Monster Hunter Stories apk + obb


Monter Hunter Stories apk + obb


Game yang benar-benar membuat saya terpukau dengan grafis dan gameplaynya. Tapi sekaligus membuat saya menyesali keadaan, kenapa game sebagus ini tidak di rilis secara global atau paling tidak ada bahasa inggrisnya 😭. Kebetulan lagi saya sama sekali belum melihat animenya, jadi saya tidak paham cerita sebenarnya dari game ini. Bahkan nama dari karakter-karakternya yang terlibat di dalamnya. 

MH Stories mempunyai grafis yang sangat bagus, full menggunakan 3D dengan desain visual ala anime. Menampilkan gerakan animasi dan mimik muka karakter yang luwes menjadikan game ini sangat enak di pandang mata. Cerita sendiri akan berada di sebuah perdesaan pemburu/ hunter. Dengan pemandangan dan latar lingkungan yang Monster Hunter banget, lengkap dengan monster-monsternya. Visual lingkungan pun terlihat dan terkesan sangat luas dan indah, tidak heran jika ukuran game ini tergolong besar. Benar-benar game yang di buat sepenuh hati layaknya sebuah game yang keluar di konsol. Hal yang bagus jika kontrak Eksklusif seri ini dengan Nintendo telah berakhir. 😙 Membuat seri ini muncul di berbagai platform/ konsol, termasuk android.

Tokoh utama adalah karakter yang kita buat. Dia adalah salah satu penduduk dari desa pemburu. Dia mempunyai dua orang teman sebaya, seorang cewek dan cowok. Dan tentu saja saya tidak tahu siapa nama mereka, karena saya tidak tahu atau paham bahasa dan tulisan jepang. Suatu ketika desa dimana mereka tinggal di serang oleh seekor monster dengan aura kegelapan. Serangan itu membuat ibu dari salah satu temannya meninggal dan seekor naga kecil teman karakter utama menghilang terjatuh dari jurang saat berniat menolong tokoh utama dan temannya ini. Namun gameplay akan benar-benar di mulai beberapa bulan setelah peristiwa ini, yang sepertinya adalah sebuah ujian yang di berikan tetua desa pada tokoh utama kita ini.

Jangan salah sangka dengan menganggap genre dari game ini adalah sebuah game TPS Action simulasi perburuan seperti seri lainnya. Karena kalian salah besar. Dan terus terang saya cukup terpana dengan gameplaynya. Karena battle dalam game ini justru adalah RPG Turn-based. Cuman yang berbeda adalah sistem battlenya menggunakan mekanisme attack semacam Osu atau Suit. Yang di gambarkan dengan lambang warna biru, hijau dan merah. Masing-masing warna merupakan kelemahan dan kelebihan yang membentuk lingkaran atau circle. menarik dan mudah bukan. Karena tiap tipe musuh akan selalu menyerang dengan serangan yang sama, jika merah, merah terus. Jadi hafalkan serangan mereka, lalu serang dengan serangan kelemahannya. Ada banyak hal lainnya sebenarnya dalam battle, tapi sepertinya postingan ini sudah terlalu banyak tulisan. Jadi sekian dan terima kasih.

TESTING  Samsung Galaxy S5 Marshmallow
MODE       Offline


REQUIRED: Android OS 5.0 And Up


Monter Hunter Stories apk + obb
"Opening yang keren ala game konsol"


Monter Hunter Stories apk + obb
"Desa pemburu dan penduduknya"


"Battle layaknya game Turn-based RPG"



Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

186 Responses to " Monster Hunter Stories apk + obb "

  1. Om, request ff xv pocket edition full ya klo udh rilis. Rilis tgl 9 om.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau itu sih sudah otomatis :'v Dari beberapa bulan marin juga dah nungguin.

      Delete
    2. Iya bang saya juga request FFXV kabarnya rilis 9 Feb 2018

      Delete
  2. Btw, sekedar info aj. Ini game memang port dr nintendo ds om

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin maksudnya 3DS :D. Soalnya grafis terlalu bagus untuk NDS.

      Ternyata memang iya om. N Konon kabarnya di 3DS dah keluar versi englishnya pas awal tahun ini.

      Delete
    2. Iya, semoga rilis bahasa inggrisnya agar bisa ngerti gameplay n ceritanya.

      Delete
  3. Akhirnya di post juga, makasih om udah dikabulkan permintaan saya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya yang terima kasih. Soalnya berkat adanya request n info dari teman2. Game bagus ini bisa saya mainkan n jadikan postingan di sini :)

      Delete
  4. om gua mau request,nama gamenya Cross fire mobile,posting ya om ini game battle royqle

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba ntar saya cari infonya. Kalau bagus (menurut saya) ntar juga jadi postingan. Nunggu giliran tapi ya.

      Delete
  5. Gan ini sudah FREE kah soalnya ane liat di yotube katanya chapter 2 nya disuruh beli

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu udah versi full capter gan, saya udah main dah mau tamat

      Delete
    2. Wow keren. thanks infonya. . .

      Kalau saya memang sengaja tidak saya mainkan dulu. Soalnya masih berharap rilis versi englishnya. Biar bisa menikmati sekalian ma ceritanya. Kalau mpe tahun depan kaga muncul2 sih, terpaksa main yang ini :'v

      Delete
    3. Iya bang makasi, lanjut posting game" terbaru

      Delete
  6. Kok kesalahan data bang pas mau di esktrak gimana nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada PC ga? coba cek yang error part berapa? atau cek satu-satu dengan zarchiever pro. N cek juga sisa internalnya. Usahakan 2 kali lipat besar file yang mau di extract. :)

      Delete
  7. ini nih kesukaan game sya..tpi sayangnya itu hp saya masih kitkat..jadi nunggu hp baru deh...eh mau nanya apa iya ff xv pocket edition mau rilis...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya bantu jawab ya admin. Btl om ff xv mau rilis di android tgl 9

      Delete
    2. Silakan om.

      Saya juga nungguin gan. :) ingin mengikuti petualangan Noctis CS, meski di desain lebih sederhana.

      Delete
    3. Bukan noctis om, tp andika kangen band :v

      Delete
  8. Bang, makasi bgt nih udah bagi2 ini game, tapi maaf nih bang, kira2 bakal ada bhs inggrisnya gk ya nti? Saya gk ngerti bhs jepang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2 gan.

      Moga aja rilis versi globalnya. Saya juga berharap n masih nunggu kok gan.

      Delete
  9. Gan,adreno 306,2gb ram,kuat gk?

    ReplyDelete
  10. Klo game nya bahasa inggris pasti gue langsung download.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Moga aja rilis gan versi globalnya. :) Mungkin di undur waktu rilisnya cuz versi 3DSnya yang english baru saja keluar. N Harganya lebih mahal dari versi androidnya.

      Delete
  11. Bang ciri cirinya part yg eror itu apakah bisa direname kah gan soal nya file part 1 pas blm ane extrak bisa diubah namanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. filenya kaga di rename kan? Soalnya kalau ke rename satu huruf pun, ntar kaga bisa di extract. Nama harus sama dengan akhiran part 1, 2 dan seterusnya.

      Kaga ada ciri2nya selain di ektract keluar error. Ceknya pake Zarchiever. Pencet tes. Sebenarnya kalau di PC sih lebih mudah kedeteksi, soalnya langsung keluar notif pas di extract.

      Mau saya cek, ntar kalau errornya dari file saya, mau saya upload kembali.

      Delete
  12. Bukan desa pemburu(Hunter), melainkan Hakum desa para Rider(Penunggang)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Owh. Kirain. :D

      Tidak heran mereka suka mencuri telur dan menetaskannya. Yang dapat menunggangi monster dan menjadi partner dalam battle.

      Delete
  13. Min mau nanya emulator 3ds buat android apa ya soalnya bingung mau nyari katanya dah bisa di android

    ReplyDelete
  14. Min oceanhorn 2.udh rilis belum min?

    ReplyDelete
  15. Req dong om
    Animus : stand alone

    Dark soul wannabe game :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tampung ya gan. Tenang sudah saya catet. Ntar kalau nemu n bisa saya mainkan. Cepat lambat juga akan jadi postingan :)

      Delete
  16. Replies
    1. Tampung dulu gan. Request sudah sangat banyak soalnya. :'v

      Delete
  17. Nunggu ver english ja bahasanya dewa kurang ngerti alur

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups :) Tunggu dengan sabar gan. Moga rilis versi englishnya.

      Delete
  18. dan min game ini hanya bisa di mainkan di android os Lollipop ke atas

    NB : kalo mau liat jalan ceritanya cari di youtube ada

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks infonya gan :)

      Kayanya pernah nemu links animenya di situs langganan saya gan.

      Delete
    2. Boleh ane tebak min situsnya itu n***poi bukan min 😊

      Delete
    3. Kaga :'v memang ada di situ?

      Tapi kadang saya ke situ juga si wkwkwkwk

      Delete
  19. Gan,request MH freedom unite,android version

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lum rilis atau mungkin malah ga rilis di android gan :'v. Sementara hanya rilis di IOS.

      Delete
  20. Replies
    1. Kemarin saya nyoba instal apknya tuk coba2 langsung di labeli terinfeksi virus gan :'

      Delete
    2. Kapan2 saya upload'in apknya gan. Soalnya apk juga terpecah di 4 file. Mungkin di Mega bisa di upload.

      Delete
  21. Gan punyaku kok misinya cuma sampe mencuri telur doang lepas tu gk ada petunjuknya lagi apakah ni dah full version soalnya ane liat di youtube lepas nyuri telur lalu ditetaskan ada petunjuknya disuruh mbunuh beruang di aliran sungai gitu tpi punyaku kok gk ada yy

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh. Masa gan? Soalnya memang saya lum nyoba main mpe jauh :'v Nunggu versi englishnya. Tunggu info dari lainnya dulu gan.

      Delete
  22. udah ada vetsi english nya belum gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum gan. Kalaupun rilis saya UP in nih postingan biar semua tahu :)

      Delete
  23. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sorry gan. Soalnya lum saya coba hingga jauh. Memang petunjuknya ga ada ya? jangan2 memang ga full chapter game yang saya share ini :'

      Delete
  24. Ini udah full chp kah gan ?? Soalnya chp 2 katanya bayar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan download dulu. Soalnya memang lum saya coba main hingga mpe chapter 2. Game keburu saya hapus :'v Tersiksa lihat tulisannya. Game dengan grafis dan visual yang bagus tapi ga tahu ceritanya.

      Delete
  25. blog nya bagus min,sering sering post game kayak jrpg offline kayak gini yee,saya tuunggu next postnya

    ReplyDelete
  26. Min Ane Pake LG K430 Ram 2gb Android 6.0 Mali Kok Gk Bisa Ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga tahu. Coba cek izin aplikasinya gan. Kalau sudah n tetap ga bisa, mungkin memang benar-benar ga kompatible gan :'

      Delete
  27. Bang untuk aplikasi nya mana ya bang?
    Saya download lalu saya jeda 200mb saya cek data Zip nya di dalam nya hanya ada file OBB doang. Apa apk nya itu download nya paling terakhir nanti baru muncul ketika saya exteack?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh sudah download belum ya? Jangan download dulu gan. Ini saya lagi nyari full versinya gan :'v

      Delete
    2. Udah download gan tapi kenapa pas saya exteack ga bisa

      Delete
  28. Kesalahan data saat mengekstrak yg part 1 nya, knapa nih min?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin part 1nya error. Tapi extractnya sudah memakai aplikasi Zarchiever kan? N taruh part 1- part 4 dalam satu folder yang sama.

      Delete
  29. cara gabungin file obbnya gimana gan ??

    ReplyDelete
  30. Nunggu globalnya moga2 dirilis

    ReplyDelete
  31. Ini udah full? Sry nanya yg udah di tanyain mau coba soal nya. . .Btw versi english udah release susah nemu di tmpt lain link download nya ribet. Jadi mudahan ada dsni

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan download dulu gan. Kayanya file di atas masih trial :'v

      Delete
    2. Itu udah full gan, saya aja main dah tamat,

      Delete
    3. Owalah thanks banget infonya om. Soalnya memang lum nyobain lama. Masih berharap n nunggu versi englishnya rilis. :'v

      Delete
  32. nunggu update versi 1.3.0 nya gan

    ReplyDelete
  33. Kok gak bisa y gan , emang gpu mali gabisa ? , pas dibuka cuma layar item

    ReplyDelete
    Replies
    1. Game baru gan. Harusnya sih bisa. Sudah cek izin aplikasinya gan? Khususnya izin untuk penyimpanan alias storagenya

      Delete
  34. Just wanna ask is it english ? coz if its still japanese how can we finish the game or understand like if i taking some quest

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sorry sir the game still in japanese. Actually i don't understand too, Quest and story. Hope English version release soon._ sorry my bad english sir

      Delete
  35. Om versi 1.3.0 belum ada ya...

    ReplyDelete
  36. Replies
    1. Lum ada kayanya. Ini versi full gamenya aja saya masih ragu kok. Ntar kalau ada waktu rencananya mau nyari yang benar2 versi full. Kalau ada yang DLCnya sudah ada sekalian.

      Delete
    2. Untuk DLC Legend Of Zelda saya kurang tahu, tapi di updatean yg versi 1.3.0, itu udah dapet DLC Black Rider, Monternya tambah banyak, bisa edit carakter, dsb

      Delete
  37. gan kalo gagal ekstrak di pc solusinya gimana gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cara extarct file ber part, masuk sini gan -> http://androidgamegratisan.blogspot.com/2017/07/tutorial-extract-file-berpart.html

      Delete
  38. Udah bahasa inggris bang? Apa masih jepang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih jepang gan. Cuman update aja. Kalau englishnya keluar, pasti sudah saya taruh di postingan baru.

      Delete
  39. Akhirnya di uplud juga, saya bantu shears gan,

    Gan mau nanya game Modern Combat 4: Zero Hour yg apk multi grafis itu udah ada mod uangnya belum,??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Game bagus om. Wajib.

      Untuk MC 4 lupa om. Tapi seingat saya sih normal apk.

      Delete
  40. Min gimana ni katanya sudah full kok misinya masih mentok sama kayak dulu trus cara mengaktifkan DLC nya bagaimanw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terus terang lum saya mainin mpe jauh gan :' file ini juga saya dapatkan di kolom komentar yang katanya sudah full n ada DLCnya. Sudah beberapa kali nanya dia jamin sudah full. jadi saya upload dah. Tunggu aja, sapa tahu ntar dia lihat komentarnya agan. Soalnya game RPG biasanya ada misi2 tertentu sebelum proges cerita dapat dilanjutkan.

      Cuman nyobain sebentar soalnya saya masih berharap versi englishnya rilis. Ga srek kalau mainnya bahasa japan.

      Delete
  41. bro kok error pas d ektrak file nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada PC ga gan. Coba cek part mana yang error. Trus download yang part itu saja.

      Delete
  42. Gan q dh extrack kok ada y obb g da apk y gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba extract ulang gan. Atau ntar saya upload'in.

      Delete
    2. https://drive.google.com/uc?id=1TSSXm54VXmnwEboi1dDK9RYFyy6oDjPe&export=download link apk

      Delete
    3. Terima kasih banyak gan :'v Soalnya saya aga malas upload'in. File keburu saya taruh di HDD EXT.

      Delete
    4. sip sama sama... bro sistem save nya dmn yah saya bingung?

      Delete
    5. Itu di dalam rumah karakter utama, tidur di situ adalah savenya. Tapi kayanya game ini juga ada auto savenya

      Delete
  43. oh walah disitu toh thank bro info nya

    ReplyDelete
  44. Replies
    1. Kalau tahu ada update'an ya tentu bakal di update. :) Itupun kalau nemu file update'annya hehee

      Delete
  45. Bang kok password nyah salah sih bang udh di copas tetep ajh salah percuma download kalo pass nyah salah kalo bisa jangan di password

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cek pelan2, tidak ada huruf besar dan spasi. Password sudah saya seting default pas konvert. Alasan saya password biar file lebih tahan lama.

      Delete
  46. Karene pngin game ini pelampiasannya ke ppsspp dah soal mh yg ini pake bhasa dewa jadi males main ehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups, terus terang saya juga. Masih berharap rilis versi englishnya :'

      Delete
  47. Gan kok languagenya cuman japan yang versi englishnya adakah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Japan soalnya memang lum di rilis secara global gan :'

      Delete
  48. Kalau sttingan low graphic bisag gak gan soalnya ane pas waktu main sering patah2.padahal game storynya bsgus banget.😢😢😢

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga tahu :' Masalahnya saya ga paham menu2nya. Tulisan ma bahasanya japan semua. Feeling saya sih ada kayanya :'v

      Delete
  49. Om kalo black screen gimana?
    Spek hp kuat,obb juga udah dipasang

    ReplyDelete
  50. Sayang banget game sebagus ini masih make bahasa dewa. Mau main juga males kalo gak paham jalan ceritanya. Nunggu versi inggrisnya dulu dah. Moga aja ada yg inggrisnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sependapat. Saya juga nunggu versi englishnya. Harapannya cukup besar om. Mengingat versi english game ini marin rilis. Walaupun saat ini cuman untuk versi konsol 3DS

      Delete
  51. Replies
    1. Lum ada gan. Memang lum lama lum saya cek alias nyari

      Delete
  52. Gan... Itu yg ada dlc nya , yg 4 part apa yg 5 part

    ReplyDelete
    Replies
    1. Downloadnya ga bisa di pisah gan. Harus semuanya. Ibaratnya 1 benda saya pecah jadi beberapa bagian. Ga akan bisa di buka selama seluruh filenya di kumpulkan.

      Delete
  53. Udah bahasa inggris belom gan ini ?

    ReplyDelete
  54. Om ko yg kucingnya gk bisa dipakein item ya? Apa saya salah gituin filenya?? Soalnya masa cuma part 1 doang saya ekstrak itu udh langsung bisa full maennya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lah memang dia kayanya cuman mandu doang gan.

      Karena memang gitu cara extractnya. Coba pindahin part lainnya n extract part 1 aja. Ntar juga ada notif butuh part 2 atau kadang malah notifnya error.

      Delete
    2. Ohh gitu yaa, tapi saya liat di yt tuh ada yg main kucingnya bisa pake baju gitu

      Delete
    3. Kalau itu kurang tahu saya. Lagian bahasa di menu kan saya ga paham. Tulisannya japan semua.

      Kalau itu kan bisa nanya di You Tube yang bersangkutan gan.

      Delete
  55. Bang yg versi Inggris dah rilis di google play, mohon upload

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tadi langsung saya cari gan. Cuman lum beredar. Tunggu dengan sabar. Cepat lambat pasti ada yang nyebarin.

      Delete
  56. Itu yg di playstore monster hunter stories the adventure begins bhs inggris apa kgk gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bahasa inggris. Yang bertitle Stories beginsnya adalah free Versionnya.

      Delete
  57. bang di PS udah rilis yg versi Inggris.minta updatenya ya bang

    ReplyDelete
  58. https://www.andropalace.org/monster-hunter-stories-apk-mod/
    Tuh bang ,tolong di post yak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya usahakan. Sudah terdownload kok. Bahkan dari kemarin malam :)

      Delete
  59. langsung post aja gan yg inggris versionnya udh gk sabar

    ReplyDelete
  60. bang yg versi inggris udah keluar nih di playstore
    buruan di upload di GD bang !!

    ReplyDelete
  61. Bang yg v1.3 kok msih jepang bahasanya T_T

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena memang versi japan gan. Kalau mau english di postingan satunya :) Dan lagi pula versi englishnya masih v1.0.0. Cek di Playstore deh.

      Delete
  62. Ini story nya udah full unlock blom, Gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terus terang kalau yang versi japan ini ragu gan. Cuman dari info yang pernah main (download file dari sini). Full.

      Kenapa ga main yang versi englishnya sih? Sudah rilis loh. Di postingan satunya

      Delete
  63. Gan itu dua2nya sdh full version kah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau v1.0.6 sih ragu gan. Cuman yang v1.3 dah ada info versi full. Soalnya saya juga nyobainnya sebentar untuk versi japan ini.

      Delete
  64. Tq infonya..siap2 begadang lagi

    ReplyDelete
  65. Replies
    1. Lanjay gan :) Kebetulan saya nyobanya di S5 dengan ram 2gb.

      Delete
  66. min, english mod nya ada nggk? kalo bhs jepang kesulitan nyelesaiin misinya soalnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Versi englishnya sudah rilis gan. Saya taruh di postingan lainnya.

      Delete
  67. Om apknya kok gk bisa diinstal?? Yg versi Jepang bisa kok yg Ingris gk bisa om

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba edit install locationnya ke internal only pake apk editor gan :)

      Delete
    2. Mind boleh minta apk nya aja gk mind ke apus tmpt ane sisah datanya doang... Dunlud lg gd bgt

      Delete
    3. Ntar. Tunggu dengan sabar ya. Trus ingatin saya lagi kalau kelupaan. Atau mending langsung Ke facebook gan. Nama akun saya Hari.trianto.

      Delete
  68. Gan pas saya masuk ke game nya kok hitam doang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah cek letak obb n izin aplikasinya gan. Kalau dah benar masih Black screen berarti memang ga kompatible gan :' Sorry

      Delete
    2. Kalo saya download yang per part hitam juga gak gan?

      Delete
    3. Ada kemungkinan bisa. Soalnya yang part versi lebih baru. Cuman saya ga jamin loh.

      Tapi kenapa ga sekalian download yang versi englishnya gan?

      Delete
    4. Saya download yang full gan yang versi english juga, trus hitam *_*

      Delete
  69. Bang link postingan yang pake bhs eng mana bang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Langsung aja ke sini -> https://androidgamegratisan.blogspot.com/2018/09/monster-hunter-stories-english-apk-obb.html

      Delete
  70. Otw tamat tapi susah
    And final boss bernama makili pietru

    ReplyDelete
  71. Min yang versi english nya black secreen nih di gpu mali apa kalo saya download versi yang japan bisa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Katanya sih bisa. Cuman saya ga jamin soalnya lum saya coba sendiri.

      Delete
  72. Up gan, ane jg nyari mod yg versi japan nih

    ReplyDelete
  73. ヽ(*≧ω≦)ノgan yang versi 1.3.1 donksz monster hunter storiesnya ane nyari gk ketemu" btw berguna banget banget banget ty arigato sensei

    ReplyDelete
    Replies
    1. v1.3.1 itu versi japannya gan. Versi global masih di v1.0.0

      Delete
    2. Iya ini kan versi jepang 日本 tapi masih v1.0.6 versi jepang terbaru udah versi 1.3.1 tapi saya nyari kemana-mana gk ketemu-temu :'D

      Delete
  74. Whenever I extract the file it always say "invalid password" fix it!!! I put the same password over and over again and it still gives error

    ReplyDelete
  75. Kalo lanjut dari savedata monster Hunter stories yg English bisa gak bang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beda kode gamenya, kaga bisa kayanya

      Delete
    2. Ya udah makasih bang,sama ini bisa bahas tentang kondisi super sadar (self hypnosis) gak denger di Facebook sih keren

      Delete
    3. Sama2 :)

      Apa'an tuh bro? Jadi penasaran saya

      Delete
  76. om hary..
    ini yg v1.3.1
    udh tembus blm lincensi nya...

    ReplyDelete
  77. Gan bagi settingan gltools mh stories ram 1 gb mali

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya experiment dong bro. Tiap HP beda setingan. Lagian saya ga punya HP mali. Gimana bisa nyoba n bagi settingnya

      Delete