Street Fighter 4 Champion Edition


Street Fighter 4 Champion Edition


Sempat salah paham kalau yang di maksud seorang teman di kolom komentar adalah Street Fighter 4 Arena πŸ˜‚. Makanya saya jawab "Yang support Lollipop saja lum nemu gan, apalagi unlock Character". Set dah, maafkan saya yang kurang up to date dan minim informasi πŸ˜… Ternyata beberapa hari lalu ada game baru seri Street Fighter 4 yang baru saja rilis. Sebuah seri baru yang konon punya fitur ala versi yang keluar di konsol. Tapi saya akui sih, grafis dari game ini lebih bagus dari pada Street Fighter 4 yang pernah saya posting sebelumnya.

Sangat wajar kalau banyak player yang mencari mod unlocked character dari game ini. Karena karakter playable dari game ini defaultnya di awal permainan hanya satu orang, yaitu Ryu. WHATTTT!!!! 😱 dari 32 total karakter hanya satu orang yang bisa dimainkan 😰 parah parah parah parah!!! Tapi lihat sisi positifnya guys 😊 paling tidak Capcom akhirnya merilis game ini di android. Soal karakter yang bisa di mainkan hanya satu, tenang! Ada harapan seluruh karakter terbuka sepenuhnya tanpa membelinya dengan harapan adanya mod apk. Cepat lambat juga akan muncul, soalnya game ini punya banyak peminat.

Terus terang semula saya menduga jika karakter lainnya akan terbuka hanya dengan memainkan arcade mode hingga selesai. Saya terlalu "naif" jika menganggapnya demikian. Karena jika game ini adalah sebuah game Freemium alias bisa di dapatkan secara gratis di Playstore, sudah bisa di pastikan jika karakter lainnya akan terbuka hanya dengan membelinya melalui store/ alias lewat IAP gamenya. Sudah saya coba menyelesaikan arcade mode dan tidak mendapat apapun. Malah kesan saya mengenai game ini adalah Street Fighter 4 Champion Edition masih dalam tahap pengembangan alias masih beta. Soalnya dalam arcade mode saya hanya melawan 3 karakter saja, Chun-Li, Guile dan Zangief. Atau memang di buat demikian karena fitur lainnya harus player beli agar dapat di akses.

Satu hal menarik perhatian saya adalah jurus spesial ultra yang bisa kita keluarkan hanya dengan memencet satu tombol saja, jika bar ultra menyala. Kerennya adalah adanya animasi pendek saat jurus ultra ini di keluarkan. Dan sama seperti jurus spesial lainnya, efek dari jurus ini lebih keren plus punya damage yang jauh lebih besar dari pada jurus lainnya. Tapi jangan salah mengira dengan menganggap mudah kontrol dari game ini loh ya. Karena selain tombol spesial yang simple di keluarkan, pada dasarnya kontrol dari game ini masih tetaplah sama dengan versi klasiknya. Perlu tombol kombinasi untuk mengeluarkan sebuah jurus. Ribetnya lagi, tiap karakter rata-rata punya tombol kombinasi yang berbeda. Tapi tenang, karena ada menu command list. Sebuah menu yang berisi informasi tombol kombinasi serangan-serangan dari karakter bersangkutan.

Sementara links tidak saya sertakan karena saya belum menemukan file game yang sudah character unlocked. Kurang worh it kalau mensharenya sekarang, karena hanya satu karakter yang bisa dimainkan dengan hanya 1 mode yaitu arcade mode. Tenang, akan segera saya luncurkan links jika sudah menemukan filenya yang sudah unlocked karakternya. πŸ˜€ Sementara ini menunggu perkembangan lebih lanjut. Oh satu hal lagi! saya juga gagal menembus IAPnya dengan menggunakan Lucky Patcher. Kalau ada teman-teman yang bisa menembusnya dengan aplikasi pihak ketiga mohon infonya. Anggap saya postingan sementara ini hanya untuk informasi saja 😁 hehee.

TESTING      Samsung Galaxy S5 Marshmallow
MODE           Offline
OS Required  4.4 And Up

Street Fighter 4 Champion Edition
Street Fighter 4 Champion Edition
"Fitur masih tertutup dengan karakter 
playble hanya satu"

Street Fighter 4 Champion Edition
Street Fighter 4 Champion Edition
Street Fighter 4 Champion Edition
"Serangan ultra dengan scene cinematik keren"

Street Fighter 4 Champion Edition
Street Fighter 4 Champion Edition
"Gerakan animasi karakter lebih halus"


Kalau teman-teman tertarik ingin mencobanya, silakan langsung mengunjung Street Fighter 4 Champion Edition Playstore

24 Responses to "Street Fighter 4 Champion Edition"

  1. Update game ppsspp gan😁😁😁 di tunggu

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Lum ada. Adanya Arcade ma Survival. Itupun survival lum bisa di buka. Kayanya harus di beli deh. :'v

      Delete
  3. Replies
    1. Ntar kalau nemu gan, langsung saya luncurin :)

      Padahal saya buat postingan ini untuk mencari info. N sapa tahu yang punya links unlock characternya. hehee. Buat saya mainin sendiri soalnya.

      Delete
  4. Di hp ane ngga kompatibel bisa diakalin ngga minπŸ˜…

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa, di HP saya ga kompatible. Download langsung dari situs lain yang menyediakan tempat downloadnya. :)

      Delete
  5. request game lama Galaxy on fire 2 mas.. yg cocok sama marshmallow. thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di tunggu gan. Game ini sudah masuk list. Dah lama download cuman lum sempat saya mainkan. :)

      Delete
  6. Gan,request mod unlock characternya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga request kalau dah nemu juga akan otomatis saya share di sini gan :'v Game bagus ini hehee. Hukumnya wajib wkwkwk

      Delete
  7. Wahh mantap nih baru denger saya min.. Cuss
    ane belakangan ini jarang buka blog/nyelem ke situs palingan cuma liat facebook. btw kenapa sekarang jarang buka FB om? biasa nya mimin share ke fb. member2 nyariin tuh. πŸ˜€πŸ˜‚

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sorry om :'v. Ntah kenapa saya akhir2 ini malas buka FB. Mungkin karena waktu2 yang biasanya saya pake buat buka FB, sekarang saya pakai untuk main game hehee. Ada beberapa game online yang menyita waktu saya om. Leveling n grinding hehee

      Delete
  8. yang mod secepatnya ya bang,soalnya setiap aku download game pastinya di block ini dan semakin sukses bang

    ReplyDelete
  9. request one piece yg bru dong min 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Judulnya apa gan? Ntar langsung saya cobain, kalau seru mungkin bisa di bahas di sini :)

      Delete
  10. Gan harga & cara bayarnya gimana,kalo murah beli aja udah gk sabar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jiah nanyanya sekarang, game dah lama saya uninstal :'

      Mungkin sama dengan beli IAP layaknya aplikasi lainnya gan.

      Delete