Kingdoms & Lords apk + data



Kingdoms & Lords apk + data


Adalah sebuah game simulasi dengan tema membangun sebuah kerajaan. Di mana dalam game ini player harus mengembangkan kerajaannya dengan membangun tempat tinggal, barak, arena, persenjataan militer dan lain-lain. Salah satu fitur yang sangat keren menurut saya adalah adanya circle perubahan siang dan malam. Mungkin nantinya akan mempengaruhi gameplay di dalamnya. Karena tidak hanya membangun kerajaan saja, tapi player juga harus membangun sebuah hubungan baik secara diplomasi dengan kerajaan tetangga. Tapi tidak jarang ada kerajaan lain yang akan meyerang kerajaan kita. Karena itulah fitur malam hari, membuat gameplay nya semakin menarik.

Hal lainnya yang menurut saya sangat seru adalah sistem battlenya. Agak kaget dan senang juga mengetahui ini pada awalnya. Game ini memiliki mekanisme pertempuran ala game RPG Turn-based. Dalam battle player dapat memilih tipe pasukan mana yang terlibat dalam pertempuran. Saran menurut tutorial sih mereka yang bersenjata melee harus berada di garis depan, sementara dengan serangan range atau dalam game ini archer berada di belakang barisan. Battle dalam game ini termasuk fleksible, player dapat memilih musuh mana yang akan di serang sesuai giliran masing-masing pasukan. Cukup menyenangkan juga jika harus terlibat dalam battle, karen game ini lumayan punya banyak tipe pasukan.

Setiap bangunan memiliki harga yang harus di bayar, yang tentu saja untuk bangunan yang terlihat keren punya harga yang luar biasa mahal, karena memang konsep game ini adalah gratis dengan fitur dan gameplay pay to win. Tapi keadaan berubah jika player memiliki apk mod seperti yang akan share di postingan ini. Karena pay to win akan berubah menjadi mod to win hehehe. Sudah beberapa jam ini saya memainkannya. Walau sayangnya game ini butuh koneksi internet untuk memainkannya alias online, tapi game ini punya fitur dan gameplay yang membuat kita makin betah terlena di dalam dunia Kingdom And Lord.
TESTING
Samsung Galaxy J5 Lollipop
Samsung Galaxy S5 Marshmallow 
MODE
Online
Kuota   Standard. Kuota yang di habiskan oleh game ini hanya 4mb, Tiap masuk gamenya.


REQUIRED: Android OS 2.2 And Up

Kingdoms & Lords apk + data
"Lingkungan pertempuran yang beragam"

Kingdoms & Lords apk + data
"Menggunakan kartu magic kuat untuk 
menguasai pertempuran"

Kingdoms & Lords apk + data
"Membangun kerajaan kuat untuk bertempur
 dengan raja kegelapan"
Kingdoms & Lords v1.5.2n
Mod apk + obb = 139.5mb
    
Mod: Unlimited Diamonds
by androidgamegratisan.blogspot.com

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Sebelum download pastikan jika versi di postingan ini sama dengan -> Kingdoms & Lords di PlayStore <-
  2. Download
  3. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  4. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  5. Taruh data di Internal/ android/ data/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
  7. Bahasa dapat di ganti pada menu options untuk kenyamanan gameplay
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

22 Responses to " Kingdoms & Lords apk + data "

  1. mau nanya om
    sonic all star racing transformed itu offline atau online ya
    trus kalo offline request ya yang bisa di mainin
    makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lum pernah main om. Coba ntar ane cari, sapa tahu offline. Cuz akan menjadi cadangan postingan selanjutnya :D

      Delete
  2. Kang, tolong upload gangstar miami vindication yang support lollipop dan multi touch !

    ReplyDelete
  3. Linknya mati mas😂😂

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. Thanks infonya, akan saya perbaiki :)

      Delete
    2. Sorry gan :) Yang saya perbaiki ternyata malah versi klasiknya. Ntar saya lihat dulu, apakah masih bisa dimainkan gamenya. Soalnya dah lama ga saya update.

      Delete
  5. Gan boleh reques game shenmue dreamcast iso, plis gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk agan akan saya usahakan. Tapi mohon tunggu ya gan. Masih ada Life is Strange ma Marvest Moon yang belum saya share :'

      Delete
  6. Mau bagi game harvest moon terbaru gan

    https://www.andropalace.org/harvest-moon-light-of-hope-apk-mod/

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah saya coba gan,ternyata gamenya halfline.mungkin cek lisensi.

      Delete
    2. Yups dari kemarin malam juga dah nyoba. Ntah sekarang kenapa patchnya hanya bisa menembus jika tiap dimainkan perlu koneksi internet. Tapi ya dari pada ga ada hehehe

      Delete
  7. Gan saya mau nanya kan game gameloft ada yg ditaruh di internal/gameloft/games/disini setelah saya rename terus dipindahin data game shadow guardiannya ke internal/android/data udah kedetek tuh ada gambarnya di foldernya tpi setelah saya buka apknya gk kedetek dan suruh download datanya,terus saya rename lg ke semula terus saya pindahin ke internal/gameloft/games,terus saya apus data apknya trus saya buka lg apknya bisa jalan kenapa ya😂😂😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Own itu dari scripnya mang dah di atur gitu di dalam apknya gan :D. kayanya dulu ada teman yang ngajarin ginian, cuman karena otak ga nyampek ya ga mudeng sayanya xD ribet soalnya.

      Delete
  8. Can you copy the game's software reply me bro please

    ReplyDelete
  9. Min gk apa" nih game dari gameloft yg online pake mod ? Takut ke banned :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk game ini aman sejauh ini. Lagi pula kayanya nih game sudah ga di urusin dah. Cuman servernya masih hidup

      Delete