Lost Guardian Hyper apk + obb



Lost Guardian Hyper apk + obb


Adalah sebuah game action RPG dengan gameplay yang sangat seru. Meski tampilan dari animasi game ini terbilang mempunyai gaya grafis yang jadul, tapi punya gameplay yang sangat asik dan menyenangkan. Yang menurut saya sangat seru adalah, ada saatnya kita berhadapan dengan banyak musuh sekaligus. Bukan hal yang terlalu sulit untuk membantai semua musuh dengan combo-combo dan jurus spesial yang sangat keren dari sang karakter utama yang kita kendalikan. Serasa main Dynasty Warrior dengan kemasan grafis yang jauh lebih sederhana.

Dalam story mode, player akan di hadapkan dengan dua pilihan karakter dengan kepribadian yang berbeda dan kisah tersembunyinya masing-masing. Sementara itu ada satu karakter tersembunyi yang akan terbuka jika player berhasil menyelesaikan dua cerita dari karakter utama. Setiap karakter utama memiliki senjata uniknya masing-masing, armor dan serangan combo.

Player akan menjelajahi dan bertualang di lebih dari 1000 area atau map untuk menemukan sebuah kebenaran tersembunyi melalui puzzle, dan membantai berbagai monster kuat dan mahkluk dengan sangat menyenangkan dengan sistem questnya. Dengan menyelesaikan setiap jalan cerita, player akan dapat mengakses fitur baru dan permainan yang semakin bertambah mendebarkan.

Tersedia serangan kombinasi dari 150 skill untuk mengalahkan musuh dengan sangat menyenangkan. dan dua karakter yang berbeda dengan ability alchemy yang mampu bergerak maju menggunakan summoner mereka sendiri. Selain itu player dapat menikmati permainan dengan mengumpulkan gold lebih mudah dengan fitur mini game dan mengumpulkan item langka di medan perang.

Testing : Samsung galaxy J5 Lollipop
Status   : Paid
Mode   : Offline


REQUIRED: Android OS 4.0.3 And Up

Lost Guardian Hyper apk + obb
"Kontrol yang mudah"

Lost Guardian Hyper apk + obb
"Musuh yang sangat banyak untuk di bantai 
dengan cara yang menyenangkan"

Lost Guardian Hyper apk + obb
"Tamplian efek animasi yang keren"


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

15 Responses to " Lost Guardian Hyper apk + obb "

  1. Ini game di ps udh ganti nama jadi mystic guardian malah yg sekarang udh free

    ReplyDelete
    Replies
    1. Owh :D ane malah kaga tahu. Ane posting karena dulu di Playstore harganya mayan gan. Tapi kayanya memang fitur IAP lebih menggiurkan keuntungannya di banding sebagai game premium. hehee

      Delete
  2. Replies
    1. minta ijin buat download atau bikinin link download lagi donk gan

      Delete
    2. Links sudah saya perbaiki gan. Thanks banget atas infonya :)

      Delete
    3. Makasih sudah diperbaiki linknya:-)

      Delete
  3. Post yang mystic guardian min tolong cariin yang paid version + mod nya

    ReplyDelete
  4. Udah coba 3x download setelah extrak sama aja obb nya 0kb.data apk nya cuman 5mb gede file rar nya 97mb masa itu aja pas di extrak

    ReplyDelete
  5. Bedanya ama yg misytic guardian apa min?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama aja. Ntah kenapa judulnya di ganti ma devnya.

      Delete