Earth And Legend apk



Earth And Legend apk


Merupakan sebuah game lama yang sebenarnya sudah saya tahu dan pernah saya mainkan walau sebentar. Waktu itu punya HP Xperia J membuat saya harus mendownload banyak game. Bukan karena HPnya powerful dan kuat mainin banyak game loh ya, tapi sebaliknya. Ada banyak game yang tidak bisa saya mainkan di XJ, 
Jadi download banyak game agar ada yang bisa saya mainkan untuk cadangan game yang akan saya mainkan. Dari beberapa game, cukup beruntung jika ada satu game yang lanjay saya mainkan. Tapi game yang FC dan lag parah tidak saya hapus loh, tapi saya simpan di di HDD external ataupun Laptop. Karena saya pikir, mungkin saja nanti saya membeli HP dengan spesifikasi yang bisa memainkan game-game tersebut._^ hehee. 

Game ini adalah salah satu game yang bisa saya mainkan di XJ saya waktu itu, tapi dalam postingan ini akan saya share versi lebih baru yang bisa saya temukan. Game ini sendiri adalah sebuah game TPS 3D dengan ukuran yang kecil dan ringan dimainkan. Pada awal game ini, kita akan mengcreate karakter, memilih gender, face dan memberinya nama. Tidak ada kelas dalam game ini, karena kita bebas menggunakan senjata di dalam gameplaynya. Tersedia 3 jenis senjata yang bisa kita pilih, pedang, panah dan kapak. Masing-masing dari ketiga senjata tersebut memiliki skillnya masing-masing, yang bisa player buka dengan skill point yang player dapat saat naik level. Dan menurut saya, hal ini adalah salah satu daya tarik dari game ini.

Tidak hanya bertualang, dalam game ini player juga bisa menghabiskan waktu dengan memancing. Hasilnya bisa saja di konsumsi atau di jual untuk memperoleh beberapa tambahan uang. Tentu saja berguna untuk memberi beberapa equipment dan beberapa item yang berguna dalam pertempuran. Grinding sangat di perlukan dalam game ini, yang bisa berarti cukup menyenangkan bagi beberapa player atau mungkin menyebalkan untuk sebagian player lainnya. Tapi bagaimanapun grinding sangat di perlukan agar level karakter naik dan bisa melakukan misi yang di berikan oleh penduduk kota.

TESTINGSamsung Galaxy S5 Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0.3 And Up

Earth And Legend apk
Earth And Legend apk
"Create Karakter"

Earth And Legend apk
"Mini game memancing"

Earth And Legend apk
Earth And Legend apk
Earth And Legend apk
Earth And Legend apk
"Gameplay lumayan seru dan menarik"
Earth And Legend v2.1.5
  
apk
53.3mb
 



by androidgamegratisan.blogspot.com
Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Full size
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

10 Responses to " Earth And Legend apk "

  1. gk ada yg mod om atw bisa pke aplikasi lucky patcher

    ReplyDelete
    Replies
    1. Njiir ane lupa nyantumin :'v

      Ini mod money gan. Caranya load game jangan new game.

      Delete
  2. game thea world a3 tapi yg karakternya dah 4 dong gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang sudah keluar ya. versi yang sudah full karakter? Ntar coba ane cari gan.

      Delete
  3. Min, minta nama grup fb nya dong.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Namanya sama ma pagenya gan. Lagian sekarang ane jarang online.

      Delete
  4. Yg link gdrive kok not found

    ReplyDelete