WWE 2K17 apk + obb



Game seri WWE dari 2K yang keluar di tahun 2017 tentu saja. Terus terang saya baru menyadari kalau seri game gulat dari 2K ini juga rilis tiap tahunnya layaknya game NBA 2K. Jadi mohon maklumi kalau postingan untuk membahas game ini bisa di katakan telat. Tidak sengaja tahu ketika saya mencari game baru di beberapa situs, dan menemukan artikel tentang game ini. Serupa sih, tapi tak sama. Jadi ketika saya mengecek postingan lawas saya tentang WWE, karena saya merasa pernah membuat postingannya. Ternyata yang seri lawas dengan title WWE 2K15.

Karena saya sudah lama tidak memainkan serinya 2K15, membuat saya tidak begitu ingat apa perbedaan seri ini dengan pendahulunya. Tapi seingat saya sih mulai dari grafis dan gameplaynya sama persis. Jadi apa yang beda? Belum tahu, karena saya malas mencari file gamenya. Tapi yang pasti, game ini mempunyai gameplay dan kontrol yang asik. Untuk yang sudah mempelajari kontrolnya, gameplay dari game ini sangat mudah, karena hampir di semua kontrolnya hanya mengandalkan swipe dan tap. Mungkin akan terasa ribet dan susah bagi player yang belum terbiasa dan mengerti dari masing-masing kontrolnya. Tapi sebetulnya game ini mempunyai kontrol yang simple.

Saran saya sih sebelum masuk mode Quick play ataupun Play, kalian harus masuk mode training/ latihan. Dalam mode tersebut kalian akan di ajari cara untuk melakukan Grapling/ gulat, yang ternyata cukup di lakukan dengan "Pinch" dan swipe arah. Bingung juga mendefinisikan apa itu Pinch lewat bahasa indonesia, mungkin nyubit atau kalau bahasa jawanya sih "Njiwit". Simplenya adalah melakukan swipe ke arah dalam dengan 2 jari, yaitu dengan jari jempol dan telunjuk. 

Kemudian gerakan spesial, nah inilah yang paling keren 😁 hehee. Serangan spesial pertama bernama "Signature", yaitu di lakukan dengan swipe 2 jari ke arah atas. Dan yang mematikan bernama "Finishing" dilakukan dengan swipe 2 jari arah sebaliknya atau bawah. Sementara lainnya mungkin kalian akan tahu langsung dengan memainkannya sendiri di pertandingan. Karena untuk memukul, cukup dengan mentap lawan, dan berlari cukup melakukan swipe. Download dan mainkan deh, Entar juga tahu serunya 😀 Kalau masih belum ngerti kontrolnya, maka sekali lagi masuk dalam mode training.

TESTING  Samsung Galaxy S5 Marshmallow
MODE       Offline

REQUIRED: Android OS 4.0 And Up


WWE 2K17 apk + obb
WWE 2K17 apk + obb
WWE 2K17 apk + obb
WWE 2K17 apk + obb
"Gameplay seru dan mudah"

WWE 2K17 apk + obb
WWE 2K17 apk + obb
WWE 2K17 apk + obb
WWE 2K17 apk + obb
"Spesial keren"

Pakai link yang bawah Guys!


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat 

VIDEO GAMEPLAY


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

42 Responses to " WWE 2K17 apk + obb "

  1. Gan request game Riddlord : The consequence , please.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba ntar saya cari. Kalau seru mungkin bisa di jadikan postingan nantinya.

      Delete
  2. Request juga game white day yang full klo ada . Thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sementara ini tidak bisa. Karena lisensi dari game ini sangat kuat. Hanya bisa main dengan membelinya dari Playstore.

      Delete
  3. gan ini game full offline atau halfline?

    ReplyDelete
  4. bisa maen tp nggak adasuaranya gan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masa gan? Padahal di saya suara normal loh pake S5 Marshmallow. Coba nunggu info pengunjung lain gan, Kalau ada masalah serupa, berarti ada bug suara di HP tertentu macem game Dead Space.

      Delete
  5. Bang kok pas diekstrak ada passwordnya ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya karena memang saya kasih password :) Tuh passwordnya di bawah links download.

      Delete
  6. Controlnya mirip king arthur ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya. Dengan swipe. Cuman sepertinya di banding arthur lebih variatif ini.

      Delete
  7. Mantap dah seneng ane sama blog ini..
    semoga tambah sukses min

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih banyak gan :). Moga agan juga tambah sukses

      Delete
  8. Replies
    1. Di lihat dari speknya sih kayanya bakal muluuuuuusssss banget. Cuman saya ga tahudi android OS 8/ Oreo work kaganya. :'

      Delete
    2. Bisa tapi gada suara

      Delete
    3. Masa gan? Sudah cek setingannya? Barang kali pengaturan suaranya kepencet hehee

      Delete
  9. Min, kira2 ini bsa main Story nya ga kya versi console'a . Yg bsa bkin pemain bikinan .. Ane berharap ada Storynya hehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jiah nanyanya sekarang, dah lama ga main juga hehee. Tapi seingat saya sih kaga ada gan, create karakternya yang versi androidnya ini.

      Delete
  10. Min kok tombol download nya GK ada ya min? Dimana nya nih min kalo mau download?

    ReplyDelete
  11. oppo a39 ram 3gb ,gpu mali, lolipop support gk gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayanya sih bakalan lanjay gan. Di ram 1gb'an aja lanjay kok

      Delete
  12. Bang, game ea sports ufc ada yg mod offline gk, kalo ada dipost ya. .👆

    ReplyDelete
  13. Replies
    1. Matikan adblocknya gan, ntar juga kelihat linknya

      Delete
  14. Gan saat di exkstrak eror obb nya padahal pw udah bener

    ReplyDelete
    Replies
    1. Download ulang, ada kemungkinan file korup pas proses downloadnya. Kalau bisa download pake chrome, jangan UC. Soalnya saya juga beberapa kali mengalami korup pas download game PS3 di UC.

      Delete