Devil Rhapsody 2 apk



androidgamegratisan.blogspot.com

Game yang saya dapatkan dari info seorang teman di kolom komentar. Sebuah game dengan genre hack n slash klasik, tapi mempunyai grafis 3D pada karakternya. Desain dari para karakter juga keren, meskipun mengingatkan saya pada game PS3 Castlevania Lord od Shodow 2. 

Tampilan karakter cwonya mirip sekali dengan anak laki-laki dari Dracula/ Gabrielle Belmond, yaitu Alucard. Cuman jangan terlalu di pikirkan, yang penting nikmati saja gameplaynya. Karena memang cukup seru untuk di nikmati, jarang ada game hack n slash semacam ini yang rilis di android. Jadi merupakan hal yang menyenangkan jika ada game offline semacam ini, meskipun masih menggunakan bahasa dewa.

Ada dua pilihan karakter playable dalam game ini, yaitu cwe dan cwo. Jangan tanya nama defaultnya, karena saya tidak bisa membacanya😂. Yang pasti karakteristik mereka cukup berbeda. Kalau karakter cwo lebih mengandalkan kekuatan, cwe adalah kecepatan. Tidak usah bingung memilih yang mana, karena kita tetap bisa memakai keduanya nanti. Tapi dengan progges yang berbeda, alias beda save-save'an. 

Hal keren lainnya adalah tiap senjata yang kita pakai, akan berpengaruh terhadapa gerakan kombo dan skill dari sang karakter. Beberapa senjata akan membuat serangan karakter kita lebih powerfull dan dari jarak jauh/ bersifat range attack. Entah berapa jenis senjata dalam game ini, tapi yang pasti sejauh saya memainkannya saya hanya menemui 2 tipe gerakan yang berbeda. Jadi, secara keseluruhan game ini dapat di nikmati dan sangat layak sebagai hiburan yang seru. Mengesampingkan bahasanya yang mungkin tidak di pahami kebanyakan pengunjung di sini. 
TESTING
Samsung Galaxy S5 Marshmallow
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Tampilan karakter keren
androidgamegratisan.blogspot.com
Efek skill yang bikin seru
androidgamegratisan.blogspot.com
Spesial attack yang ramai dan powerfull
androidgamegratisan.blogspot.com
Bos yang menantang
Devil Rhapsody 2 v1.0
apk
165.2mb
    
by androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Size
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

21 Responses to " Devil Rhapsody 2 apk "

  1. Ngakak di kalimat bagian (jangan terlalu di pikirkan) :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ntar kalau di pikirkan malah ga happy soalnya xD

      Delete
  2. Yg ke 3 moga aja ada bahasa inggrisnya lagi nunggu nih

    ReplyDelete
  3. Nah gitu dong post hack and slash jgn post strategi atau click offline bosen tau har

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwk Kalau itu sih tergantung nemu kaganya om Atau info yang saya dapatkan dari teman2 di sini

      Delete
  4. ssnga burik min, ini tps atau side scrolling?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh itu karena gambarnya saya resize. Biar buka halamannya lebih cepat.

      Side Scrolling gan

      Delete
  5. Bang tolong dong upload game EXzeus 2 genre TPS buatan Hyperdevbox. Ini game keren banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Marin sudah nyari n download. Cuman sayangnya ga bisa saya mainkan :' Kalau ada saran link boleh bocorin kemari, ntar saya coba download n mainkan. Kalau bisa, pasti saya share di sini.

      Delete
    2. Saya jg dah download pake lucky patc ga bisa. Seingat saya dulu bisa dimainkan dg bantuan lucky patc pas game masih versi yg lama

      Delete
    3. Kayanya dah di fix oleh devnya hahaha. Akhir2 ini jadi jarang game yang bisa di tembus IAPnya dengan Lucky Patcher :'

      Delete
  6. Kalo buat kontrol nih game kaku dan gak inuitif tapi graphic nya bagus sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups saya juga ngerasain om. Kadang kontrolnya kurang respon juga.

      Delete
  7. Wah game yang saya cari mirip CASTLEVANIA 2 orang dan costumnya cuga mirip ada ceweknya lagi wah kak trianto kalau cari game pas sama pelangganya puas ARIGATOU GOZAIMASU.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2 Gan :D kebetulan aja ada info tentang game ini.

      Delete
    2. Maap tapi sayang gak bisa loncat characternya

      Delete
    3. Yups :' Saya malah baru sadar kalau karakter ternyata ga bisa lompat

      Delete