Syndicate City: Anarchy apk + obb



Syndicate City: Anarchy apk + obb


"Kota Donnybrook adalah sebuah kota yang tidak mengenal aturan dan hukum". Waktu bagi player untuk menunjukkan kepada para begundal di kota itu, siapa bosnya!

Mainkan dan jadilah salah satu pemimpin dari 12 geng berbahaya di kota ini yang pernah ada. Habisi para saingan atau kalahkan dan rekrut mereka sebagai anggota geng kita. Tingkatkan kekuatan player dan para anggota untuk menambah daya tempur menghadapi geng lainnya. Bangun dan perluas kekuasaan di kota ini, yang tidak ada tempat bagi yang lemah. Memeras uang dari wilayah yang kita kontrol dan menanamkan rasa takut terhadap penduduk dan geng lainnya. Dengan grafis yang realistik player akan merasakan serunya game ini saat mengalahkan para penghalang kita.

Memerlukan uang untuk memperkuat anggota geng? Menguji skill dan keberuntungan kita dalam game keren ini, dimana yang menang dan kuat memiliki segalanya, sementara yang kalah, jadi pecundang dan pulang dengan tangan kosong.

Siapkan dirimu untuk menjadi penguasa tunggal di kota yang penuh dengan kekerasan ini.

TESTING
Samsung Galaxy Ace3 Jelly Bean
Samsung Galaxy S5 Marshmallow
MODE
Offline

IAP Dapat di tembus memakai Lucky Patcher dengan koneksi internet menyala. Cara -> sini <- berguna untuk membuka feature dalam game secara gratis. mendapatkan koin/ uang dalam game secara gratis misalnya. Untuk membeli equipment karakter dan mengupgrade mereka.


REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

Syndicate City: Anarchy apk + obb
"Bertempur dengan geng lain"

Syndicate City: Anarchy apk + obb
"Mengumpulkan anggota"

Syndicate City: Anarchy apk + obb
"Mengupgrade karakter"


Syndicate City: Anarchy v1.1.4
apk -> download <-   22mb
obb -> download <- 265mb


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Sdcard/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

21 Responses to "Syndicate City: Anarchy apk + obb"

  1. Nih game udh di hapus di ps kekurangan nya cuma combat style terasa kaku jadi bikin boring terakhir maen ane di zenfone 2 4/32

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups, ane cari di PS ga ada. Padahal mau cek dah versi berapa, kali aja ada update'an n gerakan jadi lebih smooth

      Delete
  2. nih game yg pas banget buat penggemar seri Def Jam ama Urban Reign di jaman ps2 dulu

    ReplyDelete
  3. Gan minta Motor sport manager 2 yang mod money dong

    ReplyDelete
  4. Bang akhirnya hh saya sudah di root tapi ane bingung pas SuperSUnya udah ke install ane harus gimana ane udah searching di mbah google tapi anemasih belum ngerti, jadi ane minta bantun agan aje mungkin agan bisa bantu saya :-) trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat gan :D

      Lah, tujuan root agan untuk apa :). Kalau untuk main banyak game, download folder mount. Atau untuk main game yang terkendala lisensi? download Lucky Patcher

      Delete
  5. Replies
    1. Maksudnya pending gimana gan? ga bisa masuk menu kah?

      Delete
  6. Ini lancar gk buat hh os 4.1.2 btw hh ane udh root

    ReplyDelete
  7. Gan ini game bisa di hack pake lucky patcher?

    ReplyDelete
  8. Bang Hari kok Fc di advan E1C PRO Ram 512 gpu mali 480x800 screen resolusi

    ReplyDelete
  9. gan cara naeuh link gimana di blog gua sya mau buat link ke mediafire tapi kaga tau cara pilih filenya buat upload

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba aja dekat, saya contohin langsung gan :'soalnya kayanya agan ga paham juga lewat tulisan, Padahal mudah loh, seperti nyari file di file manager :'

      Delete
  10. Bang disini kok bynk bgt game yg menggiurkan untuk didownload dahh bagus sih.. sampe2 gw klo download disini terus.kembangkan lagi bang.semangat:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kata2 yang saya butuhkan memang. :)

      Akan saya usahakan gan :D Thanks atas dukungannya.

      Delete