Blade of God apk



androidgamegratisan.blogspot.com

Akhirnya muncul juga game hack n slash dengan gameplay memukau. Saya antusias karena jarang rilis game offline dengan genre jenis ini. Game ini sendiri adalah versi full dari game God of Blade yang versi demonya pernah saya share. Bagi yang pernah main, pasti tahu seseru apa gameplay dari game ini. Membantai banyak musuh dalam sebuah game yang menurut saya punya style ala game Devil May Cry, tapi ada tombol QTE di sela-sela gameplaynya saat melawan musuh yang besar dan boz. Menyajikan pertarungan yang seru nan brutal. Sangat enak dilihat, apalagi grafis dari game ini tergolong memukau.

Namun ada tapinya. Ini adalah sebuah game berat. Kategori berat bagi saya adalah ketika saat saya memainkan game terjadi lag dan drop FPS di R4P saya. Walaupun yang cukup mengganggu hanya di cut scenenya saja sih. Kemudian sama dengan versi demonya, bahasa dan tulisan dalam game ini masih menggunakan Bahasa China. Meskipun sekarang ada cut scene serta ada jalan ceritanya, kita hanya akan bisa menebaknya alias tidak bisa sepenuhnya menikmati storynya. Kecuali kalau kalian mengerti tulisan dan Bahasa Mandarin loh. 

Berita buruknya adalah game ini tidak full chapter alias hanya bisa dimainkan yang chapter 1 saja
Saya sangat merekomendasikan game ini. Jarang ada game sebagus ini yang bisa dimainkan di android. Baik itu grafis, gameplay dan tingkat kesulitannya yang menantang (Jatuhnya tapi seru). Ini nuansanya seperti saat kita memainkan sebuah game konsol. Perlu sebuah strategy dan pengamatan saat melawan bos.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.3 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay seru
androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis bagus
androidgamegratisan.blogspot.com
Tombol QTE di sela-sela pertarungan dengan
 musuh yang besar
Blade of God v1.0.0




by androidgamegratisan.blogspot.com

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY 


Petunjuk...!!!
  1. Download dan extract
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
  5. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

136 Responses to " Blade of God apk "

  1. gw check channel lu min, kok gak ada videonya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kemarin kena copy right hehehe :D. Buat jaga2 saya buat aja channel cadangan. Ntar kalau yang satu kena peringatan, saya ganti ke yang lainnya.

      Kayanya akan saya upload di sana 3 bulan lagi dah. batas peringatannya 3 bulan soalnya.

      Delete
  2. Bneran bang ini dah full?? Ane liat trailernya di taptap emng kren bnget... Oh iya bang di taptap ada game nova 3 bisa langsung di download dan kyknya grafiknya di remaster, kyaknya lo tapi tlong di coba gan tpi maaf klo sama aja:)

    ReplyDelete
  3. Abang ganteng tolong fix link download king of epic apk, saya ingin mainon lagi game ini. Makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ntar akan saya cek. Thanks infonya gan :)

      Delete
    2. HAri ini langsung saya downlod, makasih

      Delete
  4. Ram 1Gb & GPU mali-400mp work eaa.. meskipun nginstalnya rada lama hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lah masa? Berarti ga seberat apa yang saya perkirakan ternyata.

      Delete
    2. Haha... Game ringan ternyata ini bang, kaya MHS yg ku kira berat. Emang set default nya ngelag, tp bisa di set low, d max b se lumayan playable kok...

      Delete
    3. Thanks infonya om. Ntar akan saya coba. Ntah di sebelah mana ini pengaturan grafisnya :'

      Delete
    4. Settingan untuk grafis emang ada ko. Itu sih..tekan button skrew(setting) kemudian cari 3 dot itu. Dot di hujung sebelah kiri maksudkan low settings. Dan hujung sebelah kanan maksudnya high settings. Terimakasih agan Harry. Game keren nih

      Delete
    5. Keren :D Thanks banget infonya.

      Delete
  5. Bisa di android pie gk bang??

    ReplyDelete
  6. Masih menunggu full ofline nya :(

    ReplyDelete
  7. Bang ijin download dan gw mau review in game ini ke channel youtube gua yah....

    ReplyDelete
  8. Kak tolong dong linknya selain google drive

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk sementara akan saya taruh di GD. Kalau ada yang maling linksnya, bisa dengan mudah saya ganti

      Delete
  9. Bang harry gamenya mentok chapter 1 doang ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah lebih. Saya aja nyobain hingga chapter 2 kok.

      Delete
    2. Gmna caranya supaya juga kebuka chapter 2 nya gan, ane mentok d chapter 1,setelah itu ga mau lg lanjut ke chapter selanjutnya

      Delete
    3. Gabisa padahal jaring daha di hidupin ga mau juga kebuka chapter 2 nya ?

      Delete
    4. Cukup ngalahin bos juga udah lanjut ke chapter berikutnya. Ini download file di atas kan? Bukan file demo yang saya share kemarin?

      Delete
    5. Iya gan, download file d atas, bneran cuma mentok chapter 1, waduh

      Delete
    6. Iya gan, download file d atas, bneran cuma mentok chapter 1 sudah bintang 3 suma tetap gamau lanjut chapter 2 pake game guardian kasih demagenya 9999 auto opp*i

      Delete
    7. Untuk sementara ga tahu masalahnya. Sudah nyoba di reinstal?

      Delete
  10. Ane Mau nanya kok pas saya download dragonball tap battle, kok gak bisa di pasang, paket tampaknya rusak, kaya gitu caranya gimana ngatasinnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Notifnya gimana? Kalau parsing error itu antara apk korup atau SDK versi HPnya tidak sesuai dengan gamenya.

      Delete
  11. Ini mod blum keluar bang ??? , sama bahasanya yg bikin lidah kesleo , kagak paham gau , ini gk bisa diganti gitu languange nya ??

    ReplyDelete
  12. Sekedar saran Min untuk game di review game zombie night terror, game pixel mirip party hard go tapi gameplay dan kontrol nya beda :v inti dari game nya sama sih nge bunuh dan menginfeksi orang2.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tenang, post tuh game sudah jadi dari kemarin-kemarin.

      Delete
  13. Mudah2an kedepan nya bisa full offline

    ReplyDelete
  14. Min yang full offline nya belum ada ya? Kalo belum ada semoga cepet ketemu yang full offline nya👍🏻👍🏻

    ReplyDelete
  15. Kaka trianto punyak ane langsung Fc di samsung j2 prim ram 1gb,lollypop

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jiah, sayang sekali. Tapi thanks infonya. Berguna untuk pengunjung dengan HP yang sama atau HP dengan spek serupa. Ya, dari pada kuota terbuang percuma :)

      Delete
  16. Lah ?? Belum full offline gan ???? padahal game bagus nih, udah maen versi demo nya, emang bagus, seru, semoga secepatnya bisa full offline ya gan, amiin.

    ReplyDelete
  17. Replies
    1. Harusnya bisa sih. Soalnya di Pie infonya work.

      Delete
  18. Replies
    1. Lum main sampai tamat. Jadi ya lum tahu. Ada infokah mpe chapter berapa game ini?

      Delete
  19. Saya udah lawan patung emas raksasa. Tapi tidak ada lanjutannya. Ini sama aja tidak full version . Mana sekarang udah kena banned lagi. Game tidak bisa dimainkan meski dah hidupin Internetnya, instal ulang juga udah dilakukan tetep ndak bisa. Dikotak segel depan halaman ada tulisan merah tanda dibanned. Kalau dibuka pas Offline tulisan ini tidak ada.sekalian gan kalau memang setelah lawan patung raksasa masih ada lanjutannya, tolong kasih video gameplay lanjutannya dari awal buka Game ini. Thanks itu aja. Gue gregetan ma jengkel sama ini Game. Kalau yg saya rasakan beneran saya tidak recommend untuk Game ini. Soalnya bikin dongkol . Thanks sekali lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kebanned dimana? Inikan game gratis gan ???Aneh deh!

      Delete
  20. Oya maksud temen2 chapter2 tuh peta kedua min bukan stage kedua. Lebih tepatnya level 2-1. Tapi cuman ada lv 1-5 aja. Setelah itu malah dibanned. Bikin dongkol gak tuh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ok :) Mungkin saya yang salah

      Delete
    2. Hahaha, mungkin nih anak gk baca deskripsi di atas, ini game cman online di awal hbis itu offline trus lu blang di banned, Hahaha banned itu hnya untuk akun yg jlas psti game full online, ini termasuk game offline kok, yg di banned apanya?

      Delete
  21. Nih,nemu cara mengatasi link gdrive yg koid,work udah dicoba sendiri buat download nih game
    https://youtu.be/5y4GbCLohmA

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ralat,gdrive yg udh limit maksudnya

      Delete
    2. Thanks infonya.

      Agan sangat membantu. Dari pada marah2 tidak jelas karena links sering saya ganti sepihak, banyak pencuri links marah2 di blog ini wkwkwkwwk

      Delete
  22. Finnaly, we kira ini game bakal selamanya Beta ternyata full nya rilis

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups. Cuman saya ga jamin ini full loh ya. terkait beberapa komentar di atas.

      Delete
  23. Replies
    1. Mungkin chapternya tinggal nunggu update'an lagi

      Delete
  24. Terus masalah dibanned gimana tuh min. Apa gara gara gue pakai keymapping ya. Masak Game adventure - the end dibanned kayak Game pubg yg tdk blh pakai aplikasi tambahan, lucu 🐣. Itu yg lain ada ndak kena banned kayak saya,guys ? Saya sudah tidak bisa main ini Game lagi, meski dah diinstal ulang dan Internet jg dah dihidupkan. Maaf sblmnya klu da slh kata. Thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga ada salah kata. Justru saya yang merasa bersalah telah share game ini :'. Mau saya coba lebih lama prioritas saya nyari game tuk post selanjutnya. N kalau ga cepet2 saya share tiap hari banyak yang nanyain nih game.

      Ada kemungkinan ke arah situ sih. Soalnya dev-dev asal sana kan kayanya lebih ketat. Sementara nunggu rilisnya yang benar2 resmi aja deh. Bulan agustus

      Delete
  25. Bang minta bantuanya ...mentok di judul awal ada tulisan mamdarin warna kuning ngg bisa di apa apain ..di redmi2 prime

    ReplyDelete
    Replies
    1. Internet dah nyala gan? Coba keluar dulu, Nyalain internet, trus buka gamenya. Pas gameplay baru matikan datanya.

      Delete
    2. Udah saya coba tapi trus mentok di menu utama terus dan ada notifikasi warna oren tulisan mandarin ,apa harus kosongkan memori internal dulu apa bagaimana ...mohon pencerahanya bang harry

      Delete
    3. Nah itu, saya juga ga tahu :' Soalnya saya juga ga paham tulisan mandarin. Sorry banget gan

      Tapi coba deh kosongkan memory, siapa tahu aja jadi bisa ntar. Namanya juga ngeraba-raba.

      Delete
  26. Bang ini kok gak bisa dimainin malah mentok di awal awal

    ReplyDelete
  27. Ni abis klik process get link trus klik apa lagi ya bingung nggak nongol2 linknya mohon pencerahannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pas sampai get links. Pencet sembarangan untuk munculin pop up. Kembali lagi, pencet dan tahan get link kemudian pilih open new tab/ buka di tab baru

      Delete
  28. The game couldn't play....stuck at the title screen with some Chinese write ups... I'm using lenovo k6 ( snapdragon 430 2GRAM @ 1.4ghz marshmallow) any help?

    ReplyDelete
  29. Min kok gua di tittle screenya nga bisa dipencet apa2 ya? Ada tulisan warna merah itu knp min?

    ReplyDelete
  30. Wadaw blom full rilis gan...msih smpe chapter 1 stage 5 ...moga bulan depan full chapter gan ...btw nice postingan ;-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih banyak atas pengertiannya gan :'

      Delete
  31. sabar kawan denger info dari sahabat YouTube sih release nya di playstore bulan AGUSTUS.dan sekarang itu udah habis.cbt nya.semacam game percobaan.tapi katanya release di Playstore gak tau offline atau online

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks banget atas infonya gan. Dan moga ntar malah jadi full offline

      Delete
  32. Siap kang . update game RPG offline lagi kang yang baru:)

    ReplyDelete
  33. gan safelink nya kacau..bikin susah download..walopun sdh adblock nya unlock tp masih kacau gan😫

    ReplyDelete
  34. Gila bang TY banget Mantap jiwa saya download di tapi tap susah tapi di web ini emang always GG 👍👍👍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2. Ini juga linksnya saya dapatkan atas info teman2 di sini :)

      Delete
  35. Bang mau nanya yg Lego Batman beyond Gotham untuk GPU power vr oke link Mali apa adreno

    ReplyDelete
    Replies
    1. Download dari tempat lain gan. GPU PowerVR memang sengaja tidak saya sertakan karena yang punya device ini tidak sebanyak Adreno dan Mali

      Delete
  36. Bang saya tahu siapa yang selalu maling atau ambil ni link, coba liat channelnya ngulik games dia kalo upload video game pasti linknya downloadnya ke sini, itu juga merugikan bang harry, dan masih banyak lainnya yang maling link di blog ini...

    Ok itu aja yang saya sampaikan.... Bye bye

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups :) Karena itulah links random saya ganti. Dan mungkin itu akan sangat merepotkan yang maling links. Karena itulah, links mending langsung ke sini aja, dari pada mereka rugi sendiri ada beberapa links yang mati secara bersamaan.

      Delete
  37. Bang kok game plants vs Zombie 2 yang versi 7.1.3 gak bisa di downnload, saya udah download file obb-nya sementara saya masih nunggu apk nya aja, mungkin linknya dah mati bang coba di cek

    ReplyDelete
  38. Saya mau kasih informasi soal Game saya yg di banned min. Memang benar tidak blh pakai aplikasi tambahan. Soalnya saya ndak sengaja liat tulisan nama folder aplikasi keymapping di file manajer sama dengan tulisan disegel depan Game ini . Bertulisan QQ sama dengan nama keymapping saya nama jg QQ. Tolong peringatin yg lain jgn pakai aplikasi tambahan. Untuk aja kemarin dah selesai mainnya , jadi ndak rugi main ni Game walaupun ujung2nya dibanned.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akan saya tambahkan dalam catatan. Mencegah memang lebih baik.

      Delete
  39. Bang apk plants vs Zombie 2 yang versi 7.1.3 kok gak bisa di download ya....
    Tolong di fix bang mungkin linknya mati

    ReplyDelete
  40. Lapor di Huawei Y3 II ram 1, mediatek mali 400mp cuma mentok di tittle screen. Sebelumnya sih ada notif kalo "Perangkat belum memenuhi untuk memainkan game ini...."

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sayang sekali. Tapi thanks infonya. Berguna untuk User Huawei Y3 II lainnya kalau mau download.

      Delete
  41. Setelah nunggu beberapa waktu buat download ni game akhirnya aku download, setelah di pasang dan saya buka gamenya tapi setelah scene dah selesai muncul notiv trus ada bacaan QQ gitu, pertanyaannya apakah gamenya sudah di ban atau apa, padahal koneksi internet sudah menyala ~.. Mohon bantuannya bang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keluar gamenya, hapus dari recent aplikasi, cek izin aplikasi n centang. Masuk lagi dengan koneksi internet nyala.

      Delete
  42. Kak, sorry klo pke SafeLinksU aku gk bisa download, pas mau pencet "Get Link", eh kok ada iklan yg ngeblok. Makanya gk bisa masuk k g.drive. Tlong ksih tahu gimana cara ngatasinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kapan-kapan akan saya buatin videonya. Kayanya emang perlu.

      Delete
  43. stuck di title screen ada tulisan Mandarin QQ apa gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Koneksi internet di nyalakan baru masuk gamenya.

      Delete
  44. Ga bsa masuk ke gamenya bang . Padahal koneksi internet lancar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tunggu aja versi resminya agustus ntar. Soalnya kalau bisa sih, koneksi internet minim udah bisa masuk dalam gamenya. Pernah nyoba di daerah yang minim signal soalnya.

      Delete
  45. Pls i can't player this game help me

    ReplyDelete
  46. Ari Ferdiansyah caranya yaitu klik get link kemudian kalu gak menuju ke GD tekan tombol kembali berulang kali... sampai GD muncul.... ngomong2 Harry Three kok saya gak bisa main muncul kolom berbahasa cina kenapa yah adagak solusinya om

    ReplyDelete
  47. malah muncul tulisan cina dikotakin d depan menu n g bisa d apa2in bray.. solusi doong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tunggu aja rilis resminya di bulan agustus ntar. Kaga tahu kenapa pas saya share terjadi masalah kaya gini. Padahal pas saya mainin lanjay aja. Tuh ada videonya di YouTube

      Delete
  48. Replies
    1. Kemungkinan besar sih support, soalnya game baru

      Delete
    2. Support kok,
      Kalo mau download langsung dri taptap aj,disana udh ga versi beta

      Delete
  49. Bg... Kok saya habis download gk bisa di instal sih??

    ReplyDelete
  50. Gamenya udah rilis di play store..cuma full version nya Harus di bayar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini lagi nyari full versinya saya. Dari kemarin malam banyak yang nginfoin.

      Delete
  51. Bro blade of god yang resmi udah rilis di ps sekedera info full offline chapter juga lumayan banyak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nunggu yang mod full chapter. Ya kalau ada. Kalau ga ada ya mending langsung download di Playstore.

      Delete
    2. Di playstore juga full chapter min asalkan pas mau buka game koneksi data nya dimatiin jadi full offline tanpa harus beli

      Delete
  52. Min ini 1 GB uda full chapter ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum, yang full versi lum saya luncurin postnya.

      Delete