Skateboard Party 3 Pro apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com


Dari judulnya sudah ketahuan, kalau ini adalah sebuah game simulasi permainan Skateboard free style. Edisi ketiga dari serinya ini akan menampilkan skater profesional Greg Lutzka. Game ini akan memberikan sebuah sensasi memainkan skateboard pada perangkat mobile kita! Naiklah ke papan skateboard, pelajari trik baru, dan tingkatkan kemampuan kita di lokasi yang benar-benar unik, misalnya skate park, jalanan kota, dan lainnya.

CAREER MODE
Menyelesaikan lebih dari 70 achievement/ pencapaian dan level objektif untuk membuka item baru. Dapatkan experience untuk mengupgrade Skater favorit kita. Agar bisa melakukan trik yang lebih bagus dan mencapai skor yang tinggi.

FREE SKATE
Dari trik Ollies & Wheelies hingga 360s & Kickflips, Praktekan dan tingkatkan skill skateboard kita tanpa di batasi waktu

MASSIVE SELECTION
Memilih hingga 16 skater dan kustomisasi mereka dengan skateboard favorit kita. Tersedia banyak item dalam game ini yang berfungsi sebagai perlengkapan, seperti pakaian, sepatu, papan, dan roda. Termasuk barang-barang dari Osiris, Omnit, Nectar, Jammypack, dan Darkstar.

LEARN TO SKATE
Ada lebih dari 40 trik unik untuk di kuasai dan ratusan dari kombinasinya. Ikuti tutorialnya yang interaktif untuk mengembangkan progges kita dalam gameplay. Lakukan kombo dan trik menarik untuk mendapatkan skor yang tinggi.

CONTROL
Game support dengan sebagian besar eksternal kontroler. Tapi terus terang belum saya coba sendiri. Malas nyari stik ps3 saya, yang entah saya taruh dimana. Dan kontrol dalam game bisa sepenuhnya di sesuaikan sesuai dengan keinginan kita. Dari sensifitasnya hingga pengendali menggunakan analog atau tilt kontrol.

Menurut saya game ini akan sangat di sukai oleh penggemar game Skate. Grafis bagus dengan banyak pilihan mode. Terus terang saya sendiri juga kurang begitu menguasai kontrolnya. Mungkin saat di mulai pertama kali ada baiknya mengikuti tutorial yang ada. Saya skip untuk mencek fungsi tidaknya mod file yang saya dapatkan. Ternyata fungsi guys. 😁
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Menampilkan Greg Lutzka
androidgamegratisan.blogspot.com
16 skater yang dapat di pilih
androidgamegratisan.blogspot.com
8 lokasi unik
androidgamegratisan.blogspot.com
Hingga 40 trik yang dapat di kuasai
Skateboard Party 3 Pro v1.5
Mod apk + apk + obb = 573.2mb
    
Mod: Free Shopping
by androidgamegratisan.blogspot.com
Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

14 Responses to " Skateboard Party 3 Pro apk + obb "

  1. Min gw ada info game offline baru namanya soulblade(di ios thirteen souls) di ps berbayar genre nya fighting sistem battlenya mirip bgt kyk dissidia ff yg psp tapi grafiknya edan bgt
    Link: https://apkgamers.org/thirteen-souls-apk/
    Tolong direview bang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Game itu tadi pagi dah download,dah ada yang ngasih info duluan :). Battlenya sih iya, cuman gameplaynya lebih ke arah strategi macem Three Kingdom.

      Tapi secepatnya akan saya buat postnya. N Thanks infonya.

      Delete
  2. Bang req game yg mirip attack on titan klo ada:v

    ReplyDelete
  3. Bang request assoluto racing yg latest version mod

    ReplyDelete
  4. Setelah di extrak apk nya jadi brp

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu full sizenya sudah saya kasih ss gan. Yaitu 500'an mb

      Delete
  5. Min ane boleh minta review game toram toram online keren min gamenya meski game udh 3 tahun di playstore tapi tetep seruane saranin admin main juga biar bisa mabar bareng :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau itu sih pernah main :) Cuman sudah lama. Ntar cepat lambat mungkin akan saya share di sini

      Delete
  6. Soul blade ane udah aden keren dah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah tersedia gan :)

      :' padahal rencananya mau saya luncurin hari senin pa selasa gitu. Mau saya puas2in mainnya. Eh ternyata banyak yang request.

      Delete
  7. Gan req game snowboard party mod yg versi terbaru dong gan

    ReplyDelete
  8. Alhamdulillah work gan di redmi 5A

    Boleh request skateboard party II nya yg mod ya gan . Btw nice blog

    ReplyDelete