Grim Soul Survival apk



androidgamegratisan.blogspot.com

Satu lagi game action survival yang muncul di android, dengan gameplay seperti Last Day On Earth. Yang sedikit berbeda hanyalah temanya yang lebih ke arah medieval alias abad pertengahan. Dengan senjata dan armornya, dimana senjata api akan di gantikan dengan sebuah pedang dan crossbow, pakaian militer akan di gantikan sebuah armor ksatria yang epic, dan kuda sebagai alat transportasinya. Jadi, bisa di katakan ini adalah game Last Day On earth yang berseting di era yang lebih lampau.

Tidak ada latar belakang cerita dari game ini. Tokoh utama akan terbangun di sebuah tanah yang lapang dalam kondisi berpakaian ala gembel. Jadi mikir, kenapa game survival semacam ini tokoh utama di awal game selalu berpenampilan seperti ini. Hal yang aneh jika dalam sebuah kekacauan, kita melarikan diri dengan hanya mengenakan celana pendek. Ga takut apa di godain sama zombie cwenya😂😂😂. Yups musuh dari game ini juga adalah sejenis Zombie yang dinamakan Leper dan bahkan ada yang namanya Damned. Yah sama aja kayanya,yang berbeda cuman namanya. Pada dasarnya mereka juga adalah zombie.

Hal pertama yang harus kita lakukan di awal game adalah pengumpulkan bahan makanan dan source. Beberapa hal yang kita butuhkan untuk dapat bertahan hidup. Hal untuk di konsumsi dan bahan untuk Crafting. Membuat beberapa alat dan perlengkapan yang berguna. Yang entah untuk membuat sebuah tempat pelindungan ataupun sebuah armor dan senjata yang lebih kuat. Dan terkadang bahan harus kita dapatkan dari tempat lain. Hal yang cukup beresiko sebenarnya, selain zombienya lebih tangguh, terkadang ada survival lainnya yang tanpa basa basi langsung menyerang.

Owh iya! seperti biasanya, yang akan saya share ini adalah sebuah apk mod. Jadi sejak awal di mulai, kita bisa crafting perlengkapan tanpa harus mencari sourcenya. Untuk yang mau main serius, saran saya jangan main yang mod, langsung download ke Playstore. Soalnya game mod semacam ini, cepat lambat juga akan terbanned. Meskipun saya main dari kemarin masih aman. Main game mod bertujuan hanya untuk bersenang-senang.
TESTING
Samsung Galaxy S5  Marshmallow 
MODE
Online
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Tampilan ala ksatria abat pertengahan
androidgamegratisan.blogspot.com
Berhadapan dengan zombie
androidgamegratisan.blogspot.com
Beruang dan srigala juga ada
Grim Soul Survival v1.9.3
Mod apk
85.4mb
Mod: Free Craft & Free Built
by androidgamegratisan.blogspot.com
Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Size
  4. Selamat memainkan gamenya guys......

akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

24 Responses to " Grim Soul Survival apk "

  1. Gan ane punya request kalau walking dead series nya data episode 2 dst nya sekalian di upload, karena beberapa pemain nggak bisa/servernya lemot kalau download didalem, sukses terus!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang bisa diupload data episode nya? Kalo menurut gw, walaupun udh didownload data semua episodenya, pas dibagiin ke org lain data episode gak kekirim semua. Gw belum pernah ngirim walking dead yg udh gw download semua episodenya ke temen gw sih, jadi ga tau bisa ngirim data episode bisa atau ga. Cuma perkiraaan aja, soalnya blm pernah liat ada web yg bagi walking dead full episode downloaded. Sekedar info aja nih, gw download episode the walking dead season 1, season 2,sama michonne itu kecepatan download 1 sampe 2 M/s dan itu tergolong cepet ke downloadnya. Kalo lemot, itu mungkin salah jaringan internet bukan server yg lemot. #CMIIW

      Delete
    2. Kalau kasus tempat saya malah gak bisa download padahal stabil di atas 1 MBps, gw pakai versi mali

      Delete
    3. Dulu sih ada gan yang upload langsung full episode di obb. Cuman saya hanya ambil yang versi Adreno. Dan saat ke situ lagi, linksnya sudah mati :'

      Delete
    4. Ane perna ngalami juga pas copy data ffxvpc data nya dak semua terkirim, alhasil saya buat rar atau kompres zip, baru ane copy ke pc biar aman kalau mau main lagi

      Delete
  2. Bang ada gak game sejenis yang kayak gini tapi offline, ada gak bang kalo ada plis di share ya bang 😅😅😅🙏🙏🙏

    ReplyDelete
  3. Kalau offline lebih bagus ini game

    ReplyDelete
  4. Maaf numpang nikung dikit min 😂 btw: game ppsspp-nya sudah gak pernah di update lagi yah 😋 kangen banget sama HMBTN hehehe... Boleh Request nggak yah kalo HMBTN Boy &Girl sub. Indo ada nggak yah 😅

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mending yg fersi ps 1nya gan malah dah sub Indonesia

      Delete
  5. Replies
    1. Njirr koment cuman meow. Tapi ga salah sih -_- Namanya juga anak kucing

      Delete
  6. Gan request dong ark survival evolved

    ReplyDelete
  7. Game animus ngeluarin game baru gan

    https://apkgamers.org/animus-harbinger-mod-apk/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Agan adalah pahlawan di sini gan :D Thanks banget gan. Saya lupa nyari soalnya :'

      Delete
    2. Pahlawan katanya,, heheheh banyak game bagus dan work di blog ini, jadi saya sangat berterimakasih,

      Delete
    3. hehehe, sama2 kalau gitu. :D. Info-info yang agan berikan juga sangat membantu soalnya

      Delete
  8. Gan,boleh request game chaos ring 3 yg unlimited onhz ? Soalnya Game" disini pda keren-keren hehehe ^^

    ReplyDelete
  9. Gan soul Knight mod version dewa :v

    https://www.androeed.ru/files/soul-knight-unreleased.html

    Buka pake chrome gan blognya pake bahasa Russia

    ReplyDelete
  10. Bang ni grim soul modnya kok suruh update terus ya?,gw sebelumnya udh pernah main soalnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups. Sama seperti game online lainnya.

      Delete
    2. Trus solusi nya gimana? Saya gk bisa update soalnya install apk modnya bang

      Delete
    3. Updatenya ya instal apk mod di atasnya. Di timpa langsung tanpa di uninstal.

      Delete