Jydge apk + obb



Jydge apk + obb


Sebuah game yang saya rasa mempunyai mekanisme gameplay yang seru dan menarik. Jydge merupakan game dengan genre dual stik shooter dengan sudut pandang top n down. Tapi yang unik, ada element stealth di gameplaynya. Dan memang sesuai dengan temanya sih, yaitu sebagai seorang cyborg yang bertugas berhadapan dengan kasus kriminal. Kebanyakan kasus atau misi yang harus kita hadapi dalam game ini kebanyakan melibatkan para warga sipil sebagai sandera. Selain tokoh utama yang kita mainkan tewas, sandera terbunuh juga akan menggagalkan misi. Jadi di sinilah unsur stealth dari game ini di perlukan.

Grafis? cukup bagus,  tapi standartnya game shooter di android, jadi tidak terlalu istimewa. Yang membuat seru dari game ini adalah efek karakter yang terkena tembakan atau ledakan. Game ini secara gamblang menyajikan visual tubuh berdarah serta tercerai berai akibat tembakan dan ledakan. Mungkin karena inilah nuansa action dari game ini lebih terasa. 

Area dalam tiap misi juga lumayan memiliki banyak ruang dan sekat, kondisi sudut kamera dari atas tentu saja sangat menguntungkan kita yang bermain. Kita akan tahu posisi musuh, peta area dan pergerakan para musuh. Karena itulah game ini sangat fun, seru tapi terlalu ribet gameplaynya. Cocok untuk mereka yang butuh game dengan genre action, stealth, dan tidak susah untuk di mainkan.

Game ini mempunyai kontrol selayaknya game dual stick shooter lainnya. Ya karena inilah genre dari game jenis ini 😂. Ada dual analog di kiri dan kanan layar yang saya yakin sudah tahu apa fungsinya. Yang sedikit berbeda adalah adanya tombol reload dan tombol aksi. Tombol aksi yang berfungsi untuk membuka kotak, mengaktifkan bom dan melakukan aksi stealth pada para musuh dari belakang. Cukup dekati mereka dari belakang dan klik tombol aksi ini, maka karakter akan membuat musuh terkapar. 

Cerita dari game ini akan berseting di sebuah kota masa depan yang bernama Edenbyrg. Seperti yang sudah saya tulis di atas, Jydge yang kita kendalikan adalah sebuah robot yang bertugas untuk menetralisir aksi kriminal dalam kota megapolitan Edenbyrg. Sebagai robot akan ada kustomisasi yang bisa kita lakukan pada tubuhnya,termasuk senjatanya. Ada banyak pilihan item yang dalam game ini di sebut Cyberwear bisa kita tanamkan dalam tubuh Jydge. Sebuah kondisi dimana kita bisa mengoptimalkan kemampuan Jydge sesuai dengan yang kita inginkan atau untuk mempermudah kita dalam melakukan sebuah misi.

TESTING  Samsung Galaxy S5 Marshmallow
MODE       Offline


REQUIRED: Android OS 3.0 And Up


Jydge apk + obb
"Jenis spesial dan ammo"


Jydge apk + obb
"Modifikasi kemampuan dari Jydge"


Jydge apk + obb
"Gameplay pertempuran yang seru"


Jydge apk + obb
"Visual keren yang menampilkan bekas ledakan 
di area"


Jydge v1.2.0.4
apk + obb = 242.3mb
-> download <-


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

8 Responses to " Jydge apk + obb "

  1. Replies
    1. percuma di posting klo masih cbt, yg bisa maen juga yg kebagian slot cbt aja

      Delete
    2. budaya kan di.coba dulu sebelum komen

      Delete
  2. Iya tolong dong min.gak ada yg minat ama tu game hhhhhhh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Game online yak. Ntar dulu gan. Saat ini coba fokus ke offline dulu. Soalnya banyak yang protes kenapa akhir2 ini lebih sering bahas game online :'

      Delete