Calm Waters apk + obb





Sebuah game dengan genre petualangan Point n Click. Dan tentu saja gameplay bukanlah poin utama dalam genre ini, karena narasi cerita dan misterinyalah dayanya. Harusnya sih grafis adalah nilai plus lainnya, cuman sayangnya grafis dalam game ini kurang begitu menarik jika di banding kan dengan game lainnya dengan genre serupa. Untuk saja game ini punya cerita yang menarik dan misterius. Membuat saya sedikit penasaran untuk mengetahui apa yang terjadi sebenarnya. 

Pada game ini kita akan berperan sebagai seorang pria bernama Peter Taylor. Sudah dua tahun sejak dia kehilangan istrinya, ketika semua seluruh dunianya runtuh. Istri yang menjadi alasannya untuk hidup, segalanya baginya dan tentu saja, sekarang dia sangat merindukan dirinya. Suatu hari Peter memutuskan untuk mengambil hiburan, sebuah rencana yang sangat sempurna pikirnya. Ternyata dia salah. Peter akan menemui sebuah peristiwa misterius yang harus dia pecahkan nantinya.

Pada saat sampai di sebuah hotel, Peter langsung memesan sebuah kamar. Sesudah menjalankan administrasi dengan resepsionis Peter memasuki dan melihat kamarnya. Di kamar hotel inilah segala dari petualangannya di mulai. Peter menemukan sebuah journal, yang tertulis tentang pasangan Alan dan Marie yang menghilang, serta tentang sebuah pulau menakutkan yang berada di samping kepulauan Linos, tempat Peter berlibur. Pembicaraan dengan resepsionis hotel tidak membuahkan hasil, karena saya rasa pada saat itu Peter tidak terlalu menganggap serius tentang fenomena misterius ini. Hingga nanti dia akan bertemu dengan seorang wanita yang bernama Jodie.

Layaknya sebuah game petualangan Point n Click, semua kontrol dalam game ini dilakukan dengan tap. Tapi yang agak berbeda adalah semua ikon di layar tidak terlihat. Dan mungkin akan membuat player yang pertama kali memainkannya akan sedikit bingung. Padahal ikon item dalam game ini akan muncul jika player menyentuh bagian kiri atas layar, nanti makanya jangan bingung kalau resepsionis hotel meminta passport sebelum mendapatkan kamar hotel. Kemudian untuk melakukan save, kita bisa menyentuh bagian kanan bawah layar. Di situ ada beberapa menu termasuk save dan load. Cukup sentuh, maka menu akan terlihat.
TESTINGSamsung Galaxy S5 Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 5.0 And Up


Calm Waters apk + obb
Calm Waters apk + obb
"Peter Taylor yang berlibur"


Calm Waters apk + obb
Calm Waters apk + obb
"Puzzle yang harus di selesaikan"


Calm Waters apk + obb
Calm Waters apk + obb
"Menginsvestigasi"
Calm Water v1.0.5
   
apk
  21.9mb
obb
354.7mb
Password: androidgamegratisan.blogspot.com
Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

19 Responses to " Calm Waters apk + obb "

  1. Gan request game adventure grafik mengagumkan ad tak gan di backup ente.. Atau setahu ente kepengen main game adventure

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba Eisenhorn Xenos gan. Grafis memukau. dan petualangan.

      Delete
    2. Lili juga graphics nya ajib

      Delete
  2. Bro request galaxy on fire 3 bro pengin tahu gamenya online Apa ofline

    ReplyDelete
  3. Min , rekomendasi game yg narasinya bahasa indo kayak dh4.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada beberapa sih seingat ane. Cari di google gan, ingatan saya terbatas.

      Delete
  4. Gan mau tanya?
    Galaxy on fire 2 tombol keypadnya di ane kecil,kalu galaxy on fire 3 gimana gan?

    ReplyDelete
  5. Request Roll Spike sepak takraw gan, kalo bisa yang mod, trus ama game subdivision infinity

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepak takrawnya saya tampung dulu gan. Kalau Subdivision Infinity kayanya sudah pernah saya buat postingannya gan, coba dah di cari.

      Delete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. Min mau nanya... Gua kan dlu pake hp kentang (samsung galaxy grand prime) nah di hp itu gua main gta, mc4, tkdr download di blog ini lancar aja... Setelah gua ganti hp baru (Xiaomi Redmi 4x) kok pas gua cobain game itu di hp baru gua kok fc semua min?? BTW hp batu gua OS Nougat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh, kalau musuhnya Naugat saya ga tahu, soalnya lum punya HPnya :'v

      Tapi coba di cek izin aplikasinya. Atau coba pas pertama main koneksi internet di nyalakan. Coba berbagai macam cara. Ntar kalau tetep ga bisa, berarti fix, ga kompatible di Naugat tuh game.

      Delete
    2. Oke, gua mau coba makasih infonya

      Delete