Speed Legends apk + obb



Speed Legends apk + obb

Terus terang saja, hampir saja saya melewatkan game ini untuk saya posting. Karena menganggap sudah ada beberapa game dengan genre racing ukuran kecil tapi dengan kualitas gameplay kurang menyenangkan untuk saya mainkan. Tapi ternyata di luar dugaan saya, ukuran kecil dari sebuah game racing tidak menentukan bagus tidaknya gameplay yang tersaji di dalamnya. Contohnya adalah game ini, ada banyak variasi gameplay dalam game ini, sudah begitu di kemas dalam sebuah gameplay Racing dalam mode Free Roam alias Open World.

Tidak pernah saya memainkan game racing open world di platform android. Game ini mengingatkan saya pada game Need For Speed Most Wanted yang dulu pernah saya mainkan di PS3, yang tentu saja dengan grafis yang jauh lebih sederhana. Lalu seperti apa si kategori game racing yang di golongkan dengan tipe open world. Yaitu ketika kita dapat mengendarai mobil mengelilingi kota, dengan berbagai misi dan fitur yang dapat kita pilih. Jadi bukan memilih misi dari dalam menu, melainkan dalam sebuah area yang luas dengan tempat yang berbeda-beda dan harus kita hampiri.

Sejauh saya memainkan game ini ada tiga misi yang pernah saya lakukan di tutorial, yaitu Parkour, Speed Camera dan Time Trials. Parkaur adalah misi dimana kita harus melewati rintangan dengan area layaknya sebuah olah raga parkour, Jadi ada beragam rintangan dalam lintasan yang harus player lalui layaknya aksi stund dalam serial film laga. Lalu Speed Camera, adalah sebuah misi dimana player harus berkendara sekencang mungkin, dengan kecepatan minimal yang telah di tentukan saat melewati tanda dengan warna kuning berlabel kamera. Kemudian yang terakhir adalah Time Trial, sama seperti misi pada game racing lainnya, player akan melaju dalam sebuah lintasan dengan waktu minimal yang sudah di tentukan.

Selain ragam misi yang menarik, ada beragam mobil keren yang bisa player dapatkan dalam game ini. Sayangnya pembelian di batasi oleh pencapaian league yang kita ikuti. Jadi mobil keren hanya bisa kita dapatkan saat kita mencapai league yang telah di tentukan. Tapi jangan khawatir, karena fitur upgrade dalam game ini juga lumayan lengkap dan banyak, tiap bagiannya dapat kita kustomisasi hingga sangat keren, mulai dari kap, body belakang, bemper, velgnya bahkan body bawahnya juga tidak luput dari kostumisasinya. Mungkin jika player adalah seorang yang kreatif dan penyuka game jenis ini, maka mobil kacangan pun akan berubah tampilan layaknya sebuah mobil sport yang keren. Penasaran?mainkan dan nikmatilah gameplaynya. Links telah tersedia di bawah.

TESTING  Samsung Galaxy S5 Kitkat
MODE       Offline


REQUIRED: Android OS 4.0 And Up

Speed Legends apk + obb
"Racing Open World"

Speed Legends apk + obb
"Misi Parkour yang menantang"

Speed Legends apk + obb
"Mod Money sih, tapi sayangnya harus ada hal yang
 player capai sebelum dapat membeli mobil keren 
dengan desain Futuristik ini"


Speed Legends v2.0.1
mod apk -> download <-   38.5mb
        obb -> download <- 185.1mb
*Mod Unlimited Money*


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

52 Responses to " Speed Legends apk + obb "

  1. Mantep um yg saya tunggu" nih game yg mod mls juga klo maen yg ori soalnya :v,izin sedot om ��

    ReplyDelete
  2. gan mau tanya game Sacred Odyssey: Rise of Ayden HD kn untuk gpu adreno ya,,kalo gpu saya mali trus pngen main dg gltool pake fake gpu jdi adreno kira" bisa work gk?

    minta pndapat,,soalnya pngen bnget main gan,,tpi gpu mali

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lah ane lum pernah nyoba gan, jadi ga tahu bisa kaganya. Tapi kalau game lawas, ane aga kurang yakin work kaganya pake GLTools.

      Delete
  3. Gan Request game white day full versi

    ReplyDelete
    Replies
    1. beli gan wkwk, hargai developher
      but emg ane juga nunggu white day yg bajakannya 😂😂

      Delete
    2. wkwkwkwk. Yups. Untuk saat ini mesti beli di Playstore.

      Delete
  4. Replies
    1. Lum pernah nyoba di ram512 gan. Cuz memang lagi ga pegang device dengan ram512mb.

      Delete
    2. Aman gan tapi mungkin agak patah

      Delete
  5. 'Terjadi kesalahan mengurai pharse' tuh kenapa gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. 1. apknya korups
      2. Devicenya punya OS di bawah atau di atas dari sdk version apknya.

      Delete
  6. Mantap game nya gan, req game yang berbahasa indonesia dong, supaya paham isi jalur ceritanya nanti hehe

    ReplyDelete
  7. Replies
    1. Ane tampung dulu ya gan. Dah ada si, cuman versi dah lawas.

      Delete
  8. Replies
    1. Bisa, tuh ane cobanya juga di OS Kitkat. Yang pasti naruh obb gamenya harus tepat.

      Delete
    2. Owh. Kalau apk tidak terinstal, coba pake cara ini gan -> http://androidgamegratisan.blogspot.com/2017/04/cara-menginstal-aplikasi-yang-tidak.html

      Delete
    3. Parse error gan? Kalau itu mungkin apkanya korups. Dah nyoba download lagi apknya

      Delete
    4. sama kayak ane gan, download dimana aja juga tetep gak bisa diinstal, mungkin gak support kali sama hp nya :v

      Delete
    5. sdk version apk-nya gk sesuai ama sistem di hp agan, walau hp situ os kitkat, yaa klo sdk beda ya ttp percuma, solusi pake apk editor, change sdk based aja klo gk salah

      Delete
  9. Emang g bisa buat Kitkat versi 4.4.2, di playstore nggak kompatible...

    ReplyDelete
  10. gan, witchspring 3 yang versi mod blm ada ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lum ada gan. Nyari versi yang baru aja kaga nemu2 apalagi yang mod :'v

      Tapi tenang, cepat lambat juga ntar muncul :)

      Delete
  11. Gan, ane request fifa donk, online gpp yg pnting udh trbaru & work di lolipop gpu mali400, yg fifa 16 g work, soalnya controlnya enakkan fifa ketimbang pes...please, ane siap menunggu...thanx y gan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ntar kalau rilis segera saya luncurin gan. Terus terang juga kalau versi mobile saya juga lebih suka FIFA, grafisnya lebih bagus. :)

      Delete
  12. Replies
    1. Bisa, Game ini pernah saya coba di S5 Kitkat loh gan :)

      Delete
  13. Gan di hp saya g work y pas loading mau mulai malah fc tolong solusi nya gan

    Os : marshmellow
    Gpu : mali

    ReplyDelete
  14. Ntar klo udah di ijinin aplikasi nya bakal work ga gan soal nya hp ane klo masang aplikasi yg otomatis udah ada ijin nya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makanya di lihat n di coba gan, namanya juga usaha, kali aja ntar work :)

      Delete
  15. Klo cara itu gagal ada cara lain g gan ? tar saya. coba coba lagi dulu thanks fir info gan

    ReplyDelete
  16. Gan di os jellybean bisa ngak???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Versi terakhir lum saya cek sdknya. Kalau sama dengan versi lawas sih kemungkinan bisa gan.

      Delete
  17. Bang Kok gk bisa di pasang Katanya " Terjadi Masalah Mengurai Paket" padahal os hp saya kitkat gimana solusi nya bang ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba ganti sdk versinya pake apk editor gan. Ganti angkanya di bawah angka 17

      Delete
    2. Ini kog gk ada linknha ya om kalo di android kalo di laptopada linknya,solusinya om?

      Delete
    3. Matikan adblocknya gan. Atau buka dengan browser Chrome.

      Delete
  18. Bang tolong untuk game balap 1 ini link ga bisa, tolong diperbaiki nanti saya download nih need for speed legendnya

    ReplyDelete
  19. Jangan jangan, dari salah satu veesi itu ada yang gak supprt kitkat?

    ReplyDelete