Game of Life apk + obb



Game of Life apk + obb


Game hasil info dari kolom komentar alias request dari salah satu teman pengunjung. Game sudah saya dapatkan lama sih, cuman baru bisa mencobanya sekarang. Salah satu board game yang mengingatkan saya tentang permainan masa kecil saya dulu. Namun dengan penambahan beberapa fitur gameplay menarik dan visual yang bagus. Jika tidak tahu apa itu Board game, maka Monopoli adalah contoh yang tepat untuk menggambarkan seperti apa gameplaynya. Mungkin punya gameplay yang sedikit berbeda, tapi punya line gameplay yang sama. Kemudian game jenis ini biasanya jadi lebih asik dimainkan bersama teman-teman atau player lainnya. Ya memang fitur ini tersedia di gamenya. Tapi tenang guys, karena kita tetap bisa memainkan game ini secara offline kok, yaitu dengan melawan AI komputer.

Jumlah pemain yang terlibat dalam satu permainan berjumlah maksimal 4 orang pemain, jadi kita bisa memilih jumlah lawan kita nantinya. Dan yang lumayan unik adalah justru kocokan dalam game ini di lakukan menggunakan rolet, bukan dengan dadu seperti umumnya game board lainnya. Kemudian pada awal permainan di mulai, kita juga di haruskan memilih job dari karakter kita. Dengan bayaran yang berbeda di tiap jobnya. Ada beberapa job dengan bayaran yang lebih tinggi dari pada job lainnya. Tapi karena ini sebuah game, maka harus ada keseimbangan kan? Maka bisa jadi kalau job dalam game ini memiliki keunggulan dan kekurangannya masing-masing. Saya hanya menebak loh ya, karena saya belum terlalu dalam mengeksplorasi game ini. πŸ˜‚ 

Seperti yang sudah saya tulis di atas, ada beberapa fitur atau mode game dalam game ini. Yaitu Online Multiplayer, Local Play, Fast Mode dan Mini Games. Online Multiplayer, mode ini saya yakin adalah fitur yang semua orang sudah tahu, jadi tidak perlu saya jelaskan.  Local Play, pada awalnya saya mengira fitur ini adalah fitur semacam local wifi mode alias bisa rame-rame main lewat tethering/ tersambung lewat wifi yang sama. Tapi ternyata ini adalah fitur di mana kita bertiga main tapi dalam satu device guys 😭. Jadi main rame-rame dalam satu HP. Nah kalau Fast Mode seperti namanya yaitu mode cepat, yaitu mode dimana kita bermain secara cepat dengan kondisi kemenangan yang berbeda-beda. Dan terakhir adalah Mini Game dalam mode ini kita bisa menyelesaikan secara langsung beberapa variasi mini game secara langsung. Game ini saya jamin sangat menghibur dan game yang tepat untuk membuat waktu berjalan lebih cepat di kala bosan.

TESTING  Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE       Offline


REQUIRED: Android OS 4.4 And Up


Game of Life apk + obb
"Pilihan area"
- Mungkin area berbayar, tapi bisa 
di tembus dengan Lucky Patcher non root  loh πŸ˜‰ -


Game of Life apk + obb
"Mengatur jumlah pemain"


"Memilih job"


"Bahkan menikah 😁"
- Jones jangan baper ya -


Game of Life apk + obb
"MIni games"

Game of Life v2.0.0
apk -> download <-   63.2mb
obb -> download <- 262.2mb



Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Koneksi internet di perlukan saat pertama kali memainkannya. Tapi untuk kedua kali dan seterusnya game dapat dimainkan secara offline
  6. Full size
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

23 Responses to "Game of Life apk + obb"

  1. Ye... Keluar juga hasil Request ane (。’▽’。)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups :) Kadang request bisa juga menjadi info untuk saya. Thanks

      Delete
  2. Jadi inget anime 'gamers: min yang sang protagonis sedang main game papan tentang kehidupan bersama dengan beberapa tokoh lain plus kesalahpahaman yang mendalam asli kocakπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    ReplyDelete
  3. Kok saya gk bisa di lucky patcher ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga tahu ya. Soalnya saya juga lum pernah nyoba pakai Lucky Patcher

      Delete
    2. Tp katanya bisa di tembus lucky patcher no root ???

      Delete
    3. Sorry gan postingan dah lama jadi jadi lupa isinya. Yups bisa. Sudah saya coba sendiri. Coba pake LP v6.3.6, saya pakai itu soalnya.

      Delete
    4. Di share aja min di google link pada koid dah bosen ane main ditempat itu itu aja Ama temenπŸ˜‚

      Delete
    5. Loh LP saya versi 7.1.0 kok gak bisa, apa emang harus versi 6.3.6?

      Delete
    6. Ga tahu, namanya juga coba-coba. Soalnya saya pake versi itu, dan bisa di R4P non root. Kali aja juga bisa di HPnya agan :)

      Delete
  4. min banyakin game offline... udah eneg saya kalo maen online sayang quota mahal bro... banyakin game gameloft sama glu kalau gak horror biar seru

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups. Sebenarnya saya sendiri juga lebih suka game offline. Cuman biasanya saya share game online kalau kehabisan stock game offline yang menurut saya bagus. :)

      Delete
  5. Request game vn buat android bang XD

    ReplyDelete
  6. 2 dulu bintangnya, nanti kalau bagus saya tambah lagi bintangnya.

    ReplyDelete
  7. Gan request game iya baru gan
    danmachi memoria freese ini game baru keluar kaya iya bagus dan gan saya mau taya klu ke playstor di blok sama negara ada cara ga? Buat download iya di blok indo

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masuk list dulu gan. Setelah saya cari tahu kayanya bagus nih game. Moga ada versi englishnya.

      Ada gan. Cuman saya lum pernah nyoba. Pernah baca tapi. Coba deh cari di google, tapi perlu akses root.

      Delete
    2. Uda release kok versi englishnya

      Delete
  8. Gan ane mau download titan quest tapi tu game setelah diekstrak berapaya dan work tak di gpu mali

    ReplyDelete
  9. Min bisa req game offline yang bertemakan kerajaan gak? Kaya Crusader atau age of empire tapi versi Android thanks

    ReplyDelete
  10. Gan request lagi do gan ini game bagus saya main uda lama tapi ega tau kenapa save iya ke hapus terus harus tugu lama lagi buat main gan cari versi mod key sama diamond do gan judul game iya choices

    ReplyDelete