The Room Old Sins apk + obb


The Room Old Sins apk + obb


Akhirnya muncul juga seri game puzzle legendaris mobile The Room. Sebuah hal yang di tunggu-tunggu oleh para penggemar game ini khususnya dan penyuka game puzzle. Yang membuat game ini menarik adalah misteri di dalam tiap serinya, dan puzzle yang menarik serta menantang untuk di selesaikan. Seperti yang sudah kita ketahui dari The room adalah grafisnya yang memukau. Dengan visual yang tergolong detil dan interaksi ke objeck di buat seolah-olah kita memang berada di dalam ruangan tersebut. Sejauh yang saya tahu, hanya game inilah yang mempunyai pendekatan gameplay seperti ini.

Untuk kontrol sepertinya mempunyai mekanisme yang sama dengan seri sebelumnya. Untuk mengalihkan pandangan ke area yang kita inginkan kita menggunakan swipe, untuk fokus dengan benda dan berinteraksi dengannya tetap menggunakan double tap, lalu pinch layar ke arah dalam akan membuat kita ke posisi semula atau zoom out/ menjauh. Nah seperti yang sudah saya tulis di atas, untuk objek tertentu ada skema kontrolnya masing-masing yang unik dan di buat seolah-olah kita berinteraksi secara langsung dengan objek tersebut. Misalnya membalik halaman buku. Kontrol di lakukan seolah kita benar-benar membalik buku tersebut. Atau memakai obeng untuk membuka skrup, ya kontrolnya memutar ke arah kanan layaknya membuka skrup sebenarnya.

Latar belakang cerita game ini adalah tentang sepasang insinyur yang hilang secara misterius. Nah inilah misterinya, kita akan berusaha menyelidiki misteri ini.  Jadi karena itulah gameplay akan berada di dalam rumah sepasang insinyur ini. Dan di awal game, loteng adalah tempat awal mula dari penyelidikan ini, terutama di sebuah rumah boneka yang berada di sana. Seperti biasa ada beberapa petunjuk yang tersedia di tiap area, entah benar-benar sebuah hal yang membantu atau sebaliknya. Serangkaian hal tersebut akan menjadi puzzle seru yang harus kita pecahkan. 

TESTING  Samsung Galaxy S5 Marshmallow
MODE       Offline


REQUIRED: Android OS 4.4 And Up

The Room Old Sins apk + obb
"Banyak misteri di rumah boneka ini"

The Room Old Sins apk + obb
"Seperti halnya seri The Room lain, 
grafis terbilang memukau"

The Room Old Sins apk + obb
"Nyerah dengan puzzlenya? 
Tenang, ada hint/ petunjuk di game ini"


The Room Old Sins v0.0.2
apk -> download <-   47.5mb
obb -> download <- 563.3mb

Password: androidgamegratisan.blogspot.com



Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

27 Responses to "The Room Old Sins apk + obb"

  1. Jln ceritanya nyambung ma the room 1,2,3 g gan coz yg itu ane blm main πŸ˜€

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terus terang kaga tahu gan. Soalnya saya cuman nyoba sebentar. Dari 1 hingga seri ini, hanya nyoba sebentar.

      Delete
  2. Min Request game survive the lost land dong min yg gk ada lisensinya soalnya seru bener tuh game piss min heheπŸ˜‚

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di saya juga lum nemu gan. Main beberapa saat muncul lisensi :'v download beberapa kali di tempat berbeda hasilnya sama.

      Delete
  3. Replies
    1. Ga ada gan, ini game puzzle kok

      Delete
    2. Yups, di kira game horror kali ya xD

      Delete
  4. Kok udah keluar gan? Padahal di playstore masih coming soon, dabest dah agan thank you πŸ˜‚πŸ˜‚

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups sama2 :) Soalnya juga dah banyak beredar di luar.

      Delete
  5. Keren ini game bkin ktagihan 1-3 ud tamat lgsg maen yg keempat, skalian upload game house of davinci sama returner 77 gan tipikal game puzzle yg sama kaya the room...

    ReplyDelete
  6. Kereeern dah langsung ada aja, mantap min

    ReplyDelete
  7. Wah keren min. Ini game mirip 9 hours 9 persons 9 doors di Nintendo DS. Ijin sedot min

    ReplyDelete
  8. Hp saya gak bisa gan
    Apa pengaruh karna di root
    Atau beda seri gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau itu HP saya juga sudah root gan. :' Ga tahu juga kenapa sebabnya. Izin aplikasinya sudah di cek? Letak folder obb dan namanya?

      Delete
    2. Seperti game biasanya gan

      Game nya bisa di buka hanya saja layar ungu tp musiknya jalan seperti biasa musik kyak horror gitu

      Delete
    3. Wah, kalau sudah masuk gameplay sih berarti dah sesuai letak datanya. Mungkin memang lum kompatible gan. masih dalam versi awal.

      Delete
  9. tank mas bro...in game yg sllu gue tunggu2 serinya, sjak the room 1 muncul, slalu dbuat penasaran..

    ReplyDelete
  10. bang, request game cube escape dan rusty lake dong, klo bisa full series. mnurut ane sih gamenya gk kalah seru dari the room :')

    ReplyDelete
  11. Bang kok rar nya ada password nya? Password nya apa ya gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu di bawah links sudah saya tulis passwordnya gan.

      Delete