Lemegaton Master Edition apk + obb



Lemegaton Master Edition apk + obb
"Jangan bingung sama covernya, karena Master Edition adalah seri Lemegaton
dimana terdapat episode 1 dan 2 di dalamnya"

Ketemu lagi game dengan genre kesukaan saya, yaitu sebuah game hack n slash horizontal dengan nuansa gelap layaknya game Castlevania klasik. dimana karakter hanya akan bergerak ke arah kiri dan kanan sembari menumpas para musuh yang menghadang. Merupakan tipikal game dengan gameplay yang sangat cocok untuk membunuh waktu dan bersenang-senang. Dengan bumbu storynya yang biasanya cukup menarik.

Tersedia dua pilihan karakter yang bisa player pilih pada awal permainan, yaitu karakter wanita dengan nama Dawn dan karakter pria bernama Sabio. Saran dari tutorial gamenya sih, player yang sama sekali belum pernah memainkan seri game Lemegaton di sarankan untuk menggunakan karakter pria, katanya lebih mudah di kendalikan dan lebih powerful, jadi merupakan karakter yang lebih cocok di mainkan oleh para pemula. 

Player harus membantai semua musuh yang ada dan muncul di layar. Setiap musuh yang di kalahkan untuk mendapatkan EXP dan koin. Level Dawn atau Sabio akan bertambah ketika EXP mencapai jumlah tertentu, yang berguna untuk meningkatkan kemampuan karakter. Untuk koin yang di peroleh, player dapat menggunakannya untuk membeli item pemulihan.

Ada iblis yang kuat di Craco. Tentu saja, hadirnya musuh kuat di antara para musuh lainnya sebagai bos adalah keseruan tersendiri dalam sebuah game hack n slash. Setiap kali player mengalahkan bos, player akan mendapatkan skill dan equipment baru. Kadang skill yang baru di dapatkan akan berguna untuk dapat mencapai area baru. Dan ingatlah selalu untuk mengupgrade equipment karena para iblis tidak bisa mati dalam game ini. Mereka hanya tersegel dalam beberapa saat, dan player dapat mengalahkan mereka berkali-kali untuk mendapatkan item-item langka.

Latar belakang cerita game ini akan bercerita tentang seorang agen spesial Sobio dari sebuah organisasi misterius St. Guardian, yang di perintahkan untuk mengejar seorang penghianat, yang bernama Pecador. Pecador telah mencuri barang berharga dari St. Guardian yaitu cincin Solomon dan melarikan diri ke kota hantu Craco yang terkenal di Italy. Pengejaran Sabio mengantarkannya ke sebuah pertempuran melawan para iblis di kota hantu Craco.

Di episode 2, Sobio dan Noiva memutuskan untuk kembali ke Craco. Mereka membuat jalan pelarian yang sangat aman, sehingga dapat pergi kapanpun mereka mau jika terjadi hal yang berbahaya di Craco. Jika Noiva berfikir perlu mempelajari kota Craco guna menyelidiki dunia iblis. Maka tujuan Sabio ke kota tersebut adalah untuk menemukan Pecador dan Dawn, juga dia ingin kebenaran di balik segala hal yang telah terjadi.

TESTING
  • Samsung Galaxy J5 Lollipop
  • Samsung Galaxy S5 Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.3.3 And Up

Lemegaton Master Edition apk + obb
"2 Pilihan karakter"

Lemegaton Master Edition apk + obb
"Sistem kombo baru"

Lemegaton Master Edition apk + obb
"Skill baru"


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

20 Responses to " Lemegaton Master Edition apk + obb "

  1. bang link broken. mohon reupload thx

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Ah gw apus kurang enak main nya gaberasa bgr unsur hack and slash nya btw itu di postingan terbaru gangstar vegas yg mod vip bisa full offline kaga verifikasi gak terus itu file nya di part nyatuin nya pake apa har gw blom pernah nyatuin file di android kalo pc sering

      Delete
    2. Cara nyatuinnya masuk sini om -> http://androidgamegratisan.blogspot.com/2017/07/tutorial-extract-file-berpart.html

      Sama aja sebenarnya om ma pake PC. :)

      Delete
    3. Oh iye itu di postingan gangstar vegas yg mod vip 3.6.0 kok gw gabisa komen ya apa lu kunci kolom komen nya har

      Delete
    4. Yups soalnya komentarnya dah limit/ lebih dari 200. Dari pada saya ga bisa balas, mending saya tutup.

      Delete
    5. Gw ngambil mod dari salah satu pengunjung yg kasih link dari web cina itu abis di lu berpart keburu males download kalo di pisah langsung aja ge donloy dari web cina itu eh bisa gapake verif internet masalah jalan cerita gapeduli bgt yg penting bisa mukulin orang dengan gaya MMA nya wkwk

      Delete
    6. Yups :) Download di situ juga cepet kok. Langganan dari dulu soalnya. Cuman linksnya hilang karena lappy tewas. Untung aja ada yang share.

      Delete
  3. lagi lagi FC di hp ane kang...
    ntar ane ganti hp yang OS gingerbean aja sekalian..

    ReplyDelete