God Eater 2 iso



androidgamegratisan.blogspot.com

Game yang akhirnya bisa saya mainkan di emulator PPSSPP. Sumpah deh, bikin emosi nyari filenya dan membuatnya work. Game ini adalah salah satu game favorit yang dulu lumayan sering saya mainkan. Meskipun mainnya bingung dan tidak mengerti jalan ceritanya. Karena memang masih menggunakan bahasa Japan. Jadi ya menebak-nebak arah atau tempat pemicu cut-scene untuk meneruskan progges atau cerita yang ada.

Hal yang membuat game ini susah dimainkan di emulator PPSSPP adalah karena ada beberapa Patch yang harus kita masukkan di Isonya. Masalahnya patch tersebut sekarang sulit di cari, karena rata-rata links telah expired. Untung saja kemarin ada teman di kolom komentar yang ngasih linksnya. Kerennya file dari links tersebut sudah modifikasi dan bisa saya mainkan di emulator tanpa harus membongkar file isonya. Tinggal taruh file Decrypted DLCnya di PSP/ games/ langsung bisa dimainkan deh 😁. Terima kasih untuk nya. 

Versi yang saya share di sini merupakan versi yang sangat pas. Why? hehehe. Karena v1.30 merupakan versi yang sudah tersedia DLCnya. Ada sih yang lebih baru, yaitu v1.40, cuman di versi tersebut filenya kurang stabil. Punya bug tidak bisa membawa party dalam sebuah misi. Jadinya ya harus mengaktifkan cheat tidak membawa party saat misi. Karena memang dalam gameplaynya kadang dalam misi tertentu, kita diharuskan membawa partner untuk menemani kita membantai para Aragami. Jadi versi 1.30 lah yang pas. 

Hal yang mengejutkan saat saya memainkan game ini adalah ternyata gamenya lumayan lancar. Dengan setingan hanya skip buffer effect game jadi lebih lancar. Cuman ya itu, tampilan layarnya jadi lebih gelap. Di luar dugaan sebenarnya. Karena game ini mempunyai grafis yang sangat bagus untuk ukuran game PSP, saya kita bakal berat. Atau setidaknya perlu setingan khusus agar lancar. Jadi, mengesampingkan masalah bahasanya yang masih japan, game ini adalah game rekomendasi saya untuk pecinta game ala Monster Hunter. Gameplaynya yang seru membuat game ini sangat layak untuk dimainkan.
androidgamegratisan.blogspot.com
Sisipan cut-scene di sela misi
androidgamegratisan.blogspot.com
v1.30 no bug party guys 😁
androidgamegratisan.blogspot.com
Pertempuran seru
androidgamegratisan.blogspot.com
Menyerang musuh dari kejauhan

Pakai links di bawah jika link
ini mati


 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
Petunjuk...!!!
  1. Download kedua file di atas.
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Taruh hasil extractkan Decrypted DLC dengan nama folder NPJH50832 ke Internal/ PSP/ game/ <- disini
  4. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  5. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

73 Responses to " God Eater 2 iso "

  1. Replies
    1. Iya. Dulu pas main di PSP aja ngerasa susah kok, apalagi di emu, biasa, masalah kontrol :'. Beda soal kalau pakai kontroler tambahan :)

      Delete
  2. Min request steins gate english dong kalo ada,, sama stealth bastard

    ReplyDelete
  3. Satu lagi saya request sword art online ppsspp yg Inggris juga ya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lum ada. Marin sudah saya cek. Kayanya projek translate game ini sudah ga di terusin deh :'

      Delete
    2. Saya punya gan dah patch engglis, tapi lupa lingnya itu download dah lama

      Delete
    3. Masa gan :' Set dah punya saya adanya yang patch cuman 40'an%

      Delete
  4. Cobain Final fantasy Type O PSP gan, graphic nya juga aji gele aji gonde, mantep pokonya

    Link (patch inggris)

    https://cdromance.com/psp/final-fantasy-type-0-english-patched/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah ada om :) Ini yang dulu namanya nico kan? Salah satu tempat langganan saya nyari game dulu. Pas jamannya PSP lagi hit

      Delete
    2. Yoi gan, aku kira dulu gamenya jelek pas nyoba baru beberapa hari ini eh ternyata seru jadi ketagihan deh hahahabab

      Delete
    3. memang seru. Ada banyak hal yang harus di usahain di tuh game. Seperti senjata pamungkas dan summon khusus yang hanya bisa di dapatkan dengan mengendingkan gamenya hingga 2-3 kali.

      Delete
  5. Pakai frameskip 1/auto dijamin lancar pakai buffered rendering,.....
    Tapi harus pakai yg v1.6 karena bakal lag kalau pakai ygdibawahnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Loh, ada yang v1.6 ya. Ada bocoran linknya kaga gan :) hehee

      Delete
    2. Punya ane lancar jaya pake yg 1.40 dan ppsspp v. 1.6.3
      Frameskip 1 dan buffered rendering on

      Delete
    3. Owh maksudnya v1.6 itu emulatornya ya?

      Delete
  6. Admin Harvest Moon B2N Indo full unlimited nya dung 😀 kangen nih 😍 thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. Set dah jadi ingat jamannya saya tiap hari pulang sekolah main nih game. Mpe punya anak kalau ga salah wkwkwkwk


      Bisa di usahakan. Soalnya ada banyak kenangan di tuh game :)

      Delete
    2. Hehehe mantan om admin 😀 ane bantu doa 😍 semangat 😍😘😆

      Delete
  7. Kemaren sempet liat di beranda fb katanya ada projek ge 2 yg patch indo & udh pengen selesai tapi gw lupa source nya dimana, punya info gk gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau saya dah punya, tentu patch indo yang saya share gan :'. Ntar coba saya cari. Kali aja nemu.

      Delete
  8. akhirnya di upload request ane thanks gan semoga makin maju blog nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin. Moga You Tube agan juga makin maju :D

      Sebenarnya dari dulu pingin share gan. Cuman sulit nyari yang work saya mainkan di emu.

      Delete
  9. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayanya sih memang gitu gan. Soalnya setahu saya yang beredar saat ini cuman nyampe v1.40 aja.

      Delete
  10. Replies
    1. Sebenarnya itu adalah alternatif kalau ga bisa juga mainin yang v1.30 atau 1.40 gan :)

      Delete
  11. Gameplaynya mirip game monter hunter ya gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups. Konon memang duplikatnya. Karena waktu itu lisensi dari Monhunt dah di ambil exclusif oleh Nintendo.

      Delete
  12. FYI, Srigatan (grup translate) lagi bikin project GE 2 Indonesia, translatenya udah 90% 😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. Set dah keren gan :'D . . . Kalau ada linksnya lemparin. Akan saya mainkan sendiri ntar. Ga akan saya edarin di sini. :) Soalnya saya tahu nranslate butuh ketelatenan dan ketekunan.

      Delete
    2. Ditunggu ya. Hehe. Semangat!!

      Delete
  13. Yah ane telat baru isi kuota tau tau request dah keluar :v

    ReplyDelete
  14. Om Tutor Cara main Online Ff Type 0 Ama MonHun 3rd Dong Gak Ngerti Gua.. Pen Bat Maen Online

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya lum pernah main online PPSSPP gan :' Yang versi di PSP asli aja lum pernah nyoba kok hehee

      Delete
  15. Nunggu english, maen yg english aja msh bingung aplg jepang kwkwk

    ReplyDelete
  16. Beza game ini dengan gods eater burst apa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gameplay sama. Yang beda cuman cerita, grafisnya lebih bagus, dan sayangnya game ini masih menggunakan Bahasa Japan

      Delete
  17. Masih blom ada yg patch english ya min?

    ReplyDelete
  18. Bang upload sekalian sama file cheat nya kalau bisa please

    ReplyDelete
  19. min ada yg patch englishnya gx? soalnya ane gx ngerti bahasa dewa 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di PSPnya sih ada. Cuman sayang filenya ga bisa dimainin di emu PPSSPP. :'

      Delete
  20. Gan mau nnya ,, sy download dlc ny kok ngak ngaru ya pdhl sdh sy taruh di file psp-game tp ttp aja ngak kbuka content dlc ny ,, ap krn apk ppsspp ny sy intal di externalsd ya krn hp sy pnyimpanan internal ny sy ubah mnjd externalsd sorage

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lah ini letak save datanya di mana? Menurut saya sih ga ngaruh.

      Konten seperti ini memang setahu saya harus teliti untuk naruhnya. Entah itu namanya, letaknya n susunan foldernya. Salah satu aja ada yang salah pasti ga kedeteksi.

      Delete
    2. Ya....pdhl sdh ikutin cara di atas ,, apa nm ny jg hrs sama dgn save yg sdh ada / save ny di hapus lalu ganti dgn data NPJH50832 yg di atas/v.ppsspp ny

      Delete
  21. Replies
    1. Tiap hari juga udah update. Cuman 1 perhari sekarang. Saya buat lebih santai. Kembali ke tujuan blog ini di buat, yaitu untuk hobby n kesenangan saya :)

      Delete
  22. gan kok misi dlcnya yang bisa cuma satu ya, yang lainnya gak bisa dibuka kayak ada tulisan gitu(bahasa dewa kagak nagrti gan)

    ReplyDelete
  23. Replies
    1. Padahal dari namanya udah jelas loh. Mod yang udah di modifikasi. Entah itu bahasa, texturenya atau hal lainnya. Sebaliknya dengan clean Iso

      Delete
  24. Bang min, Klo misalnya download gak pake dlc, game nya bisa jalan gak bang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba aja. Soalnya pas dulu main sekalian dengan DLCnya.

      Delete
  25. Maaf bang, ane mau Tanya lagi. Kata teman ane, kalo download ver 1.40 game nya fc pas ngejalanin misi. Bener gak bang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan gitu. Lebih tepatnya FC kalau kita bawa party ke misi.

      Delete
  26. udh prnh namatin yg burst ,pengen sih tp ora ngarti bhsa ne bor...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku dewe ae yo main'e mung mpek tengah2 kok pas jamane PSP. Yo goro2 bahasane wie mau.

      Delete
    2. nyari patch nya susah, nyari walktroughnya susah pula ...

      Delete
    3. Yups, misinya yang kadang bingungin, terkendala bahasa. Kadang di suruh nyari item di area misinya, trus ada aragami kuat di sekitar situ. Otomatis dugaan kita misinya ya ngalahin aragaminya. Sering seperti itu

      Delete
  27. gan mau nanya nih,ane download ge2 v1.4 kok fc mulu yak pas mau mulai quest... kira" kenapa ya? padahal juga masih tutorial tapi fc terus... untuk main ge2 v1.3 lancar aja main (15fps) bahkan udah tamat saya... device Andromax A 1gb ram.
    apa beda versi harus beda ram? :'v padahal pengen banget nyobain yg v1.4 :'v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada kemungkinan emang versi tersebut kurang compatible di emu PPSSPP. Makanya sebelum saya share saya baca2 dulu di berbagai forum. Versi mana yang stabil dan bisa di mainkan dengan lancar di emu PPSSPP. Yang khususnya untuk PPSSPP android.

      Delete
    2. yah :,) oke deh makasih infonya gan.. sukses selalu untuk blognya, saya suka sama blog ini, soalnya banyak game buat hp kentang ane :D

      btw gan, apa punya game armv6 ya? cari dimana" blognya dah pada dead :'

      Delete
    3. Amin, terima kasih banyak :D

      Kaga punya saya hehee. Kebanyakan sudah saya hapus untuk melegakan HDD xD

      Delete
    4. sama" gan (^^)v
      yaahh :') dah gak ada harapan main game jadul :'v

      Delete
    5. Btw klo mau main ge2 v1.40 wjib pke emu psp jadul v1.0.1 /v1.1.1
      D jamin bisa ,
      Soalnya ane dlu pernah main sampe diff 5, ngemaso/ngesolo player :v
      Ge2 v1.40 jga bisa dmainin d emu psp versi terbaru .cuman modal save state dri emu psp yg ane sbutin d atas ...

      Delete
  28. Btw klo mau main ge2 v1.40 wjib pke emu psp jadul v1.0.1 /v1.1.1
    D jamin bisa ,
    Soalnya ane dlu pernah main sampe diff 5, ngemaso/ngesolo player :v
    Ge2 v1.40 jga bisa dmainin d emu psp versi terbaru .cuman modal save state dri emu psp yg ane sbutin d atas ...

    ReplyDelete