Doomwheel apk + obb



Doomwheel apk + obb

Game yang sudah tidak ada lagi di Playstore. Dan yang saya share ini adalah versi terakhirnya sebelum lenyap dari Playstore. Salah satu game endless runner yang saya sukai. Makanya itu saya bersemangat untuk mengupdate game ini, sekalian menikmati gameplaynya. Yang menurut saya unik dan seru. Seingat saya dulu ini adalah sebuah game premium. Jadi sayang kalau di abaikan dan lenyap ke depannya.

Doomwheel adalah sebuah game endless runner yang menyenangkan dan tiada akhir. Yang telah di rilis untuk android. Di kembangkan oleh sebuah studio game indie Katsu Entertainment bekerja sama dengan Workshop Games. Doomwheel akan  membawa kekacauan dengan menabrak dan menghancurkan para musuh sambil menghindari rintangan di jalurnya.

Game ini akan dimulai dengan sebuah pemberian nama clan dan tutorial singkat tentang mekanisme gameplay dan kemungkinan upgrade dari game ini. Dengan cara ini, player dapat menusuk dan menabrak musuh lebih efektif. Kustomisasi membutuhkan mata uang dalam game atau koin, yang bisa player peroleh dari jalur lintasan di sepanjang jalan. Dan koin itupun bisa player pakai juga untuk mengakses area baru di peta.

Game ini menawarkan player untuk dapat mematikan efek musik dan suara. Boleh juga di coba, karena kadang saya juga merasa jenuh dengan musik yang terdengar berulang-ulang hehee. Hal yang paling menarik bagi saya justru adalah  tampilan dari sudut pandang kameranya. Tidak seperti umumnya game endless runner, yang biasanya menggunakan sudut pandang vertikal atau horizontal. Sudut pandang dalam game ini justru miring, agak ke samping. Mungkin terlihat janggal, tapi lama-lama juga akan terbiasa dan menikmati gameplaynya.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
Doomwheel apk + obb
Tampilan gameplay
Doomwheel apk + obb
Fitur upgrade yang banyak
Doomwheel apk + obb
Map yang banyak untuk di jelajahi


 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
Video Gameplay



Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

5 Responses to " Doomwheel apk + obb "

  1. Min req game Real Time Strategy. The settlers hd white scren. Bnerin pake gltools bisa gk?? Ane gpu mali

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga tahu om. Coba saja. Andai saja saya punya HP GPU Mali :'

      Delete
  2. bang req game white day dong pliiis

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hingga saat ini, hanya game yang download alias beli dari Playstore lah yang bisa dimainin.

      Delete
  3. Kalau gak salah white day school itu
    Full nya mpe 1gb'an ya min..
    Ane ada link nya tapi gak tau worth apa gak..
    Kalau di PS mah harga nya..mahal beud..
    Apa lagi game2 Dev. SQUARE ENIX.
    kaga ada yang free.. bayar semua
    Harga nya 100k+..
    Hehe..
    Tapi di blog ini ada yang gratis....
    Hehe..

    Mantul blog nya min.

    ReplyDelete