Beyond Hirieth apk + obb



Beyond Hirieth apk + obb


Game bertema pesawat angkasa yang mempunyai grafis yang tergolong sangat bagus. Penyampaian cerita dalam game di sampaikan pada sebuah event CG di saat game baru di mulai. Meskipun latar belakang cerita sangat tidak penting untuk game dengan genre seperti ini, Tapi akan saya ceritakan, mengingat sulit sekali menggali informasi dalam game ini walau untuk sedikit review hehee.

Game ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Martha, sosoknya sering terlihat saat game ini dimulai. Marthe mencari pencerahan dari sang guru. Sang guru menjanjikannya kehidupan kekal dan kesempatan untuk kembali dalam sebuah kenangan yang sangat di sayanginya.

Masalah yang saya hadapi untuk dapat menikmati gameplaynya!!! Masalah kontrol merupakan sebuah hal yang cukup menyebalkan di game ini. Saya tidak hanya kesulitan untuk menghindar peluru tembakan lawan, tapi membidik dengan tepat lawan pun sangat susah. Kontrol merupakan hal yang sangat vital bagi seorang player untuk bisa menikmati gameplaynya. Tapi jangan khawatir, masalah kontrol merupakan hal yang relative untuk player pada umumnya. Mungkin saja player lainnya nyaman dengan tipe kontrol dalam game ini.

Kontrolnya sendiri terbilang sederhana dan sangat mudah di pahami. Dan player bisa menggunakan dukungan kontroler external semisal Ipega atau Stik PS3. Player dapat mengendalikan kontrol pesawat menggunakan virtual analog yang terletak di sebelah kiri layar dengan beberapa tombol action di sisi layar lainnya. Di sana terdapat tombol menembak, meluncurkan rocket, serta mengatur kecepatan pesawat. Mudah bukan? tapi sayangnya bagi saya cenderung sulit untuk di lakukan dalam gameplaynya. Mengingat ada beberapa tipe musuh yang bergerak lincah dan memberondong dengan banyak tembakan.
TESTINGXiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.4 And Up

Beyond Hirieth apk + obb
"Gameplay menantang"

Beyond Hirieth apk + obb
"Tampilan grafis yang memukau"

Beyond Hirieth apk + obb
"Seru dan adiktif"


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

8 Responses to " Beyond Hirieth apk + obb "

  1. Gan link google drive nya blum diberi akses berbagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukannya belum di beri akses gan, Itu terbantai xD alias links mokad.

      Thanks infonya akan saya perbaiki :)

      Delete
    2. Oke gan semoga malju blog nya jarang lo admin blog balas cepat gini

      Delete
    3. Amin :) terima kasih gan

      Links fix gan

      Delete
  2. Har post shadows of kurgansk dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. langsung saya download. :) mungkin ntar mainnya, ada banyak links koid nih hari :'

      Delete
    2. Eh gajadi req deh lagian shadow of kurgansk sama aja kek the abandoned gada beda nya cuma beda penempatan objek nya doang wkwk

      Delete
    3. Sudah terlanjur dapat walaupun lum saya mainkan. :) Mungkin ntar akan di posting kalau kekurangan bahasan :' hehee

      Delete