Sniper 3D Assassin apk



Sniper 3D Assassin apk


Adalah sebuah game dimana player akan hidup sebagai seorang pembunuh bayaran dengan kriminal sebagai sasarannya. Sebagai seorang Sniper, player harus bergerak cepat dan akurat atau target yang kita bidik melarikan diri, bahkan mungkin akan menembak balik. Game ini terdiri dari beberapa misi dan persenjataan untuk digunakan.

Seperti yang terlihat di SS bawah, grafis dalam game ini sudah benar-benar menggunakan 3D. Terlihat dari bangunan dan latar lainnya. Saya sangat menyukai game ini karena fiturnya ini, apalagi dengan efek cipratan darah saat target terkena tembakan. Ini membuat game terlihat realistik. Tapi jika player tidak suka dengan fitur ini, bisa menonaktifkan di pengaturannya. Saat player membuka gamenya, player akan mndengar suara musik yang memberikan nuansa jika kita benar-benar serasa di tempat yang berbahaya. Feel yang bikin seru saat kita memainkannya.

Tersedia banyak pilihan di game ini, yang tentu saja harus ada sejumlah coins dan gems untuk membelinya. Jangan khawatir, karena yang saya sediakan di sini adalah game mod. Jika game free semacem ini yang saya share adalah game non mod, mending download dari PlayStore hehee. Mod game ini adalah Coins dan Gems, jadi pada awal permainan, sesudah tutorial tentu saja, player bisa membeli senjata yang player inginkan dan mengupgradenya maximum. Walaupun sayangnya, untuk membeli senjata, player harus mengkoneksikan internet untuk mendownload konten senjata dari servernya. Hal yang aneh, jika biasanya player mendownload bagian game untuk DLC yang biasanya karakter, story atau tambahan cerita, ini malah senjatanya.
TESTING
Samsung Galaxy J5 Lollipop
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up

Sniper 3D Assassin apk
"Action yang kental"

"Latar tempat yang realistik"

Sniper 3D Assassin apk
"Kustomisasi senjata"

Sniper 3D v2.15.3
Mod apk
83.3mb
    
Mod: Money/ Uang akan bertambah tiap kali di gunakan. Tapi tidak bisa di gunakan untuk membeli/ upgrade yang jumlahnya lebih besar dari uang yang kita miliki.
by androidgamegratisan.blogspot.com
Sniper 3D Assassin v2.0.5
mod apk -> download <- 51.1mb
*Mod: Unlimited Coins And Gems*

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

4 Responses to " Sniper 3D Assassin apk "