Up iso



androidgamegratisan.blogspot.com

Up adalah sebuah game yang di adaptasikan dari serial animasi Disney dan Pixar. Punya line cerita yang sama dan dengan tokoh yang sama pula. Dimana bercerita tentang perjalanan seorang pria lansia bernama tuan Fredricksen ke sebuah tempat yang bernama Paradise Fall. Sebuah perjalanan yang di dasarkan pada sebuah impian yang tidak pernah terwujud saat mendiang istrinya Ellie masih hidup. 

Sebuah perjalanan unik dimana Tuan Fredricksen berangkat dengan rumahnya yang di pasang dengan ribuan balon. Tidak di sangka, ada penyusup kecil dalam perjalanan ini. Dia adalah Russel seorang pramuka kecil yang aktif dan bersemangat. Singkat cerita, perjalanan ini adalah kisah mereka dalam usahanya menuju Paradise Fall.

Gameplay dari game ini adalah TPS petualangan. Kombinasi antara Tuan Fredricksen dan Russel adalah bagian dari puzzle. Mereka bahu-membahu saling membantu dalam petualangannya ini. Pernah main game android Brother? Nah kira-kira seperti itulah garis besarnya. Cuman kita menggerakkan karakternya bergantian. 

Dua karakter ini mempunyai keahliannya masing-masing, jika tuan fredricksen mampu naik ke tebing tinggi dengan tongkatnya, si Russel mampu mengoleksi serangga untuk menambah point. Dalam game, sebuah petualangan akan terasa semakin panjang dan banyak rintangan dari pada serial movie atau animasinya. Dan inilah yang akan mereka berdua hadapi. Melompat antar tebing layaknya Lara Croft akan mereka jalani. hehee 😂. Lalu satu informasi paling penting adalah game ini lumayan lancar dimainkan di emulator PPSSPP.

androidgamegratisan.blogspot.com
Rintangan dalam petualangannya
androidgamegratisan.blogspot.com
Saling bekerja sama
androidgamegratisan.blogspot.com
Latar belakang cerita sama dengan animasinya
androidgamegratisan.blogspot.com
Aksi ragam gameplay yang menantang
Up (USA)
Iso
264.7mb
    
by androidgamegratisan.blogspot.com

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

24 Responses to " Up iso "

  1. Pertamax :v
    Btw game fragments note (ind) blm KTM ya bg? Kalo gk ketemu yaudah ane req yg English aja
    Fragments note 2 sama fragments note after

    ReplyDelete
  2. Bang. Maaf komen disini.. asphalt 8 yang versi 3.6.0k yang aslinya tidak bisa diinstal. Saat selesai diinstal tulisannya "aplikasi tidak terpasang" tolong cek y. Padahal jatuh datanya bener di android/data

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi maksudnya nimpa apk mod dengan apk ori? Kebanyakan hp kaga bisa nimpa apk gitu kaya xiaomi. Dan data game itu ditaro setelah apk diinstal. Jadi jgn naro data di obb / internal(data) baru diinstal apknya. Nanti ketika game dibuka, data yg udh ada di obb / data bakal kehapus

      Delete
    2. Atau coba cara ini gan. Pake apk editor edit yang bagian paling atas di full edit. Ubah (indonesia (-in)) ke (English (-en)) Cara ini berhasil di Bia3. Cuman ga tahu kalau di Asphalt 8

      Delete
    3. Bang tetep ga bisa bang. Beneran. Pas saya tekan build di apk editornya. Ada tulisan error' dan tanda silang. Kemungkinan berada pada apanya yang bermasalah.

      Delete
    4. Hapus aj asphalt 8 yg old ato hapus a7 kalo punya hehe tapi mending donload a9 aj lebh kecil nan seru

      Delete
  3. Fak ane main monster hunter stories kok ane dibilangin ma adek ane"njir,Game bocah kok dimainin"dan seketika ane jitak kepala adek gw.dia nangis ngadu ke emak gw dimarahin.haduuuh game ukuran gede dibilangnya gamenya bocah.Maaf numpang curhat y min.btw itu game full sizenya berapa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Monster Hunter kalau gk salah 3Gb-an

      Delete
    2. Idem ma om Mr.X

      Kasian adiknya donk! hahaha. Kalau masalah gituan, beberapa kali saya pamer ke teman juga di katain gitu. :' set dah. Yah barang kali memang seleranya beda

      Delete
  4. Min coba The Warior ya di emulator yg 1.2.2 ane liat temen ane di ram 1,5 lancar wkwk ane juga kaga nyangka

    ReplyDelete
  5. Info gan game keren tapi online dan size meledug (3,40) punya saya
    Nama game danmachi memori freeze
    Genre 2d dan turn based RPG
    Gk makan bnyk paket ane main Berjam" (:v) cuma makan 30mb
    Btw gk di mainin juga gk PP soalnya mau ngasih info juga :v
    Btw bg req game dari Tencent dengeki bunko dan Ragnarok online (tencent)

    ReplyDelete
  6. Kenapa FC terus yah om game UP iso nya??? Mohon pencerahannya 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba ganti versi gan. Atau setingnya di defaultkan dulu. Kadang setingan bisa menyebabkan game PPSSPP mental loh.

      Delete
  7. Gan req shining blade sma the wariors klo ada


    Ane maen up udh d ubah2 kaya apa tetep aja lag TT

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masa gan? Padahal di saya setingan default aja dah lanjay loh :)

      The Warrior malah sedang nyari setingan yang pas gan. Padahal dah main di PPSSPP v1.2.2 loh.

      Delete
  8. Udh ada versi yg baru lg ya goldnya


    Kmrn ane iso up nya sampe 450mb

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayanya sih lum ada, Masih di v1.6.3. Cuman entah kalau sudah update dan saya yang ga tahu.

      Delete
  9. Resistance retribition gan, liat trailernya seru

    Shining blade sama soul eater, gelutnya keren kaya fate

    ReplyDelete
    Replies
    1. Resistace memang bagus. Cuman lag banget pas saya coba :'

      Shining blade ma Soul Eater lum saya coba di emu PPSSPP. Ntar kalau lancar akan saya share.

      Delete