Cognition Episode 3 apk + obb


Cognition Episode 3 apk + obb


Seri ketiga dari game point n click buatan dari Phoenix Online Studios. Tetap sama dari seri sebelumnya, player akan mengendalikan seorang agent FBI Boston Erica Reed dalam usahanya melacak seorang pembunuh berantai yang kejam. Dan yang sangat menarik adalah, dalam seri ketiganya ini kita akan di beri kesempatan mengendalikan si pembunuh juga. 😁 

Spoilert alert!!! (khususnya yang belum main episode 2'nya) Tepat saat akhir dari episode 2 saat seseorang yang misterius melemparkan tubuh pembunuh berantai Joey Ghoetals (Si sialan Wise Monkey) dari atas Enthon Tower, yang membuat penyelidikan menjadi buntu. Dalam scene awal ini Erica menemani agent Sully yang di rawat di sebuah rumah sakit. Dari gerak-geriknya sepertinya Sullivan bukan sekedar temannya deh. Tapi kayanya malah mereka ini adalah pasangan😂. Menjawab kenapa Erica terlihat khawatir ketika teman agennya ini di culik Wise Monkey. Saat menunggu pacarnya ini, tiba-tiba ayahnya Erika datang menjenguk. Tapi pada saat yang hampir bersamaan, beberapa saat kemudian, Erica menerima telepon dari rekannya John McCoy tentang kabar si Wise Monkey yang di lempar seseorang dari atas Enthon Tower. Namun sayangnya saat tiba di kejadian perkara, Erica malah di semprot sama Director FBI McAdams. Yang melarang Erica memasuki tempat kejadian perkara.

Dari kemampuan Cognition milik Erica di akhir ending episode keduanya, mungkin ada beberapa player yang bisa menebak siapa pembunuhnya sejak awal episode ketiganya ini (Walaupun masih di samarkan). Yang jadi pertanyaan adalah justru motivasi dari si pembunuh ini. Si pembunuh ini adalah pembunuh di episode pertama yang membunuh adiknya, jadi kelihatannya keterkaitan inilah yang memaksa kita untuk memainkan episode pertamanya juga. Ya supaya tahu gimana konflik dari tokoh utamanya, dan alasan kenapa sepertinya Erica terobsesi untuk menangkapnya sendiri. Tidak seperti episode keduanya yang akan membuat Erica keliling Boston untuk melakukan penyelidikan. Di episode ketiganya ini justru penyelidikan akan lebih banyak di area Enthon Tower.

Seperti yang kita ketahui sejak awal, kalau Erika mempunyai kekuatan untuk melihat masa lalu dengan hanya menyentuh benda atau seseorang. Di episode ketiganya ini akan terungkap, jika ternyata bukan hanya dia sendiri yang mempunyai kekuatan semacam ini. Bedanya cuman jika Erica melihat masa lalu, dia kebalikannya. Jadi kekuatannya adalah melihat masa depan melalui benda atau seseorang yang di sentuhnya. Orang tersebut bernama Cordelia seorang yang baru di kenal oleh Erica, dan kebetulan dia juga kehilangan adik laki-lakinya seperti Erika. Nah peran dia kali ini akan membuat cerita episode ketiganya ini kian menarik.

TESTING  Samsung Galaxy S5 Marshmallow
MODE       Offline

REQUIRED: Android OS 4.1 And Up

Cognition Episode 3 apk + obb
Cognition Episode 3 apk + obb
Cognition Episode 3 apk + obb
Cognition Episode 3 apk + obb
Cognition Episode 3 apk + obb
"Jalinan cerita yang semakin menarik"


Cognition Episode 3 v2.96
apk + obb = 617.1mb
-> download <-

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

12 Responses to " Cognition Episode 3 apk + obb "

  1. Gan kok Postingan Final fantasy Xv udah gk ada padahal saya blum download

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ntar coba cari di FP FB gan. Akan saya share di situ.

      Delete
  2. Replies
    1. Kaga. Mainnya pake tap macem game Walking Deadnya Telltale

      Delete
  3. Replies
    1. Terus terang saya juga lum selesai gan. :' Puzzle dari game ini memang bikin naik darah. Dari pada stres n kehilangan banyak waktu saya skip aja untuk bahas game lainnya.

      Tapi untuk orang tertentu game ini sangat di minati loh.

      Delete
  4. Min ini kok lgsung episode 3 yak, episode 1 nya kemana .

    Ini season yg keberapa ... Baru tau ada yg mirip kaya TWD Telltale lg .

    Cognition episode 3.. Kyanya negangkan deh haha :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Episode 1 dan 2nya ada di postingan lainnya. Memang sengaja saya pisah.

      Delete
  5. Replies
    1. Oh iya ya :' Moga filenya ga hilang gan

      Delete
    2. Set dah, namanya juga lupa :v

      Ini ntar juga masih nyari filenya gan hehee

      Delete