Neverending Nightmares apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com


Salah satu game rekomendasi dari om Sabun 😁 hehee. Game horror dengan grafis nan unik, yakni ala coretan-coretan gambar menggunakan pensil yang terlihat hidup. Tapi benda-benda masih dapat terlihat dan dapat di bedakan dengan jelas kok. Cuman horror dalam game ini saya rasa sedikit berbeda dari pada game horror pada umumnya. Saya merasa game ini menerror psikologis playernya pelan-pelan. Ada beberapa adegan di mana tokoh utama mengakhiri hidupnya. Takut? iya?! Dari nuansa dan kelamnya area. Tapi juga merasa ngeri dan was-was...

Kita akan di buat penasaran dan bingung dengan tujuan ataupun progges dari gameplaynya, yang pasti tokoh utama yang bernama Thomas ini terbangun berkali-kali dari ranjang empuk miliknya. Lalu berjalan menyusuri rumahnya. Saya asumsikan rumah milik Thomas, karena ada foto keluarga dan sepertinya dia adalah anak pertama dari keluarga ini. Scene-scene di ruangan tertentu yang membuatnya tewas akan memicu progges berjalannya game, dan pasti kita akan terbangun di ranjang empuk itu lagi. 

Mungkin tempat tidur di game ini adalah check point dari game ini, karena saat Thomas tewas, kita juga akan terbangun di ranjang tersebut. Cuman bedanya, ketika Thomas tewas karena bagian dari cerita dan progges gamenya, bagian-bagian ruangan rumahnya juga akan berubah. Tapi saat karakter kita ini tewas bukan berdasarkan cerita, kita akan terbangun dengan bagian rumah yang sama. 

Sepertinya saya pernah main game seperti ini di PS3, judulnya The Evil Within. Curiga jika si Thomas ini terjebak di sebuah lab penelitian 😂. Tapi sepertinya tidak, soalnya dalam game ini hanya melibatkan dirinya sendiri dan hanya adik perempuannya yang bernama gabby. Skala ceritanya kurang luas kalau di banding game macem Evil Within. Saya merasa Thomas terjebak di dalam dirinya sendiri dengan segala ketakutan-ketakutan atau bahkan trauma dari dirinya. Bisa jadi si Thomas adalah seorang pasien koma di rumah sakit. Mungkin loh ya!!! Hehee Terkadang nulis seperti ini juga memancing imajinasi saya. Jadi, abaikan paragraft ini.

Untuk masalah kontrol seperti halnya game point n click lainnya, bisa di lakukan dengan mentap area yang di mana karakter ingin kita gerakkan, atau dengan mentapp objek tertentu dalam game. Objek ini biasanya punya warna berbeda alias di buat bukan dengan lukisan pensil. Kemudian karakter juga bisa berlari, yaitu dengan hanya mentap bagian pojok bawah kiri atau kanan layar. Tapi ada batasannya, alias hanya sebentar karena stamina si thomas terbatas. 
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.4 And Up
Tampilan grafis yang unik
Mimpi buruk yang menyakitkan
androidgamegratisan.blogspot.com
Dan selalu terbangun dalam mimpi buruk lainnya
Neverending Nightmares v3.1
Apk + obb = 428.6mb
 


Password: androidgamegratisan.blogspot.com
Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

14 Responses to " Neverending Nightmares apk + obb "

  1. Replies
    1. Yups. Memang lumayan nyeremin. Tapi lebih ke arah ngeri.

      Delete
  2. wahh...ane jadi terkenal nih yeeee...wkwkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada beberapa game rekomendasi om sabun yang akan jadi post di sini. :)

      Delete
  3. Bagi yang mau coba duluan game baru sebelum dirilis.. Cek disini https://bit.ly/2Ltms4e

    ReplyDelete
  4. Mantap nih gan, oiya gan, saya ada rekomendasi game death invasion survival, ada di ps, coba gan tps shooter zombie, kalo bisa sih post yg mod, hehehe, thanks gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang mod kayanya lum ada gan. Dah saya cari. Tapi saya tertarik tuk nyobain. Saya lihat reviewnya di Playstore bagus2 :)

      Delete