LEGO Ninjago: Shadow of Ronin apk + obb



androidgamegratisan.blogspot,com

Satu lagi game dari LEGO. Entah mengapa game LEGO cukup banyak peminatnya. Hal yang memotivasi saya untuk mensharenya di blog ini. Untuk mempercepat waktu dan karena saya akhir-akhir ini kalah oleh rasa malas 😂. Saya ambilkan ulasannya langsung dari sumbernya. Yang tentu saja akan saya translate semampu saya hehee, kan sudah pada tahu kalau english saya mengenaskan. Dari pada saya tunda-tunda.

Cekidot!!!

Latar belakang cerita adalah adanya ancaman baru yang mengancam kedamaian di Ninjago dan dia mengambil nama "Ronin". Yang belum tahu, Ronin adalah seorang samurai yang gagal melindungi atau terpisah dari tuannya. Yang suka ma serial samurai pasti tahu. Lagi pula ada beberapa film atau game yang berkisah tentang Ronin. Sang Ronin di bantu oleh pasukan samurai kegelapan dan mencuri memori dari para ninja dengan senjata kuno yang di sebut Obsidian Glaive

Jadi di sini player akan bertugas membantu para ninja yang kehilangan memori mereka dan memulihkan kembali kekuatannya. Sebelum sang Ronin menyelesaikan rencananya dan berulah lebih jauh lagi di Ninjago. Dalam game ini kita akan bertempur di tempat-tempat ikonik yang sama dengan serial televisinya. Seperti Ice Temple, The Toxic Bog dan pulau baru yang misterius. Bahkan juga berkunjung di desa Spinjago,  dimana para ninja berlatih dengan bimbingan Grand Master Sensei Dareth dan Sensei Wu

FITUR GAME:
  • Berpetualang di Ninjago. Bertempur di tempat ikonik dari serial ini, termasuk Ice Temple, The Toxic Bog dan Chen's Island
  • The Obsidian Weapons: Temukan rahasia di balik senjata kuno yang kuat ini
  • Classic Villains: Bertahan dari musuh-musuh dari serial ini yang terkenal, seperti Serpentine, Nindroid dan lainnya
  • Cool Vehicles: Banyak kendaraan yang unik dari serial Ninjago, Dari jet, robot bahkan naga
  • Spinjutsu Power: Melepaskan element tornado dan menghancurkan musuh yang ada di depan kita. 
  • Kontrol seperti layaknya game LEGO lainnya di mobile. Yaitu bisa memilih menggunakan Virtual D-pad dan Casual. Tapi tetep, kontrol D-pad adalah yang ternyaman bagi saya.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0.3 And Up
androidgamegratisan.blogspot,com
Cerita yang menarik dan lucu
androidgamegratisan.blogspot,com
Grafis bagus
androidgamegratisan.blogspot,com
Pergantian karakter saat gameplay
androidgamegratisan.blogspot,com
Adanya variasi gameplay layaknya
game LEGO lainnya


 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

60 Responses to " LEGO Ninjago: Shadow of Ronin apk + obb "

  1. Replies
    1. Lah nemunya yang ini sih. Ntar kalau nemu yang mod akan saya share.

      Delete
    2. G papa gan yg penting dah full unlockkan

      Delete
  2. Bang lego star wars sama lego marvel super heroes di tunggu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lego Star Wars yang terbaru masih nyari. Soalnya dua kali download dapatnya yang lum unlock, padahal di sumbernua tertulis unlocked loh :'

      Kalau Marvel Super Heroes memang lum nyari saya :)

      Delete
  3. min, request dawn break night witch, katanya off

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iy bang, ane pernah coba, gamenya offline.
      Gameplay dan grafiknya jga mantep. Sizenya cuman 500 mb

      Delete
    2. Emang bedanya apa gan sama yang Dawn Break - Origin

      Delete
    3. Nah. Itu juga yang mau saya tanyain. Auto nyari deh :)

      Delete
    4. Kayanya beda cerita dan character kalau dak salah

      Delete
  4. Kapan nih gan game lego star wars the force awakens yg mod uncloked
    ane udh request dari kemaren

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau nemu juga mungkin dah saya share dari kemarin gan. Susah, dah 2 kali download dapatnya yang kaga unlocked. Sekarang tiap mau download, saya lihat kolom komentarnya dulu

      Delete
    2. Coba gan download di apptoko katanya full uncloked tapi ane takut salah

      Delete
  5. Bukanya link yg ane share kmaren itu ada apk mod nya ya. Oh iya gan kpn mo review dolphin emu nya?? D tunggu nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga saya tulis mod soalnya modnya ga keluar gan. Seperti apk biasanya.:'

      Dolphin ya, ntar kalau sudah punya HP bagus :) Marin nyoba masih lag parah di semua HP saya.

      Delete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah ada gan. Marin sudah saya share di sini.

      Delete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. Kak trianto ane request game ultimate tennis ya

    ReplyDelete
  9. Kerad juga lu gan, iklannya vokep wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eits, itu otomatis dari sananya gan. Kalau agan suka akses konten Sabuners, maka integrasi iklan akan otomatis ke arah Sabuners wkwkwkwkwk

      Intinya kalau suka buka konten game, maka yang akan muncul juga akan iklan tentang game. Kalau suka kakek Legend, maka yang muncul juga kakek legend xD

      Delete
    2. Pantesan aja iklan di hp gw playstation plus teruss

      Delete
  10. Ultimate tennis kak woooooouuuuuwoooooy atau game offline yang baru maap.

    ReplyDelete
  11. Kang Hari Saya Baca Call of Duty Strike Team Bisa Di Mainin Di Marshmallow Kalau Playstore Nya Di Nonaktifkan/Freeze ,Nah Gimana Sih Caranya Menonaktifkan Playstore ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masuk ke pengaturan aplikasi playstorenya. Hapus pembaharuan ntar juga akan muncul tulisan non aktifkan :)

      Kalau root lebih gampang, pake links2sd atau Titanium backup trus freeze aplikasi Playstorenya.

      Delete
  12. Min, kok lego ninjago punya ane grafiknya hitam ya? Kalo karakternya sih keliatan, tapi pepohonan, tanah, langit, pada hitam, kenapa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. GPUnya kayanya ga cocok ma gamenya. GPUnya apa'an gan? Set dah kirain bakal kompatible ma semua GPU :'

      Delete
    2. Ini downloadnya dari sini kan?

      Delete
  13. Gpu ane mali400


    Iya ane download di blog ini,

    Tapi kalo emang gak cocok, yaudahlah gkpp, tinggal download lagi game yang lain, soanlya ane pake kuota unlimited :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sorry gan :' N thanks atas pengertiannya.

      Delete
    2. Gak jadi kecewa ane min, soalnya ane cari cari diyoutube dan di google, ternyata ada yang khusus mali, ane coba download dan akhirnya work juga ;)

      Delete
  14. Gimana ni gan. Tolongin gpu mali susah amat. Please

    ReplyDelete
  15. Btw ni pas udah lawan bos ular, kok gak ada level baru lagi yak? Apa udah tamat?

    ReplyDelete
  16. Sorry gan link yg ane share kmaren t'nyata g support mali. Link ini gan alhamdullillah all gpu. download sesuai gpu, udah ane testing ss j1 ace OS loli gpu mali ram 1gb nih https://www.9ruanggame.gq/2018/03/lego-ninjago-shadow-of-ronin-download.html?m=1
    Dan ane minta maaf gan��

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga apa2 gan. Santai aja. Kayanya ntar akan saya perbaiki linksnya. Cuman nunggu saya beli HDD EXT lagi. Penyimpanan saya dah nipis soalnya :'

      Delete
  17. Makasih gan. Oh iya gan ane punya recomended game indie "mooseman" game mirip limbo tpi menurut ane lebih mantep ini. Game berbayar di chapternya tpi alhamdullillah dpat ane crack pke lucky patcher. Jlan ceritanya kyak orang suku pedalaman dg kekuatan mistisnya, mantep deh pkoknya. Googling aja gan! Bnyak kok. Mw bgi bagi link tkut salah😅 hehe. Mayan gan buat bahan postingan:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks infonya gan. Tapi memang tuh game mau saya jadi'in postingan rencananya. Ini yang tokohnya mirip tikus itu kan? Yang awal game kejebak di sangkar

      Delete
  18. Bkan gan. Kyaknya game "another world" yg kjbak d sangkar itu. Ini lain gan karakternya pke tongkat trus g mirip tikus:) dia kyak punya kekuatan indra ke 6 yg dpat mlihat makhluk gaib. Nah kekuatn inilah yg nanti berguna bwt lewatin puzzle yg ada di game ini. Hehe mantep deh pkoknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Owh saya ingat. Hehee Ini yang bisa ganti2 dunia itu ya. Puzzle nya ntar di antara dua dunia itu. Ada adegan di kejar beruang, ntar kita bisa gonta ganti alam biar lolos.

      Delete
  19. Replies
    1. Sudah saya buat postingannya dari dulu tuh game. tunggu aja, cepat lambat agan saya luncurkan.

      Delete
  20. Gan kok ane blackscreen y? Saya pake samsung j5 pro

    ReplyDelete
  21. Bang kenapa saya main skrin hitam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sorry lupa saya kasih info. File di atas hanya untuk GPU Adreno. :' Marin ada yang salah ngasih info.

      Delete
  22. Replies
    1. Tunggu aja gan. Minta waktu yang ada lama hehee

      Delete
  23. Kapan kapan kapan kapan kapan.
    Heheee :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kapan2 :) Kalau kesibukan saya minggu ini berakhir

      Delete
  24. Bang request Lego star wars' tcs GPU Mali , link Google Drive soalnya kalo di play store bayar 95 ribu kan sayang, kalo di blog Abang doang yang bisa nemuin game game keren kalo bisa secepatnya ya bang ditunggu loh makasih...:D

    ReplyDelete
  25. Kapan update buat gpu mali
    Ditunggu loh

    ReplyDelete
  26. Gan bisa request lego marvel yang adreno ga? Kalo bisa skalian yang versi mod nya, Makasih

    ReplyDelete
  27. min hp xiaomi ram 1gb snapdragon 410 adreno 306 bisa kagak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kemungkinan bisa. Biasanya game Lego adalah game ringan.

      Delete
  28. Admin hari trianto, kenapa kalau di hp xiaomi redmi 6A saya selalu black screen,adakah solusi biar bisa main game lego satu ini....mohon bantuannya juga untuk yg lain bagi yg tau solusinya, makasih🙏😓

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sorry banget bro. Cari yang GPUnya untuk PowerVR. File di atas hanya untuk GU Adreno

      Delete