Forward Assault apk + obb



Forward Assault apk + obb


Salah satu game lainnya yang mirip dengan game Point Blanks. Sebuah game FPS multiplayer dengan beberapa pemain yang terlibat di dalamnya. Yang entah sebagai tim ataupun sebagai lawan dalam mode yang telah di sediakan. Genre game yang dulu sangat populer. Mungkin sekarang masih ada penikmat atau penggemarnya, cuman tidak seramai beberapa saat lalu. Tergeser oleh genre lainnya. Tapi meskipun begitu, saat saya memainkan game ini, ternyata yang main masih banyak kok.😁

Bicara urusan kontrol, game ini mempunyai kontrol standart layaknya sebuah game FPS pada umumnya. Cukup nyaman di mainkan, meski saya merasa player lainnya mempunyai pergerakan karakter yang jauh lebih cepat dari pada karakter yang saya kendalikan. Sangat sering saya harus tersungkur berhadapan face to face dengan player lainnya. Entah saya yang kurang jago atau mungkin karena hal lainnya. Dalam game ini saya merasa jadi si cupu. Jika pun dalam tim saya menang, itu bukan karena saya. Tapi jika tim saya kalah, sepertinya itu karena ulah saya 😂😂 hahaha. 

Yang membuat saya tertarik memainkan game ini justru adalah modnya. Sebuah mod game yang menurut saya cukup curang, karena dengan mod ini saya bisa melihat semua posisi player dalam arena. Tapi ternyata tidak semudah yang saya bayangkan. Cukup sulit nge kill player lain dalam game ini. Mungkin saya benar-benar sangat lemah di genre ini 😰😭. Yang lumayan bikin kesal adalah kebanyakan mereka terbunuh dalam beberapa kali tembakan. Tapi saya langsung tewas dalam sekali tembak. Sepertinya memang ada beberapa hal yang membuat bebeapa player dalam game ini lebih superior di banding player lainnya. Equipmentnya misalnya, senjata mereka lebih powerful dengan armor yang lebih kuat. Untuk teman-teman yang memainkan game ini 😑 Balaskan kekalahan saya.

TESTING
  • Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
  • Samsung Galaxy S5 Marshmallow
MODE
Online
REQUIRED: Android OS 4.2 And Up


Forward Assault apk + obb
"Pilihan mode yang banyak"


"Grafis bagus"


"Kontrol yang nyaman"
FWD Assault v1.1017
Mod apk + obb = 244.8mb
 


Mod: Enemy visible on minimap/ musuh terlihat di peta
Password: androidgamegratisan.blogspot.com
Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

14 Responses to "Forward Assault apk + obb"

  1. Replies
    1. Kaga tahu ya. Tapi saya sigh in trus login pake mod apk ini bisa gan.

      Ada kemungkinan mod apk dan akun punya region yang berbeda.

      Delete
  2. Replies
    1. Rencananya sih gitu. Mengingat tuh game bahkan ada iklannya di TV. Pasti wow dah.

      Delete
  3. Min request another lost phone dong

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tmapung dulu gan :). Ntar coba, kalau menurut saya bagus bisa aja di bahas.

      Delete
  5. bang request game nexomon dong :3

    ReplyDelete
  6. Bang riquest game RPG offline dong

    ReplyDelete
  7. Ni game bisa offline, latihan lawan bot, gw seting hard biar serasa lawan player pro...😁😁😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Set dah :'v Saya malah baru tahu. Tapi memang lum nyoba mode latihannya sih. langsung multiplayer.

      Delete