Home Behind apk



#Update v1.2.0 (Unlimited Stat point. Tapi saya sediakan normal apknya, barang kali ada yang ingin main pakai normal apk)

WHAT'S NEW
  1. Add a new storyline, you will face a new threat on your journey
  2. Add a new enemy: child soldier and a new location: training camp
  3. Add letters and notes which reveals more details of the new storyline
  4. Bug fix

Home Behind apk

Begitu melihat postnya, saya langsung tertarik ingin memainkannya lagi. Apalagi setelah saya cek linksnya memang tewas. Hehee, ada alasan untuk memainkan game ini kembali dengan mengupdatenya. Unik dan gameplaynya bikin adiktif, game survival dengan element game RPG di dalamnya. Di tambah visual dari grafisnya juga enak di lihat.

Game yang unik bagi saya. Dan tentu saja game yang bagus dan seru untuk dimainkan. Pada awal permainan saya harus memilih salah satu dari beberapa pekerjaan dari tiga buah pekerjaan atau job yang telah terbuka. Yaitu Farmer, Worker, dan Aprentice. Masing-masing skill memiliki status yang berbeda-beda, yang berarti juga akan memiliki kelebihan dan kelemahannya masing-masing. Lalu job selanjutnya atau lainnya akan terbuka jika player sudah mencapai titik tertentu dalam petualangan di gameplaynya. Sepertinya job lainnya mempunyai status yang lebih menguntungkan di banding job awal yang sudah tersedia. 

Seting cerita dalam game ini sendiri adalah seorang pria dan keluarga yang di sayanginya berada dalam sebuah wilayah yang terlibat peperangan. Satu persatu tetangganya telah mengungsi, tapi pria beserta keluarganya tersebut memutuskan bertahan. Hingga suatu hari terdengar sesosok dentuman keras dengan bayangan sebuah tank menghampiri tempat tersebut. Tiba-tiba terdengar sebuah peluru di tembakan. Sontak karena reflek pria ini menjadikan tubuhnya melindungi keluarganya hingga jatuh tersungkur. Saat-saat genting itulah dia menyuruh keluarganya, kakak serta putrinya lari. Beruntungnya sang pria selamat, dia bangkit untuk bertahan hidup untuk mencari keluarganya.

Nah di sinilah gameplay dimulai, sang pria akan berjalan di teriknya padang pasir dalam petualangan awal ini. Petualangan gameplay dari adalah horizontal, yaitu player akan berjalan dari arah kiri ke kanan layar, sambil membawa perkakasnya. Game ini bisa di katakan survival karena, ada bar kesenangan, lapar dan haus. Jadi dalam perjalanannya, player harus berhenti guna mengumpulkan bahan yang berguna untuk membantunya dalam bertahan hidup. 

Hati-hati juga dalam memilih makanan. Karena dalam perjalanan, kadang kita akan menemui sesosok hewan yang telah mati membusuk. Saran saya jangan di makan. Kenyang sih, tapi akan membuat karakter terkena penyakit lambung, yang akan mengurangi bar laparnya tiap detik berjalan. Kemudian sesekali berhentilah untuk tidur, guna menaikkan bar kesenangan, mungkin juga di maksudkan sebagai sebuah bar stamina. Serunya adalah sebagai game survival tentu saja terdapat musuh dalam game ini. Dan menariknya, pertarungan dalam game ini selayaknya sebuah game RPG, namun berlangsung otomatis. Pada saat saya mencobanya, saya harus berhadapan dengan serigala liar sebagai tutorialnya. Dengan pisau karakter saya berhasil membantai serigala tersebut dan mendapatkan daging untuk bekal perjalanannya. Entah, apa yang terjadi nanti di perjalanan selanjutnya, di beberapa langkah ke depan??!
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0.3 And Up
Home Behind apk
Memilih job karakter
Home Behind apk
Berinteraksi dengan karakter lain dalam 
perjalanan
Home Behind apk
Bertahan hidup dari ganasnya alam


 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
Video Gameplay


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

18 Responses to " Home Behind apk "

  1. oceahorn2 UDAH RILIS BLOM GAN :D!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum gan. Ane juga nunggu. Sayang kabar tanggal rilisnya lum jelas.

      Delete
  2. gan tolong dong game modern combat 2 : black pegasus .apk nya di upload di google drive,,,di solidfiles susah downloadnya,,,,please

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tuh game di tolak di Gdrive gan. n beberapa file share lain. Mangkanya ane taruh di solidfiles, satu-satunya tempat share yang tidak nolak apk MC2.

      Delete
  3. Gan ada game kartu UNO yg offline gak?...

    ReplyDelete
  4. Gan tolong review game gangster beast
    Terimakasih

    ReplyDelete
  5. Gan cariin game seperti gameplay this war of mine dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau ada loh ya. Ga ada gambaran game sejenis ini lainnya saya.

      Adakah yang bisa bantu?

      Delete
  6. Min kalau ada tolong cari School White Day yg full offline dong :(

    ReplyDelete
  7. kebetulan ada versi mod nya, mau balas dendam ah, dulu aku maen ini versi normal (susah, tapi akhirnya "tamat" juga)

    ReplyDelete
  8. Coba dulu ah, kayaknya seru nih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat menikmati gamenya Bray. Semoga suka dengan gameplaynya :)

      Delete