NBA JAM apk + obb



#Update v04.00.80
(Mod: Unlocked, tapi normal apknya ada karena game premium)

Berbeda dengan versi sebelumnya, versi kali ini bisa di mainkan full offline. Bahkan saat pertama kali main. Enggak perlu lagi deh tuh nyalain koneksi internet tiap kali main


Akhirnya nemu juga NBA jam yang bisa dimainkan. Seperti judulnya, game ini adalah sebuah game tentang basket, tapi yang di kemas dengan gameplay lebih kasual dan menyenangkan. Tidak seperti game basket pada umumnya, dengan pemain berjumlah 5 pemain tiap timnya. Maka dalam game ini, kita hanya memainkan 2 pemain dalam tiap timnya. Serta hanya akan mengendalikan satu orang, sementara satu lainnya akan di kendalikan CPU. Meskipun di kemas dengan gameplay yang sedikit berbeda dan terkesan lucu, game ini mempunyai para pemain dan tim selayaknya tim-tim basket NBA sebenarnya alias real.

Game ini mempunyai desain visual karakter yang lucu. Desain mereka di buat Chibi atau pendek dengan tampang/ face karakter yang expresif. Yang sangat keren justru adalah gaya SlamDunk dari para pemainnya yang terkesan lebay😁. Kesan lucu dan menyenangkan begitu saya rasakan saat memainkan game ini. Bisa di katakan jika bagi saya, game ini jauh lebih menghibur dari pada game NBA 2K18 yang saya mainkan sebelumnya. 

Jika saat memainkan game ini saya merasa bahagia, maka saat memainkan game NBA 2k18 perasaan yang hadir justru rasa kesal. Bukan karena gamenya jelek loh ya. Bukan, bukan itu. Itu lebih ke arah, game NBA 2K18 termasuk game sulit bagi saya. πŸ˜‚. Sangat sulit dalam NBA 2K18 saya melakukan Slamdunk. Hanya ligh up standart yang biasa. Atau mungkin karena saya yang belum terlalu menguasai dan terbiasa dengan gameplaynya.

Sebenarnya game ini mempunyai skema kontrol yang hampir mirip dengan game NBA lainnya. Tapi, mempunyai gameplay dan kontrol yang jauh lebih mudah dan cepat untuk di kuasai. Wajar sih, karena game ini di buat berdasarkan sebuah game yang fun dan kasual. Jadi cukup mudah untuk memperoleh point atau melakukan sebuah slamdunk. Cukup gerakkan para pemain mendekati ring dan shoot. Maka pemain akan melakukan lompatan slamdunk yang spektakuler, bahkan terkadang di sertai efek api atau pecahnya kaca di papan ringnya. 😍
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 5.0 And Up
NBA JAM apk + obb
NBA JAM apk + obb
Berdasarkan tim dan pemain asli
NBA JAM apk + obb
NBA JAM apk + obb
Gameplay seru dan menyenangkan
NBA JAM apk + obb
NBA JAM apk + obb
NBA JAM apk + obb
NBA JAM apk + obb
NBA JAM apk + obb
NBA JAM apk + obb
Slamdunk spektakuler


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY 
Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    NBA JAM apk + obb
  4. Full size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

28 Responses to " NBA JAM apk + obb "

  1. Ini work ngak gan di zenfone 5 ram 2 gb os kitkat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kemungkinan besar si work. Baca tutorial nya gan.

      Delete
  2. moga2 wor di MI saya soalnya di samsung saya gak work

    ReplyDelete
    Replies
    1. Padahal ss di atas juga pake HP Samsung loh gan.

      Yang paling penting adalah instal apk normal dulu. Lalu apk patch. Trus terakhir, buka game dengan koneksi internet nyala.

      Delete
  3. gan boleh gk saya masukin ini situs ke artikel saya gan ?

    ReplyDelete
  4. saya mau bikin artikel tentang situs ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lah ane malah terima kasih banyak n seneng gan :) Ibaratnya dapet promosi gratis gitu :D

      Delete
  5. Kalo bisa kebuka chalengers semua gan

    ReplyDelete
  6. Ko gabisa masuk ya gan? "This application is not authorized for use on your android device"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Caranya instal normal apk, kemudia instal mod apk. Nah pas jalanin game koneksi internet di nyalakan. :)

      Delete
  7. gan link nya kok error semua yang dari google drive

    ReplyDelete
  8. Gan link witch spring 3 sama tokyo ghoul dark war juga error

    ReplyDelete
  9. Pas dibuka kok ada tulisan "This application is not authorized for use on your android device" padahal sudah instal apk normal terus yang patch juga sudah di instal,dibukanya juga data sudah diaktifkan,gimana nih solusinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga ada ide gan :' Soalnya di saya langsung bisa. Coba di reinstal atau reboot HPnya.

      Delete
  10. Replies
    1. Bisa, cuman tiap main perlu verifikasi lisensi dulu. Ntar pas gameplay data bisa dimatikan.

      Delete
  11. NBA 2K18 Hall of Fame mah mudah,aku selalu skor 50 poin lebih disetiap pertandingan My Carrer,lebih mudah daripada versi pc lebih sulit dan gregetπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚.Thx (ini mas/mbak ya??) nice blog

    ReplyDelete
  12. Gan, game apa yg dpet maen multiplayer offline mkek bluetooth ato hotspot gan? Genre shooter gan. Selain mini militia..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan. Kalau game shooter pake bluetooth saya kurang tahu gan.

      Sorry ru bales. kayanya komennya ketutup ma koment lain di notif :D

      Delete
  13. Work di asus zenfone live l1 nggak

    ReplyDelete
  14. Boleh req the walking dead s1 kalau bisa sampai final season gan, susah bener cari yg bener unlock full episode :'

    ReplyDelete
    Replies
    1. Season 1 dan 2 sudah saya coba sampai tamat dan sudah saya share di sini juga. Cuman saya engga jamin bakal work di OS terbaru.

      Delete