Edge of Tomorrow apk + obb


Edge of Tomorrow apk + obb


Adalah sebuah game berdasarkan pada sebuah film yang sangat seru, di bintangi oleh aktor terkenal Tom Cruise dan Emiliy Blunt. Cut scene pembuka di ambil dari potongan filmnya langsung, dengan banyak ledakan di medan pertempuran, pesawat yang tertembak, hingga alien aneh dengan banyak tentakel yang berbahaya dan bergerak cepat. Gameplay dalam game ini mengambil sudut pandang orang pertama atau lebih di kenal dengan sebutan game FPS oleh para gamer. 

Dengan kontrol game yang sangat mudah untuk di mengerti. Bagian kiri layar terdapat joystik virtual yang muncul ketika player menyentuh layar, berfungsi untuk menggerakkan karakter. Kemudian swipe tengah layar untuk mengatur pandangan karakter di area pertempuran. Lalu untuk menembak, player cukup mengarahkan titik kecil di tengah layar kepada musuh, maka otomatis karakter akan menembak musuh tersebut. Game yang cukup seru dan menantang untuk dimainkan.

TESTING Samsung Galaxy J5 Lollipop
MODE      Offline

REQUIRED: Android OS 4.0 And Up

Edge of Tomorrow apk + obb
"Bertempur melawan alien"

Edge of Tomorrow apk + obb
"Game FPS yang seru"

Edge of Tomorrow apk + obb
"Grafis yang 3D yang bagus"


Edge of Tomorrow v1.0.3
apk -> download <- 11mb
obb -> download <- 80mb

Tambahan: Tersedia apk mod (Full Unlock and Unlimited Ammo). Tapi langsung FC saat saya buka dari J5 saya. Mungkin ada player yang beruntung bisa memainkan game ini dengan mod. Meski menurut saya bisa di selesaikan dengan mudah tanpa mod.
mod apk -> download <- 11mb       

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Sdcard/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

13 Responses to "Edge of Tomorrow apk + obb"

  1. Replies
    1. Ga tahu gan, lum nyoba di ram 512. tapi kayanya nih game cukup ringan di mainkan.

      Delete
    2. di ram 512 ngangkat kok gan,kalo saat dimainkan gamenya sbgn blackscreen,tinggal 2d nya di render aja lewat pengaturan pengembang...

      Delete
  2. Ini unlimited bisa beli semua senjata?

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. Lupa gan, dah lama mainnya. Soalnya main bentar game ini juga tamat. :'

      Delete
  4. main diluk tamat.?
    hahahaha....
    weleh gk seru bro

    ReplyDelete
    Replies
    1. Trah iyo eg :D, game'e mung sak chapter tok hahaha

      Delete
  5. Mantaf mamank gamenya
    Thank buat gamenya gan😃

    ReplyDelete