ke benteng di pulau legenda yang melayang tempat dimana orang mati berada. Semua itu Ia lakukan hanya untuk menemukan musuhnya Orochi. Sanggupkah Daisuke membalaskan dendamnya?
Sony Xperia J Jelly Bean
TESTING
Samsung Galaxy J5 Lollipop
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

Samurai 2 Vengeance apk
Jebakan untuk di lewati
Samurai 2 Vengeance apk
Penuh tantangan
Samurai 2 Vengeance apk
Membantai banyak musuh dengan menyenangkan


VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

24 Responses to " Samurai 2 Vengeance apk "

  1. Replies
    1. Harus tahu pergerakan musuh dan lincah. Sering2 menghidar dengan cara melompat, n kalau ada waktu serang dengan kombo terakhir. itu tuh kombinasi serangan X dan O. Saat boss terakhir ini usahakan sudah full upgrade HP ma kombonya.

      Delete
  2. Maksudnya karma itu gimana gan?.. apa nanti bakal muncul roy kiyoshi?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sniff. . . sniff. . . Saya merasakan aroma :v wkwkwkwk

      Karma untuk beli tambahan health ma combo :)

      Delete
  3. Wkwkwk kok jadi roy kiyoshi sih yang dibawa-bawa

    ReplyDelete
  4. Woww!! Game keren, ringan. Dan punya ukuran yg bersahabat. Thank min!?

    ReplyDelete
  5. Dulu maen ni game di android 7.0 bisa pake bt gamepad, tapi sekarang coba di 9.0 pie kok cuma analog doang yg fungsi? Ada solusi bang Hary? Device ane realme c2

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah nyoba yang versi lebih barunya bro?

      Delete
    2. Udah bisa gan Har, ternyata mode gamepadnya harus dirubah ke Home+X, maklum gamepad murah X3, terimakasih gan linknya masih aman... :-)

      Delete
  6. Coba yang ini bang di mod view
    https://www.mediafire.com/file/qpgr3s1fj84dh97/SM_2_-_King_Shoot.apk/file

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih banyak. Kali bisa di jadikan post baru hehee

      Delete
  7. Sudah tau kabar animus revenant rilis di switch bang? sayang belum ada kabar versi androidnya padahal keren yg beda sudut pandang kameranya seperti ire memory of blood xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Moga aja rilis di android. Boleh kan berharap xD

      Delete
  8. Gan monster Hunter stories yang new version di blog lu yang versi 1.0.3 beneran full offline? Mau download nih. Sekalian coba dicek linknya siapa tau nanti linknya mati atau kuota terlampaui. Postingan agak lama soalnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beneran. Mati kaga si harusnya. Soalnya salah satu post yang secara berkala saya cek. Kalau kuota terlampaui, itu mungkin. Tapi ada beberapa cara untuk menembusnya.

      Delete
    2. Sekalian saya memastikan lagi. Tuh game suport android 10 gak dan GPU mali. Mungkin dulu ada teman agan hari di sekitar rumah yang minta MHS dan hp temen anda kebetulan gpunya mali. Butuh banyak banget pertimbangan nih. Full sizenya gede cok. Saya nanya juga biar gak nyesel siapa tau nanti dah di download eh! Setiap main perlu check license. Males banget.. 😑😑😑 jadi maaf sebelumnya kalau saya rada "menyebalkan" Jadi yang versi 1.0.3 benar benar full offline tanpa cek lisensi? Maaf sekali kalau agan hari agak keganggu.
      😫🙏

      Delete
    3. Kaga, full offline. Cuman saya yang ga tahu support Mali OS 10 kaganya. Kalau di Mali bisa n udah ada yang nyoba, cuman OSnya 8.0/ Oreo. Adapun yang pernah nyoba di OS11 n bisa GPUnya Adreno.

      Ga keganggu kok, cuman saya ragu menjawabnya. Takutnya kalau ternyata salah gitu.

      Delete
  9. Saran game² yg support gamepad gan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh, ada beberapa sebenarnya, cuman kebanyakan lupa judulnya saya.

      Adakah yang bisa bantu?

      Delete
  10. aku punya game ini yg mod 3d view. sperti game tps/open world lainnya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu, udah ada yang ngasih linksnya di komentar paling atas.

      Delete