Identity 5 apk



Identity 5 apk


Identity 5, adalah sebuah game seru lainnya yang saya dapatkan berdasarkan info dari seorang teman pengunjung di kolom komentar. Pada awalnya saya mengira jika ini adalah sebuah game Petualangan Point n click. Karena pada awal permainan di mulai ada sebuah scene dan narasi yang cukup panjang tentang seorang pria yang sepertinya seorang detektif memasuki sebuah rumah atau mansion tua untuk melakukan investigasi. Saya rasa cerita cukup seru, tapi karena saya tidak paham dengan bahasa dan tulisan China maka saya hanya bisa menebaknya. Semoga nanti saya menemukan versi globalnya, setidaknya jika menggunakan bahasa Inggris saya bisa lebih menikmati cerita dan gameplaynya.

Lewat investigasi pria inilah seluruh tutorial di game ini akan di jelaskan, baik itu fitur maupun kontrolnya. Masalah kontrol tidak ada kendala, fiturnya yang agak bingung. Soalnya ada banyak ragam karakter dengan kemampuan yang berbeda-beda. Kemudian ada banyak fitur yang saya tidak begitu paham fungsinya. Saya harap player lainnya melakukan sebuah explorasi saat memainkannya. Coba-coba saja jelajahi rumah tua tersebut dan menebak fungsi dari menu-menunya. Saya yakin, cepat lambat juga akan ngerti fungsinya meskipun kita tidak paham tulisannya.

Yang pasti untuk memulai permainan kita harus berjalan ke arah rak buku dan lalu memencet menu di tengah rak buku tersebut. Yang ternyata game ini seperti game dead by daylight milik PC dan PS4. Atau kalau android Horrorfield. Kita akan bermain dengan 4 player lainnya, dimana 4 player akan berperan sebagai korban dan 1 lainnya sebagai Psikopat gila. Jika di bandingkan dengan Horrorfield? Jauuuuuuh banget, entah itu grafis dan fitur dalam gameplaynya.

Seperti yang sudah saya tulis di atas, karakter dalam game ini cukup banyak itupun tiap karakter ada beberapa kostum yang bisa kita pilih dan pakai. Meskipun ada banyak yang belum terbuka. Tapi tenang karena karakter lainnya bisa terbuka tanpa IAP, tapi dari progges gamenya. Tebakan saya sih ada syarat-syarat tertentu untuk membuka karakter yang terkunci. Tapi jangan di pikirkan, cukup ikuti progges gamenya nanti cepat lambat akan terbuka satu persatu. Yang menarik dari karakter di game ini adalah tiap karakter punya ability/ kemampuan spesialnya masing-masing.  

Misalnya suster yang mampu mengobati karakter lainnya yang terluka, seorang mekanik yang mampu memperbaiki dengan cepat alat komunikasi, dan bahkan ada yang sangat unik. Yaitu seorang cwe dengan kemampuan mengendalikan robot yang berfungsi layaknya karakter lainnya. Jadi dengan karakter tersebut, kita bisa bersembunyi di suatu tempat, lalu mengendalikan robot tersebut untuk menolong karakter lainnya yang tertangkap atau memperbaiki alat komunikasi untuk melarikan diri dari tempat terkutuk itu. Mengendalikan sang Psikopat juga tidak kalah serunya. Karena Psikopat punya kemampuan melacak dengan tepat di mana keempat calon korbannya. 
TESTINGXiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Online
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up

Identity 5 apk
Identity 5 apk
Pilihan karakter yang beragam dan cukup banyak
Tiap karakter punya ability'nya masing-masing
Identity 5 apk
Identity 5 apk
Identity 5 apk
Mau main jadi Psikopat atau korban?! sama-sama seru 😁


Identity 5 v1.5.4
  
apk
521.4mb

Password: androidgamegratisan.blogspot.com

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Download data tambahan sekitar 300'an mb, sebelum dapat memainkannya.
  5. Full size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

26 Responses to "Identity 5 apk"

  1. Gan mau taya blog agan cuma satu ini atau ada iya lain? Dan gan tau ga depat buat download apk iya 18+ soal iya di cari di Google susah ega ada iya ketemu saya cari game sakura dungeon ega dapat dapat jadi agan tau ga depat download apk iya 18+ saya cuma ketemu dua apkwarehouse sama apkparadise cuma sekara kaya iya apkparadise lagi gaguan de erorr mulu

    ReplyDelete
  2. Makasih gan request nya udah di tampilin, btw ini bakalan ada globalnya jadi tunggu aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups, info yang bagus di pagi ini :) soalnya jarang2 ada game kaya gini di andro.

      Delete
  3. Akhirnya yang di tunggu-tunggu... makasih min. semoga blog nya tambah sukses

    ReplyDelete
  4. Masih bahasa china min? N main nya pake vpn ga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups masih bahasa China. Tapi mainnya ga perlu pake VPN :)

      Delete
  5. Gan , game white day lagi gratis di playstore tuh lumayan , tp ane ga bisa download apk nya 😂 playstore ane ngaco , bisa jd refrence game horror offline tuh gan , lumayan lg gratis , klo normal lagi harga nya 99rb

    ReplyDelete
    Replies
    1. Njiirr :'v pingin nangis saya, pas saya cek eh beneran gratis. Teman saya yang beli nih game pasti ngamuk2 nih wkwkwkwk

      Thanks banget infonya gan, ini lagi capcus download.

      Delete
    2. Sekalian sebarluaskan dan backup di PC biar aman sekaligus banyak yang berkunjung di blog ente ntar jika event gratisnya habis :)

      Delete
    3. Moga aja yang lain pada tahu, ya paling kaga download apknya doang di Playstore untuk dapat lisensinya. Feeling saya sih nih game ga bisa di mainkan dengan download di luar Playstore gan.

      Lisensinya aja ceknya 2 kali. Buka apk cek, pas mencet star juga cek :'v

      Delete
  6. Gan kok gk bisa gan muncul tulisan untuk register sih kayanya saya gk bisa mainin gan mohon infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Owh itu. Ga usah register. Cukup pencet yang di pojokan kiri bawah. Tebakan saya sih itu bermain sebagai guest

      Delete
  7. Bg kok gamau bg, katanya ada kesalahan aplikasi, mohon kunju
    ngi play store, mohon bantuannya bg

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena memang servernya dah di tutup gan. Menurut info sih akan beredar secara global di Playstore.

      Delete
  8. Gan nih game BTW masih bisa gak soal nya versi global nya gk bisa

    ReplyDelete
  9. Bang ini game makan banyak kuota gk?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayanya sih aman gan. Sayangnya lum pernah cek. :'

      Delete
  10. Masih bisa d mainin gk gan ?
    Soalnya ini game online kan :v
    Saya takut gk bisa d mainin karena udh gk update

    ReplyDelete
    Replies
    1. La memang ga bisa gan :). Game ini ga saya update karena memang sekarang tersedia gratis di Playstore.

      Delete