Dead Bunker 4 Apocalypse apk + obb



Dead Bunker 4 Apocalypse apk + obb


Adalah sebuah game FPS horror dengan nuansa yang mencekam, dimana kita akan bermain sebagai seorang mercenary/ tentara bayaran, yang di kirim ke sebuah laboratorium rahasia. Saat kita sedang mencari dokumen penting, sesuatu yang mengerikan telah terjadi. Sebuah virus telah menyebar karena tempat penyimpanan yang rusak. 

Beberapa orang yang berhasil bertahan hidup berkumpul dan mencoba melawan infeksi. Beberapa ilmuwan di tempat tersebut berusaha mencari informasi tentang virus ini dan berusaha membuat anti virusnya. Perjuangan untuk bertahan hidup dimulai. Tapi tenang, kita sebagai seorang Mercenary tentu punya sesuatu untuk menghadapi situasi ini. Yaitu senjata dan kemampuan bertempur. Kekacauan membuat sebagian objeck experiment melarikan diri. Dan itu berarti, akan ada lebih banyak zombie yang harus kita hadapi.

Dari pada game FPS shooter, nuansa game ini lebih berat ke arah horrornya. Di samping nuansa yang gelap dan mencekam, para zombie dalam game ini susah untuk di tahklukan. Kita punya peluru yang terbatas, dan kelihatannya juga susah menemukan amunisi. Beberapa zombie sering muncul mendadak dan tiba-tiba menyerang bergerombol sukses membuat saya memainkan game ini dengan ritme lebih pelan dan waspada. Karena saya menduga jika ada unsur stealh di game ini, meski hingga saat saya menulis postingan ini, satu kalipun saya belum pernah melakukannya. Alih-alih melakukan stealth, saya malah sering di kejutkan dengan kemunculan musuh yang tiba-tiba. 

Kontrol dalam game ini punya skema layaknya game FPS tembak-tembakan. Kontrol juga tergolong nyaman saat dimainkan. Mungkin punya gameplay yang tergolong sulit, tapi karena itulah feel horror dari game ini dapat. Tenang, akan saya sediakan juga apk mod jika kalian merasa kesulitan memainkan game ini nantinya.
TESTING
  • Samsung Galaxy S5 Marshmallow
  • Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.2 And Up

Dead Bunker 4 Apocalypse apk + obb
"Nuansa yang mencekam"

Dead Bunker 4 Apocalypse apk + obb
"Berhadapan dengan Zombie"

Dead Bunker 4 Apocalypse apk + obb
"Gameplay menantang"


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

17 Responses to " Dead Bunker 4 Apocalypse apk + obb "

  1. nah kalo yg offline gini ane demen. langsung sedot gan. share lg yg offline gan.

    ReplyDelete
  2. System PSP nya mana lagi gan?? Mohon update ISO lagi dong gan, ane lgi demen mainin emulator nih, peka dikit sih, jgan buat aku nunggu, masa harus aku sih yg harus minta dulu, harus nya cowok dong yg ngerti'in :'(
    Jangan merhati'in yg lain sedangkan disini aku terabaikan :'(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Et dah, memang lum online om :v

      Ojreng om, ntar akan di update lagi Rom PSPnya. Akan ane share yang lanjay di mainkan lewat emulator.

      Delete
  3. Sedot min. Mau nnya umur ente brp ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silakan gan :D

      Tebak aja gan :D, Ane pernah ngrasain main pake koin RP100 di sebuah game center. Jamannya hit2 rental PS1, main time crisis Winning Eleven.

      Delete
  4. Umur ente mungkin 25-28 tahun?

    Kalau benar, bagi pulsa donk gan 😁 biar bisa lebih banyak download...
    . . . Tanpa takut Kuota😁




    *mengharap ini Bray...😁

    ReplyDelete
  5. bang developer game ini yang kayak game mental hospital

    ReplyDelete
  6. Gan link mati
    :'v tapi trimakasih atas review nya
    Kalau bisa banyakin game offline nya ya...
    Jangan tipu tipu kalau grafik jelek bilang jelek dan sebaliknya, contohnya madout city grafiknya kurang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Links fix, sorry telat soalnya link sempat hilang di HDD.

      Kalau grafis sih tergantung dari GPUnya gan. xD

      Delete