Gathering Sky apk + obb


Gathering Sky apk + obb


Merupakan sebuah game yang di publikasikan oleh A Stranger Gravity, yang telah rilis di android, IOS dan juga PC. Adalah permainan yang memungkinkan kita untuk bermain sebagai burung dan melayang di udara. Di atas dunia yang di desain dengan visual yang sangat indah. Sebuah game yang sepertinya harus di coba oleh semua player, khususnya yang sangat sibuk dan merasa terbebani oleh rutinitas hariannya. Karena dari informasi yang saya dapatkan, game ini di rancang untuk relaxasi dan penenangan pikiran. Intinya membuat player yang memainkannya menjadi lebih santai dan merasa nyaman. Dan saya rasa itu terbukti saat saya memainkannya.

Sudut pandang dari game ini adalah top down view alias dari atas. Pada awalnya kita akan mengendalikan seekor burung yang terbang. Kontrolnya juga sederhana, cukup melakukan tap dan menahannya. Maka burung akan terbang ke arah jari kita. Kemudian menggesernya sesudah melakukan tap adalah cara kita untuk mengontrol arah pergerakan burung. Burung terbang dengan kecepatan yang relatif sedang. Dalam game ini kita akan menemukan sebuah jalur angin untuk membuat penerbangan lebih cepat dan meliuk-liuk. Ketika perjalanan akan ada beberapa burung yang bisa kita hampiri untuk bergabung. Hingga tanpa kita sadari kita akan mengendalikan sekelompok burung yang membuat visualnya kian menarik.

Akan ada beberapa rintangan dalam game ini, saya tidak tahu tepatnya apa, tapi sepertinya sebuah pulau melayang. Burung tidak akan mati dengan menabrak bagian dari pulau tersebut. Tapi kadang rintangan ini membuat beberapa burung terpisah dari gerombolan yang kita kendalikan. Tapi tenang, dengan pemikiran cepat, dan dengan kendali kita. Kita dapat menjemputnya dan kembali ke arah jalur penerbangan lagi. 

Jadi kumpulkan burung-burung lainnya yang terbang di langit. dan bimbing mereka dengan tangan kita. Ada beberapa area yang bisa player jelajahi, dengan kondisi dan tampilan yang berbeda-beda. Sama halnya dengan grafisnya, audio dalam game ini juga sepertinya sangat mendukung tampilan visualnya. Alunan music orketra yang merdu, dengan tampilan langit yang begitu cerah. Saran saya sih, mainkan dengan headset/ earphone, lalu mainkan game ini di halaman belakang rumah yang sejuk dan penuh dengan tanaman. Nikmati gameplay beserta alunan musik dan visualnya. Kemudian rasakan sensasinya. _^ 

TESTING  Samsung Galaxy S5 Marshmallow
MODE       Offline

REQUIRED: Android OS 4.1 And Up

Gathering Sky apk + obb
"Desain visual yang indah"

"Gameplay sebagai sarana relaxasi"

Gathering Sky apk + obb
Gathering Sky apk + obb
"Mengumpulkan kawanan"
-> saya rasa gameplay dari game ini memiliki banyak pesan <-


Gathering Sky v1.0
apk -> download <-   11.0mb
obb -> download <- 257.7mb

MIRROR

Gathering Sky v1.0
apk -> download <-   11.0mb
obb -> download <- 257.7mb



Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    Gathering Sky apk + obb
  5. Full size
    Gathering Sky apk + obb
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

4 Responses to " Gathering Sky apk + obb "

  1. Bang req game morphite yg full version bang baru rilis game fps

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dah dapat dari marin-marin gan, Cuman lum sempat ane coba. Nunggu giliran gan :)

      Delete
  2. Replies
    1. Tampung dulu gan, dah masuk list. alias dah di catet.

      Delete