The Settlers HD apk + data



The Settler HD apk + data


Game jadul lainnya dari gameloft yang ternyata lancar dimainkan di android OS Lollipop dan layar 5" dengan lancar meski hanya untuk android dengan GPU Adreno dan Mali. Nggak nyangka game ini bisa dimainkan di HH saya, karena beberapa kali download game di situ selalu FC karena resolusi layar yang tidak kompatible alias terlalu besar untuk resolusi layar gamenya. Sebuah game yang sangat cocok bagi player yang ingin merasakan nuansa Age of Empire Classic di layar androidnya.

Adalah sebuah game strategi dimana pada awal game player akan memilih salah satu dari 4 suku yang bisa player mainkan, yaitu Roman, Viking, Mayan dan Dark Tribe. Meski saat pertama kali memainkan game ini, player hanya bisa memilih Roman saja. Player akan bersaing untuk membangun kebudayaan suku yang player pilih, dan menguasai wilayah-wilayah suku jajahan. Namun player juga harus menyeimbangkan pasokan bahan baku dan menjalankan perdagangan. Player pun dapat membuat aliansi untuk memperkuat kedudukannya.

Merupakan sebuah game strategi yang sangat seru dan layak dimainkan. Terdapat 20 campaign mode yang bisa player pilih dan selesaikan. Layaknya game strategi klasik java di masa lalu, di game ini terdapat tools yang di gunakan untuk mengembangkan populasi suku yang player pilih, meningkatkan kualitas bangunan, menemukan tambang baru, dan mengembangkan kemampuan untuk berekspansi melalui membuat dan mengatur para prajurit militer suku. Game jadul dengan grafis dengan detail yang mengesankan.
TESTING
Samsung Galaxy S5 Naugat
Samsung Galaxy J5 Lollipop
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

The Settler HD apk + data
"Membangun fisilitas"

The Settler HD apk + data
"Membuat militer kuat"

The Settler HD apk + data
"Mengumpulkan sumber daya alam"


 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ gameloft/ games/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

92 Responses to " The Settlers HD apk + data "

  1. sip dah ,kalo ada gangstar miami vidication gan yg support sama android lollipop / marsmallow

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya om, ntar kalo nemu yang work. Banyak yang request game ini juga

      Delete
  2. White screen di kitkat, mali T760mp2

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. sorry banget om. Mang kayanya ga work di mali ini game. Hanya di GPU Adreno. :'v

      Delete
  4. Riquest game Brothers In Arms 2: Global Front HD Android marsmallow bro

    ReplyDelete
  5. Bang di samsung J2 lancar tak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setelah ane cek, ternyata GPUnya Mali. Ga yakin gan :'v

      Delete
  6. Kok datanya ga kebaca ya gan malah suruh download lagi solusinya gimana gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Solusinya cukup taruh data di tempatnya. hehee. . . Di android/ gameloft/ games/ <- di sini

      Delete
    2. Sorry salah tulis. android = internal. . .

      Delete
  7. gan kok udah d extrak pada tmpatnya,,file obb nya ngga ada ya,, pencerahannya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. La karena tidak ada file obbnya gan. Adanya file data dan naruhnya di internal/ gameloft/ games/ <- di sini :)

      Delete
  8. asus zen 2 .. white screan . adakah versi lain yg support gpu powerVR

    ReplyDelete
  9. Gan ini aman gak ya ? Soalnyabdi warning mulu ama playprotec.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aman. Play protect di Playstorenya matikan gan.

      Delete
  10. Limknya iklan mulu....
    G bisa didonload......

    ReplyDelete
  11. https://mega.nz/#F!Q5dlxI5b!-tLGneCIGrWHV5Q7nWH1VQ

    Nih gan update link the settlers dari bang david rice, katanya sudah fix all gpu dan resolusi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keren !!! :D Thanks infonya gan

      Delete
    2. HH ane gpu mali400 sdh dites work 100% tapi gak tau work di gpu selain adreno dan mali

      Delete
    3. Yups thanks infonya gan :). Tinggal nunggu yang PowerVR nih :)

      Delete
    4. Gan, link yg di mega udah ga ada ya?

      Delete
  12. Udah didonwload tp fc mulu... Cuma pas logo gameloft doang... Padahal izin udah dicentang smua. . . .Naroh File sesuai petunjuk
    Ap yg salah ya ap?
    Hp Vivo y53 V mm.. Adreno

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga tahu ya. Kalau salah naruh file sih harusnya minta download. Kalau langsung FC terus terang kaga tahu penyebabnya. Hanya bisa bilang ga kompatible gan :'

      Delete
  13. Work link yg di MEGA
    Hp Samsung ace 4

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya saya juga downloadnya dari situ gan. :) Alias sama filenya.

      Delete
  14. Replies
    1. Lah nemunya yang ini om. Inipun juga links dari teman pengunjung di sini. :'

      Delete
  15. Gan game The Amazing Spider-man 2 udah ada update v1.2.6d gan, requires yg ada modnya ya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau ini sudah tahu. Dah saya download barusan. Cuman lum sempat saya coba :)

      Delete
    2. Mantap gan, moga aja ada yg mod money, unlock suit full offlen gan

      Delete
  16. Yah , kecewa ane :'(
    -
    Terlalu berharap , cuma karna vendornya GL , gameplay+gfx gk sesuai ekspektasi :'v
    -
    Mana ukurannya 1.16GB lagi.! :'(

    ReplyDelete
    Replies
    1. are?? kok bisa jadi 1gb, kata mimin cuma 265mb

      Delete
    2. Itu ukuran downloadnya gan. :)

      Namanya juga game lawas. Cuman anehnya banyak yang request nih game, jadi ya saya share

      Delete
  17. Gamr kayak gini yg lainya gan ada gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju nih...game game mirip age of empires gitu gan..hehe

      Delete
    2. Ntar kalau ada gan. Game kaya gini sekarang rata2 online :'

      Delete
  18. Jalan lanjay di android nouget tapi gk bisa main nya gan request iron man 3 full offline dong mod

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ntar coba saya cari. Selama ini download soalnya nemunya yang tiap main harus verifikasi data :'

      Delete
  19. Reg tutorial maem game stronghold crusader min beserta emunya exagear strategy winwows emulator



    Makasih

    ReplyDelete
  20. Kalo mau di cariin ,cari link emunya yg full version soalnya bayar di ps swkitar 300rebu ,dan kalo yg ngak full di donwload katanya yg komen di ps maennya cuma 3 hari langsung minta beli yg full

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ntar kalau sempat akan saya cari infonya dulu

      Delete
    2. Ok,ditunggu ya,tapi keknua bskalan susah dapatnya soalnya aku carri yg full version selalu ngak bisa

      Delete
  21. Btw nih game fc di hh aku padahal lagi cari game strategy yg mirip stronghold tapi gpp lah

    Blognya gg ,dan selalu upload game2 yg keren ya min,tiap hari aku cek nih blog buat liat game2 apa aja yg baru nih blog,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks gan :) . N sorry kalau ternyata ga bisa dimainkan di HPnya agan

      Delete
  22. Di xiomi redmi note 5...lancar bos! Tanpa kendala!

    ReplyDelete
  23. Replies
    1. Matikan adblocknya gan, atau bukanya dengan browser chrome. Percaya deh, pasti linksnya muncul.

      Delete
  24. Replies
    1. Dari sumbernya sih bilangnya all GPU. Cuman lum nyoba sendiri di PowerVR gan. N lum ada info dari pengguna PowerVR lainnya.

      Delete
  25. Work gan mali
    Backstab jg work ane komen dsni soalnya dsna g bsa komen
    Hrus pake gltool dhp ane centang yg buat video yg bawah biar g fc,apa krn ada movienya ya diawal game jd fc kalo g pake gltool

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga pa2 dimana aja bisa.

      Ga tahu ya, tapi bisa aja sih. Sebenarnya info cukup berharga nih. Barang kali ada yang mengalami masalah serupa. Thanks gan.

      Delete
  26. apk nya dimana ya gan, kok ga ada di dalam zipnya
    ekstrak pake pc ma pake hh juga gak kelihatan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya taruh apknya dalam foldernya gan. Coba deh di buka.

      Delete
  27. Lancar jaya gan d galaxy tab 3V ane,, gpu mali...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keren! Thanks banget infonya gan. :D

      Info berharga soalnya. Kalau bisa di GPU Mali.

      Delete
  28. Gan sudah ane taruh sesuai folder nya tetapi kok gbsa install ya
    HH ane Redmi note 5
    Bingung

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau ga bisa di intal sih beda lagi urusannya. Coba hapus gamenya gameloft yang lain, baru instal game ini.

      Delete
  29. Bang game RTS yg mirip age of empire selain the settlers ada nggak?

    ReplyDelete
  30. Bang kalau game open world racing kaya most wanted ada nggak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada beberapa seingat saya. Cuman saya lupa judulnya.

      Delete
  31. kok di saya detailnya kaya tanda tanda penambangan gk kebaca ya? udh d akalin sama gltools malah pohonnya jdi yg ilang, itu knapa ya??? btw saya pke redmi 5a...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga tahu. Game jadul kaya gini emang rentan masalah. Terutama untuk yang OSnya lumayan baru

      Delete
    2. udh bisa, ternyata harus d rotasi gamenya sekali di option...
      mantap mantap, download di sini emang gk pernah sia sia!!!

      makasih

      Delete
    3. Saya malah terima kasih atas infonya :D Barang kali ada yang mengalami masalah serupa

      Delete
    4. syukur-syukur kalau emang bisa di orang lain hahaha, kalau boleh minta saran game rts kaya gini lg apa ya?? saya pengen mengenang age of empire III di java maen pke emulator psp susah controlnya pake j2me entah knapa lag...

      Delete
    5. Coba masuk label strategy. Seingat saya ada beberapa game RTS di sana. Cuman saya lupa judulnya

      Delete
    6. oke nanti saya cari, dulu saya pernah download mechines at war 3 di redmi 1s tulisan obejectivnya kegedean mau download lg ragu....

      Delete
  32. Terima kasih banyak min, akhirnya bisa,udah lama nyari ini games dapet juga 👍

    ReplyDelete
  33. Replies
    1. Ga kompatible brati. Coba cek izin aplikasinya.

      Delete
    2. Udah bro bahkan gue otak-atik dengan pihak ke 3 malah tambah parah😅

      Delete
  34. Salam gan,
    ane dah lama tamat, versi PC juga udah tamat. sy cari-cari game yg hampir mirip tapi belum dapat. Bisa kasi rekomendasi gan.
    Terima kasih sebelumnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada beberapa seingat saya. Cuman lupa judulnya. Coba cari di label strategy

      Delete