The Bard's Tale apk + data


The Bard's Tale apk + obb
"Petualangan keren yang epic"

Adalah sebuah game petualangan dengan grafis 3D yang sangat bagus, tapi dengan kapasitas game yang lumayan menghabiskan ruang di internal sd. Dalam game player akan berperan sebagai Bard seorang penipu egois yang lelah akan pekerjaan tidak berguna dan gudang yang di penuhi oleh tikus. Melalui lagu magicnya, Bard dapat memanggil mahkluk Magic untuk bergabung dalam pertempurannya, menyembuhkan party/ rekan, dan terluka demi kepentingan Bard.

Game ini punya lingkungan yang luas untuk di explorasi, dengan kota, sungai, istana, menara, dungeon, pegunungan salju dan lain sebagainya. Durasi yang lumayan panjang, akan membuat player terhibur dengan aksi - aksi Bard yang nyeleneh dan kocak, lebih dari 14 jam dengan pengisi suara profesional di bidangnya membuat game ini menjadi lebih hidup. Jangan kuatir masalah kontrol, game ini punya kontrol layaknya game konsol dan kompatible dengan berbagai perangkat gamepad yang telah beredar saat ini.

TESTING Samsung Galaxy J5 Lollipop
MODE      Offline

REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

The Bard's Tale apk + obb
"Bertemu Hero, musuh, pemabuk dan pelayan bar"

The Bard's Tale apk + obb
"Memanggil ksatria dan penyihir dalam tawaran"

The Bard's Tale apk + obb

Alternative link


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY 

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Sdcard/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

72 Responses to " The Bard's Tale apk + data "

  1. Work gan :D .Bukane ini game mudah di cari ? cuz hampir semua yang saya download dari game ini work semua :D cuman ane upload yang versi terbaru.

    ReplyDelete
  2. adreno 305 lancar jaya seting rata kanan. game seru

    ReplyDelete
  3. Mali T760mp2 lanjay,
    Thanks bro

    ReplyDelete
  4. perasaan dr dulu ane download bard tale selalu work , cuma cari mod nya yg susah

    ReplyDelete
  5. Offline apa Online?
    Suport Marsmallow?

    ReplyDelete
  6. Ijin comot yg ini min 😁😁

    ReplyDelete
  7. Gan ini bisa rpg gk .. Atau mainya kaya syberia & walking death.. Karna penasaran sama ni satu game...??

    ReplyDelete
  8. Gan ...tolong balas kalo naruhnya di android internal data bisa gk. Dan di ..lolipop mali 400 ram 2GB

    ReplyDelete
  9. Gan udah ane coba blog ente mantap working 100%

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya elah, ane udah semangat jawab, ternyata ada komenan di bawahnya, n udah work :D . . . Thanks infonya gan

      Delete
  10. Terlalu penasaran ane coba aja ternyata work100% 👍

    ReplyDelete
  11. Gan,ini game TPS atau HACK AND SLASH.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lebih ke arah TPS action RPG gan. Walaupun ada unsur hack n slashnya juga. Cuman karena punya gameplay lebih komplek saya rasa lebih ke arah TPS.

      Delete
  12. Maaf tanya lagi min,game ini versi hd atau bukan?karna saya liat di blog tetangga ada yg versi hd dan non hd. klau yg hd ukuran sizenya 3GB klau yg non hd 1,4GB atau ke duanya sama gameplay nya (bingung nih)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ane malah baru dengar ada versi yang HD. Tapi ane rasa ini yang biasa, cuz seingat ane ukurannya kaga nyampe 3gb'an.

      Biasanya si gameplaynya sama saja gan. HD di buat untuk HP dengan resolusi layar tinggi.

      Delete
  13. gan, ane udah ikutin cara nya, tapi gak jalan2 game nya. selalu minta download ulang lah, taruh di obb atau data juga sama aja gan, mohon pencerahannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di reinstal gan, cuz sekali salah naruh file notif itu selalu akan muncul meski kemudian file berada di tempat yang tepat.

      Pastikan instal pertama file berada di tempat yang semestinya. Trus usahakan jangan ada koneksi internet. Kalau OSnya Marshmallow, cek juga perizinan aplikasinya. <- itulah kemungkinan masalahnya.

      Delete
  14. di powervr saya blank htam gan... minta set gl toolnya gan

    ReplyDelete
  15. Replies
    1. Ntar coba. soalnya dah lama ga buka FB. Males saya buka FB. Semanjak link url saya di blokir marin ma FB. Walaupun sekarang syukurnya dah pulih.

      Delete
  16. ko bisa gan. powervr brapa. ko di pvr sya asus zenfone 4 blank hitam

    ReplyDelete
  17. Gan,kok di hh ane blank hitam...kitkat mali400 ram 512.
    Minta Solusi gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cek letak datanya gan :) OSnya apa?

      Kalau lum bisa juga coba pake GLTools, seting fake GPU Adreno.

      Delete
  18. It say file is infected
    So... Please resolve it

    ReplyDelete
  19. Post more Gameloft HD offline games
    Please....... thanks

    ReplyDelete
  20. Mali ram 512 lanjay gan
    Bisa pake LP tp data harus on

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks infonya gan. Lum pernah nyoba pake LP ma Main di HP ram 512mb soalnya. Tapi ga nyangka juga sih. Di lihat dari grafisnya saya kira harus di ram 1gb'an ke atas.

      Delete
  21. sbnrnya dah lama tamat gan cuman dulu pake uc v10 g bisa komen
    Pake LP jg coba2 krn kesel waktu dtmpat viking mati mulu
    banyak game dr blog agan yg ane mainin dihp findmuse r8 n hampir smua lanjay kcuali wildblood fc mau set gltool gmn jg fc

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wild Blood memang perlu keberuntungan untuk dapat dimainkan gan :' dan trik jika ga kompatible.

      Delete
  22. Bang tau gak game PC/konsol yg d port ke android oleh "Square one games" kyk game oddworld ama bard's tale ini gan.. spa tau ada yg laen, klo ada sih gan.. game bard's tale ini bagus walaupun rda konyol krakternya tpi lucu :^ tpi ane hpus sebelum tamat soalnya susah bnget nglawan bos orc atau apalah itu yg krjaanyaanya summoning anak buah, waktu d deketin ilang.. hehh jdi mti trus deh.. krna kesel hpus itu game cari game laen ahh lega nih perasaan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkw Kalau terlalu susah sih memang bikin kesal om. Keputusan tepat karena hanya akan menyita pikiran n waktu. Pernah ngalamin soalnya. Cuman bukan game android. Saya banting kasetnya karena sudah hampir satu bulan stuck di tempat yang sama dan ga bisa menang. Nyesel:' tapi lega xD

      Delete
    2. Hahaha untung enggak konsolnya yg d bnting..

      Delete
    3. Jangan dong. Ntar saya yang akan di banting ma kakak2 saya wkwkwk

      Delete
    4. Hhhh.. tpi enk ya pnya kkak2 gamer g kyak kkak saya mlah gedek liat ane main game trus😂 dikatain mlu "dah gede main gemeeee mlu kerjaanya" wlaupun g pke logat ksar tpi rda seret dngernya😅..pdahal sya no game no life😂😂 jdi hpnya apapun hrus ada game mskipun ibrat ngmong game 8bit😆 yah susah sih jlasin mkna ngegame bgi org yg g doyan😥 pdahal mnurut saya ngegame itu bnyak hal positifnya loh.. kyak ngilangin stres(wlaupun mlah stres krna game susah) ama rta2 game kan bhs inggris jdi scra g lngsung kta bljar bhs inggris(wlaupun g rti).. dan bnyak jga game yg ada psan moralnya kyak game brother. " Kita jngan mudah terpedaya ama wanita krna mungkin wanita itu adalah wanita laba2" nah inilah alasan sya knp sya jomblo😂😂 tkut d bnuh pdhal niat mau 'piiip'😅(d sensor gan). Oh iya sya msih 17 th gan tpi klo agan mau pngil om2 ya gpp deh... hohoho tdak semudah itu sugiono

      Delete
    5. Ada enak n kaganya gan. Ga enaknya kadang rebutan.

      Gamer jomblo?! Kayanya sebagian besar memang lemah ma wanita dah. Dulu di umur segitu juga deg2an deketan ma cwe.

      Delete
    6. Bner gan.. bahkan sampe umur skrng pcrn cmn 2x gan pdhl mnurut saya, saya ini lumayan😅 tpi bneran dlu wktu pcrnnya pas SMP. Tpi sayanya mlu2 gan msa pcaran g prnah ngbrol breng eye to eye ato jlan breng cmn lwat hp aja, sms'n.. aduhhh prah, suka ktwa klo ingat jman itu gan dan yg prah kdang ska kehabisan pulsa tpi ngmong dlu ama si doi"syang besok pulsa aku hbis jdi g bsa sms lg"😂😂😂 malu ane klo crita yg ini gan.. ngidupin dri sendiri aja g bisa sok gya2'n mo pcar2n.. hduhhhh itu msih bcah gan kls 1 Smp bru msuk bbrp blan..

      Delete
    7. Setidaknya sudah pernah pacaran adalah hal bagus :). Beberapa teman dulu dengan hobi serupa malah jones mpe SMA. Termasuk saya hahaha.

      Delete
  23. Sayang sekali di google play sudah dihapus gamenya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena memang ga ada update n seolah terbengkalai gan. Temen saya juga ada yang dev aplikasi di Playstore. Sekarang kayanya memang di perketat pas awal tahun 2018'an.

      Delete
  24. Mampir gan ke blog ane...Masih newbie Wkwk✌️https://cari-carigameandroid.blogspot.com/?m=1

    ReplyDelete
  25. ini game open world atau gimana min?

    ReplyDelete
  26. taronya di DATA bukan OBB salah tuh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehee Iya gan :D. Beberapa post lawas memang selalu kelupaan untuk di ganti.

      Delete
  27. Mntap gan dri dulu gw suka blog lu gan

    ReplyDelete
  28. Bang Hari,the bard's tale nya bisa dimainin di OS Oreo GK?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga tahu :'

      N.B. Doakan saya bisa beli HP OS terkini hehee. Beberapa game bagus mungkin akan saya coba mainkan tuk testing di OS lebih baru.

      Delete
  29. Oreo work min 100% ;), katanya ada versi hd yg 3gb an kalo ada share min ;v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masa? ntar coba saya cari. :) Thanks banget infonya

      Delete
  30. Otw comot min game yang gue inginkan karena pemeran utamnya summon

    ReplyDelete
  31. Gg work ni gan di redmi 4A os nougat .data naronya udh bner ,tp ttep gg bisa nih , ada solusi kah ,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Naruh datanya game ini di android/ data/ loh, bukan di android/ obb.

      Trus coba cek lagii izin aplikasinya. Dan coba reboot dulu HPnya.

      Delete
  32. Replies
    1. Lum ada, Udah beberapa kali nyari ga nemu yang work. Maksudnya modnya ga fungsi.

      Delete