Final Fantasy Dimensions apk + obb


Final Fantasy Dimensions apk + obb


Salah satu dari game seri Final Fantasy dengan jalinan cerita yang seru dan cukup dalam. Dialog-dialog karakter juga akan menjadi teman baik player sepanjang permainan. Ceritanya juga cukup detil untuk setiap karakter sehingga player bisa menikmati keragaman karakter yang cukup banyak.

Final Fantasy Dimensions terbagi atas lima bagian besar, yang pertama adalah prolog kemudian sisanya adalah chapter 1 sampai 4. Dan yang perlu diketahui adalah, game ini bukan merupakan RPG kacangan yang bisa dimainkan dan diselesaikan dengan mudah. Player juga harus mengingat pembicaraan atau dialog-dialog yang kadang merupakan petunjuk kearah mana cerita dalam game dapat berlanjut. HP dan MP juga tidak beregenerasi sampai player menggunakan tenda atau tidur di penginapan sebuah kota yang dilalui.

Sistem job dan party dalam game ini adalah salah satu fitur yang sangat menarik bagi player yang suka kustomisasi. Uniknya dalam Final Fantasy Dimensions adalah player dapat berganti-ganti job. Player juga mempunyai pilihan bebas untuk menentukan job apa saja yang akan player miliki dalam teamnya. Tapi pastikan ada healer party player untuk menyembuhkan bahkan membangkitkan jika player kalah dalam pertarungan.
TESTING
Samsung Galaxy S5 Marshmallow
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
 REQUIRED: Android OS 2.3.3 And Up
Final Fantasy Dimensions apk + obb
"Jalinan cerita yang menarik"

Final Fantasy Dimensions apk + obb
"Grafis yang indah dengan style klasik"

Final Fantasy Dimensions apk + obb
"Pilihan job yang beragam"
-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------
Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

32 Responses to " Final Fantasy Dimensions apk + obb "

  1. Kok g bisa y k? Berulang kali d pacth pake lucky pcth cuman success sampe pacth ke 2, dr 3 sampe 7nya failed @_@? Ini knp k? Mohon bantuannya pleaseeeeee... xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. pake Lucky Patcher v6.0.7 ke atas gan... lagian ini bukan hapus verifikasi loh gan, tapi make e license/ membuat lisensi. Sebenarnya ada versi lebih baru yang hapus verifikasi, tapi lum sempat ane upload hehee

      Delete
    2. Update gan. v1.1.1 cuman hapus verifikasi lisensi dengan Lucky Pather.

      Delete
  2. Cr lucky pacthernya itu d web kan k? Aq agak binggung mau download lucky yg mana, kmrn aq udh coba yg paling trbaru sih, tp tetep g bisa... :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Noh ane upload'in video cara instal v1.0.9. Cuz ane bingung ngejelasinnya gimana . . . Ketidak berhasilan ada beberapa faktor. ntah karena Lucky Patchernya yang beda, androidnya, dan yang paling penting adalah faktor ketamvanan :v heheheh

      Saran si download yang v1.1.1, cuz selain lebih baru, versi tersebut bisa di tembus hanya dengan hapus verifikasi lisensi. Ane jamin ini lebih kompatible untuk semua jenis HH.

      Delete
  3. #Ott
    Ff1 dan ff2 ada di android gak min
    Atau ini ff1 dan ff2?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada gan. Sebenarnya postingan dah lama jadi. Cuman karena gamenya halfline jadi ga jadi saya luncurin :'

      Delete
    2. Katanya khusus untuk samsung aja, min

      Delete
    3. Kaga gan. Saya dulu pernah main tuh game di Sony Xj saya bisa loh :)

      Delete
  4. Gan itu tolong dibuat nggak ribet, nggak usah perlu lucky patcher

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang jadi masalah adalah saya lum nemu file yang lancar tanpa dimainkan tanpa Lucky Patcher.

      Delete
  5. kalau dah nemu yang tanpa lucky pacther tambahin ya gan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Langsung saya cari, beberapa file telah saya download. Moga bisa.

      Delete
  6. Gan ayo di post dah lama saya nunggunya :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Set dah :' sorry gan terus terang saya kelupaan. Kali ini saya catet kok.

      Delete
    2. Mana gan? Yang nggak mod&ssupport nougat ya

      Delete
    3. Ga nemu gan. Selama nyari. Semua file harus di patch dengan LP untuk menembus lisensinya :'

      Delete
  7. Saya bisa tanpa LP, download di oceanofapk, terus pas install matikan data

    ReplyDelete
  8. Bang,white day school yg lite ada tuh..
    Lumayan buat bahan,pasti bnyk yg ngantri dah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ceritanya terlalu pendek. :) Dulu gara2 versi lite ini saya penasaran ma kelanjutan ceritanya.

      Delete

  9. Bang mau nanya kalau pake IAP di LP buat game size gede terutama ada file obb nya kita ekstrak dulu obb terus instal apk gamenya langsung masuk LPnya atau kita instal dulu apk gamenya langsung masuk LPnya terus abis itu baru ekstrak file obbnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini maksudnya yang sudah ada xposednya? Root Biasa ?atau di HP non root gan? :) Caranya beda2 soalnya, dari pada ntar salah jawab trus malah bingung. hehee

      Delete
    2. Gan game modern combat g d up lg, kmrn ane donlod g work

      Delete
    3. Modern Combat yang mana gan? Yang 2 ya?

      Delete
  10. Ijin download sebelummya, om :D . Seperti game square enix 2d lainnya game ini lanjay di ram 512mb. Gak pake root lagi gak kaya yg old version :D

    ReplyDelete
  11. gan para boss yang ada di gladiator udah di kalahin belom?

    ReplyDelete