Subdivision Infinity apk + obb



Subdivision Invinity apk + obb


Sebuah game shooter dengan tema pesawat angkasa, dengan tipikal gameplay layaknya sebuah game pesawat populer android, Sky Gambler. Cuman bedanya, seting di game ini berada di luar angkasa, dengan pemandangannya yang khas dan mempesona, karena memang grafis yang tervisual sangat bagus dan menarik. Game ini sebenarnya mempunyai sebuah story di dalam gameplaynya, cuman karena saya tidak begitu tertarik mengikuti ceritanya, jadi saya tidak tahu. Yang pasti cukup sering terjadi dialog karakter utama dengan sebuah robot dengan nama AV-2.

Saya bilang gameplay mirip game sky gambler karena interface gameplay dan modenya memang mirip, meskipun punya skema kontrol yang berbeda. Jika di Sky Gambler memakai tilt kontrol, maka game ini memakai tombol analog untuk mengendalikan pesawatnya. Tapi saya rasa, kontrol sangat nyaman untuk di lakukan. Cukup mudah bagi saya mengarahkan lalu memberondong musuh dengan tembakan hingga membuatnya hancur kerkeping-keping. apa lagi yang kurang dari game ini??!! Kontrol nyaman, gameplay seru dan grafis dengan visual yang bagus. Pemandangan luar angkasa yang pas dengan detilnya yang menarik.

Tenang, ada hal menarik lainnya dari game ini. Seperti pesawat angkasa yang bisa kita upgrade, mulai dari shield hingga kargonya. Lalu menambahkan senjata dan mengupgradenya juga. Selain itu kita bisa membeli pesawat angkasa baru jika mau, atau membuatnya dari material yang kita kumpulkan selama misi. Bisa di katakan element dari game ini lumayan banyak dan menyenangkan, apalagi dengan dukungan sebuah apk yang mod free shoping. Sebuah apk di mana kita dapat bebas berbelanja meskipun uang kita 0. Cocok dah sebagai hiburan. Yang pasti cukup kendarai pesawat angkasa keren milik kita, melesat menembus indahnya angkasa, sembari menghancurkan pesawat-pesawat musuh yang mengganggu ketentraman dan kedamaian angkasa.

TESTING  Samsung Galaxy S5 Kitkat & Marshmallow
MODE       Offline


REQUIRED: Android OS 4.1 And Up

Subdivision Invinity apk + obb
"Tampilan visual yang memukau"

Subdivision Invinity apk + obb
"Gameplay menyenangkan, karena 
kontrol yang mudah"

Subdivision Invinity apk + obb
"Ragan fitur, seperti upgrade dan pembelian 
pesawat angkasa"


Keterangan!!! Bahasa default dari versi di atas adalah Rusia. Tapi bahasa bisa di ganti di menu Option.


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    Subdivision Invinity apk + obb
  5. Full size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

42 Responses to " Subdivision Infinity apk + obb "

  1. Min ff type 0 min link koid min kapan mau di reupload saya dah greget pengen maen :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bentar gan, akhir2 ini memang kaga di rumah, ntah mpe kapan. Biasanya kalau game besar ane upload mbil tinggal tidur.

      Delete
  2. Ane tampung dulu gan :D. Setelah ane cek, sepertinya seru. Tinggal menunggu waktu tuk cari gamenya dan eksekusi.

    ReplyDelete
  3. Gan cariin infinity tank yg mod,buat lolipop

    ReplyDelete
  4. Bg tolong donk.
    Request game ice age village yg mod.. Tolong bg...✌✌✌

    ReplyDelete
  5. Ok thanks gan di tungu.. emang agan kalo cari game dari mna ya..? Game, nya seru semua saya cobain..!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya. sama2 gan.

      ada banyak tempat. misal apkone, andropalace, revdl dan lain2. ntar terlalu banyak kalau di jabarin. hehee

      Delete
  6. Saya udah coba donload berulang² di situs yg ente kasi gan kok kaga bisa di pasang ya gan di android lolipop..padahal gak ada game dari gameloft lagi yg saya pasang..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau masalah aplikasi tidak bisa terpasang, coba masuk sini gan -> http://androidgamegratisan.blogspot.com/2017/04/cara-menginstal-aplikasi-yang-tidak.html

      Delete
  7. Ada yg bisa dan ada yg kas bisa gan ... Kalo ga bisa tulisan waktu saya mau instal apk yg sudah di editor ke internal only.. Galat prase kesalahan pada mengurai paket..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Owh, itu biasanya karena proses built apknya kurang sempurna prosesnya. Coba ulangi yang kaga bisa gan.

      Delete
  8. sama2 gan :D

    Thanks infonya. Kebetulan genre ini lumayan suka.

    ReplyDelete
  9. Kekurangan subdivision infinity - gak kayak stellar wanderer game ini kaga open world jadi kurang srek coba aja kayak stellar wanderer pasti ajib markotop

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keren :D, agan Kayanya penggemar genre ini ya?

      Delete
    2. Ini lagi mainin stellar wanderer sama galaxy on fire 2 dan galactic phantasy prelude coba aja gan keren banget

      Delete
    3. Rekomendasi bagus gan. Terutama Galactic Phantasy Prelude, cuz lum pernah nyoba main :)

      Delete
  10. Bang hari , gimana cara instal file obb di Xiaomi 5a note prime , kok pas mau di ekstrak di taruh android/obb disini , selalu gagal.. mohon pencerahannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gagal extractnya atau mainnya?

      Delete
    2. Gagal ekstraknya , tapi masalahnya bukan di filenya , saya nyoba ekstrak selain di folder obb bisa , tapi pas di ekstrak di dlm folder obb selalu GK bisa.. .. paham GK yg saya tulis

      Delete
    3. Paham. Bagaimana kalau extractnya di luar folder obb. Kemudian baru pindah filenya ke folder obb :)

      Delete
  11. Min cariin mod game stellar wanderer dong itu game sama buatan cresent moon sama kek subdivision infinite gw nyari yg mod kaga ada yg work

    ReplyDelete
  12. gan kok ga ada lagi ffxv pocket edition nya saya cari diweb agan ga ada lagi mohon upload lagi gan saya download diweb lain mod full unlockednya ga stabil dichapter 3 crash gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang sengaja saya tiadakan gan. :) Soalnya di kasi peringatan ma yang punya game.

      Delete
  13. the news final fantays xv windows edition telah ada di steam dengan full dlc plus dlc baru

    ReplyDelete
  14. apa agan hapus ffxv pocket edition di web agan upload lagi gan plus; mininum system final fantasy xv windows edition ram 8gb vga nvidia geforce gtx 760 nvidia geforce gtx1050 windows 7 64 bit penyimpanan yang diperlukan 100gb

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups saya juga sudah nyari tahu. Harganya 600-700 rb'an. Cukup worh it di beli. Ngumpulin uang dulu :D hehee

      Delete
  15. min, kira2 kalau hp suka tiba2 mati itu kenapa ya min, udah gonta ganti rom ttp aja, apa karena batrenYa, soalnya dah kembung!

    maaf sebelumya ane banyak tanya.

    ReplyDelete
  16. om request the white day om lite juga gpp

    ReplyDelete
  17. aaaamazing game ama grafiknya, nc

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups, makin kesini memang kayanya game ini makin bagus.

      Delete
  18. mantep game nya gan cma kq untuk masuk area selanjutnya harus beli ya, ada yg sudah unlock blm ne?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masa gan? Saya malah kaga tahu, soalnya baru nyobain sebentar. Saya cari ntar kalau ada :)

      Tapi coba deh pake Lucky Patcher, setahu saya IAP game ini bisa di tembus. Pernah nyoba soalnya.

      Delete
  19. Gan yg seri subdivision infinity DX kaga rilis di Android ya?

    ReplyDelete