Contra Evolution apk



Contra Evolution apk

Game yang menurut saya sangat keren dan menantang untuk dimainkan. Benar-benar sebuah game klasik Contra mirip dengan versi originalnya yang waktu kecil pernah saya mainkan di konsol jadul Nintendo, tapi dengan polesan grafis yang lebih bagus serta penambahan 2 karakter cewek dengan senjata unik. Dua karakter tambahan tersebut adalah Erica Ricci dan Sally Inohara. Erika Ricci mempunyai penampilan layaknya anggota army perempuan yang tangguh, doi mempunyai senjata dual pistol. Sedangkan Sally Inohara adalah seorang army dengan tampilan layaknya Kunoichi dan bersenjata shuriken.

Merupakan sebuah game side-scrolling 2D aksi tembak menembak yang seru. Layaknya seorang Rambo, player akan maju menghadapi banyak musuh sendirian dan menghancurkan markas mereka. Mengesampingkan dari grafisnya di banding game saat ini. Justru tipikal gameplay seperti inilah yang sangat menghibur dan seru saat dimainkan. Yang kita lakukan hanyalah maju ke depan sembar membantai musuh yang menghadang. Bisa saya katakan jika gameplay dalam game ini sangat simple. . . Tapi juga sangat seru 😀 hehee

Dalam petualangannya nanti, player akan mendapatkan beberapa item yang bisa player ambil dari musuh yang tertembak, atau balon kecil udara yang melintas di area pertempuran. Dengan item tersebut, player bisa mengganti tembakan yang semula lurus, menjadi menyebar, menembakkan laser ataupun layaknya sebuah roket yang mengejar target. Selain itu, kini karakter juga akan di bekali skill yang bisa player upgrade atau beli dengan menggunakan koin ataupun gem. Skill tersebut bekerja layaknya item yang biasa kita dapatkan. Cuman kali ini tanpa item tersebut kita dapat langsung mengaktifkannya tapi dalam jangka waktu tertentu. Game yang saya rekomendasikan untuk hiburan atau nostalgia untuk player era tahun 90'an.
TESTING
Samsung Galaxy J5 Lollipop
Samsung Galaxy S5 Marshmallow
MODE
Offline
IAP Game dapat di tembus dengan Lucky Patcher. Cara -> sini guys <- berguna untuk membeli gem secara gratis. Dan gem berguna untuk membuka 2 karakter lain yang ternyata adalah karakter cewek. tapi, IAP dapat di beli hanya dengan koneksi internet menyala.


REQUIRED: Android OS 2.3.2 And Up
Contra Evolution apk
Berdasarkan seri originalnya
Contra Evolution apk
Kembalinya game shooter dalam 3D
Contra Evolution apk
Sistem senjata super baru


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Full size
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

61 Responses to " Contra Evolution apk "

  1. Bang request OXENFREE dong. . . . . Please!!!!. Ngbet bgt nih :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ntar gan. Lum sempat ane instal n coba gameplaynya :'v

      Delete
  2. Request dong min art of war global conflict

    ReplyDelete
  3. Blog yg selalu saya buka setiap hari demi mengecek update2 terbaru. Mantab jaya min, keep on update
    \(^^)/

    ReplyDelete
  4. Dari dulu sampai sekarang blog ini slalu terpercaya bagi saya tidak ada duanya sama sekali....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih banyak gan :D.

      Memang niatnya tuk bersenang2 gan. Dari dulu juga suka main game :)

      Delete
  5. Min ada game horor buat android gag yah kaya white day gitu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau yang grafis bagus n ceritanya komplex mirip White Day si, lum ada gan :'v

      Delete
    2. Coba Lost Within itu juga seru

      Delete
    3. Kalau mintanya kaya White Day sih kayanya lum ada game horror lain sekomplex itu di android. :'v

      Usul bagus dari om Topan. :)

      Delete
  6. Terakhir maen nyoba di zen 2 4/32 download lagi ah

    ReplyDelete
  7. Ini bukan versi return kan min. Yg belum rilis itu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenarnya contra return tuh dah bisa di mainin tpi msih dlam bhs china klo servernya krang tau. Nah skarang tnggal nunggu rilis globalnya d playstore. Klo g pcya liat aja di youtube

      Delete
  8. Dulu ni game adalah game tersusah di game center gw sampe nyerah maennya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau mainnya di mesin arcade sih memang bakalan sulit. Karena biasanya di seting hard dengan nyawa yang sangat terbatas. :) Kalau di SNES lebih mudah karena nyawanya ada 30. Itupun bisa nambah pas gameplay.

      Delete
  9. untuk android tv box support gak ini gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selama devicenya pake OS android, kemungkinan besar bisa.

      Delete
  10. Bro ari , link dua duanya gk ada

    ReplyDelete
  11. Gan tolong linknya di fix dong error gak bisa di download bang

    ReplyDelete
  12. Gan linknya mati/dah expired gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Link yg mega sama google drive gak bisa semua gan,tolong diperbaiki ane mau download

      Delete
  13. Replies
    1. Ntar coba akan saya perbaiki gan :) Thanks infonya.

      Delete
  14. mantap gan
    saya suka banget ni game
    dari masih bocah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama :D. Bahkan dulu rela nabung uang saku cuman tuk beli kasetnya :'

      Delete
  15. Ada bug nya..
    Pas di shop,suka nge freeze..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Loh masa gan. Di saya lanjay loh. Tuk buka 2 karakter cwe . Ma upgrade nyawa.

      Delete
    2. Bukan upgrade,tapi yg store itu loh..
      Gk sengaja mencet itu,game nya nge freeze..

      Delete
  16. Gan, request game dragon spear dong. Kalau bisa yang ada mod nya juga. Hehe

    ReplyDelete
  17. Kalo original nes contra yg ane mainin pas SD dulu paling jauh cmn bisa sampe stage 3 wkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hebat kalau yang versi 3 nyawa. Soalnya versi ini lolos stage 2 aja sudah sulit :D

      Tapi kalau yang versi nyawa 99 dulu anak2 sini selalu nyampe akhir stage loh om. :)

      Delete
  18. Cytus 2 Versi Terbaru Tolong dong Bro Masukin Req ane!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Marin kan ada gratis dari Playstore gan. Saat ini kalau download di luar Playstore lisensinya ga ketembus.

      Tapi ntar saya coba cari.

      Delete
  19. Kang nih link payday crime war Walaupun masih Closed beta tpi seru kokhttps://www.andropalace.org/payday-crime-war-apk-mod/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Owh sudah saya download gan. Cuman lum saya coba :) hehee. Ntar mungkin

      Delete
  20. Ini kayaknya di playstore ada ya om tapi garena

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beda om. :) Yang di Playstore ntar mainnya online dengan ukuran lebih dari 500'an mb. Soalnya saya pernah main versi bahasa China'nya dulu. Jauh lebih keren sih, cuman online

      Delete
  21. Lah ngelewatin adlfy kok susah bener, loading nya stuck mulu 😑
    Biasanya gak gini dah, yg salah apa nya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kurang tahu ya. Adfly sudah di luar campur tangan saya. Ibaratnya saya hanya nitipin links ke situ agar tidak langsung ke GD.

      Delete
  22. Om request killzone liberation PSP om

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ntar akan saya coba lagi. Terakhir nyoba lag abiz

      Delete