GTA SA Lite v9 apk + obb



GTA SA Lite v9 apk + obb


Permintaan maaf saya untuk teman-teman pengunjung blog 😂 karena lagi-lagi saya harus membuat postingan yang berhubungan dengan GTA SA. Mau bagaimana lagi, saat mau menggabungkannya dengan postingan yang satunya. Postingan jadi terlalu panjang, dan versi ini mempunyai letak file yang berbeda dari GTA SA Lite yang sudah saya posting sebelumnya. File game tidak lagi sebuah data, melainkan berbentuk file obb. Moga tidak menjadi blog yang identik dengan GTA khususnya GTA SA.😰

file game dengan nama GTA SA Lite v9 ini katanya sudah support dengan android Nougat/ OS 7. Tapi terus terang saya belum mencobanya sendiri, alasannya karena saya tidak mempunyai device dengan OS Naugat. Saya harap ada pengunjung dengan OS Naugat yang mencobanya dan memberikan infonya di kolom komentar postingan ini. 😁. Dan satu hal lagi, versi Lite yang support Naugat ini, tidak menggunakan apk mod cleo. Jadi tidak ada mod di versi ini.

Seperti biasanya, versi Lite ini menghilangkan audio musik dan radio serta rata-rata audio karakter saat berbicara pas cut scene. Nyaman tidak nyaman sih, tapi namanya juga file alternatif agar memory internal HPnya lebih hemat dari pada menginstal GTA SA versi fullnya. Atau hanya untuk iseng mencoba game GTA SA tapi malas mendownload GTA SA versi full karena data yang harus di download terlalu besar.

Saran saya, download lah game GTA SA versi fullnya kalau ingin memainkan serius game ini, jika HP mendukung. Entah GPUnya sesuai dengan spesifikasinya atau penyimpanan internal yang juga besar. Dengan versi full kita bisa lebih menikmati karena file audio masih lengkap dan bisa dimainkan dengan lanjay hingga selesai. Jadi tidak takut akan ada terjadinya stuck ataupun freeze dalam gameplaynya. Sudah banyak yang memainkannya hingga tamat di android kok 😀. Jadi mau download yang manapun tergantung dari kondisi dan situasi playernya, serta tujuannya.

TESTING  Samsung Galaxy S5 Marshmallow
MODE       Offline

REQUIRED: Android OS 3.0 And Up


"Gameplay sama halnya dengan GTA SA full"


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

128 Responses to " GTA SA Lite v9 apk + obb "

  1. Gan request Game F1 2016 ppssp donk ane dari dulu cari gak nemu" yang work terus linkx pake google drive gan biar lancar downloadx
    Thx sebelumnya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba ntar gan. Kalau Lanjay dimainkan di PPSSPP baru akan saya share gan.

      Tapi bukane di android juga ada ya? Kenapa ga nyoba yang versi android gan :)

      Delete
  2. Min kalo gta sa lite itu berbedanya gimana sih sma gta sa ori...terus klo gta sa ori bisa pake cheat ..klo yg lite sih bisa pake cheat gk..?? TANDA TANYA BESAR 😂😂😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Suara di audio banyak yang di hilangkan gan :) hehee yang lite. Dua2nya bisa, kecuali yang untuk Naugat. Soalnya apk cheat cleo lum ada versi yang support di Naugat.

      Kayanya agan jauh lebih tahu dari saya deh. Cuman iseng nanya :'

      Delete
    2. Hehehe gan..bukannya saya sombong soalnya saya gamers hehehe jadi saya agak tau sedikit tentang game psp dan keseluruhannya ..sayangnya hp saya masih kitkat + ram 1 gb jadi saya gk bisa melajari cara cara main game dolphin / nintendo gamecube ,ps 2 dan sebagainya ...hehehe maaf min malah curhat ya min...

      Delete
    3. setiap hari saya juga menantikan game baru di blog nya mimin ini ...bahkan 80% aplikasi game saya mendownload dari blognya mimin inih...min ente punya halaman gak di fb atau grup gituh saya mau masuk min..

      Delete
    4. Sabar gan. HP saya juga ga lanjay main dolphin emulator. Moga agan dapat apa yang agan inginkan :)

      Ada sih, cuman beberapa saat terakhir ini males buka FB n sharing di sana. Karena url blog ini di anggap spam ma fb :'v

      Delete
    5. Ohhh gittuu ya...hmm min mau nanya zarchiver biasa sama yg pro bedanya apa min

      Delete
    6. Sama saja gan, tidak ada bedanya. Pro cuman untuk para donatur. Seperti PPSSPP biasa ma Gold
      Info dari seorang teman di FB. :)

      Delete
    7. Okeh min terimakasih..infonya

      Delete
  3. game rpg hack & slash dngn graphic unreal engine 4 bertebaran di tahun 2018 ini bro ane lihat di youtube dan masih pke bhs korea ada jg yg cina.
    kira kpn to game semua release resmi nya.
    lamaaaaaaaa bgt ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sabar gan. Makin di tunggu malah akan kerasa lama. wkwkwk

      Tahu deh. Ada banyak game grafis Unreal Engine 4 yang justru rilis di region sekitaran korea ma jepang. Terutama korea, Kampret dah dari tahun marin jarang ada yang di rilis secara global.

      Delete
    2. iya to bro kyknya rasis bgt sama indonesia,apa jngn2 mereka tau klo di indo cuma ngandelin budaya gratisan.
      wkwkwk...

      Delete
    3. Di lihat dari kondisinya, memang kayanya orang2 di kisaran japan ma korea lebih loyal beli IAP sebuah game. :D Kalau di sini main game untuk hiburan, kalau di sana mungkin lebih ke arah kompetisi antar player.

      Delete
    4. Bner bnget, player sono g main2 kalo build karakter.
      Pernah pas main dn cina, sultanya ngeri2.
      Pleyer indo jd kliatan dekil di sono,.. Haha

      Delete
  4. Gan kok di J5 msih nge lag yah :"v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selama versi dasar di sekitaran v1.08, masih akan lag di J5 gan :'v. Berharap nih game ada update'an biar lebih lanjay di GPU Adreno 306.

      Delete
    2. Hmm gitu toh , thx ya gan :"

      Delete
  5. Gan request farm frenzy dong, makasih

    ReplyDelete
  6. Min tadi saya download game bully lite...masa aplikasinya nyampe 1 gb min... Saya download yg part 1 ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah itulah kekurangannya. Sudah saya tulis keseluruhannya di postingan :)

      Tapi kalau ntar ada beredar Bully lite lainnya, akan segera saya ganti. Soalnya memang ga worth it.

      Delete
    2. Min ko hp xiaomi masih lag sihh gimana mengatasinya pleaasss

      Delete
    3. Kalau itu sih tergantung GPU Xiaominya gan.Coba turunin grafisnya di pengaturan ke paling low gan.

      Delete
  7. Punya ane game f1 2016 versi android gak kompatible,sama gpu ane gan

    ReplyDelete
  8. Ini bisa di kasih mod pack ga bro ?

    ReplyDelete
  9. Gan gta sa litenya yg versi ini bisa main misi kagak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada, cuman saya tidak jamin akan lancar mpe akhir. Tapi pas saya nyobain, saya sudah menyelesaikan 3 misi tanpa masalah/ kendala.

      Delete
  10. Support apk cleo ga?
    (Bisa dipasang pakai apk cleo ga?)

    ReplyDelete
  11. Gan, kira full misi g, takutnya udh jauh nyangkut di sebuah misi lg ky yg lite sebelumnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga jamin. Kalau mau aman download yang full versi gan :)

      Delete
  12. kok force close yaa
    GPU MALI400MP

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cek letak n izin aplikasinya gan. Seharusnya game ini lanjay di GPU Mali.

      Delete
    2. Udh dicentang semua gan, tapi masih fc..
      Udh 4kali install ulang, ttp fc gan..
      Mohon bantuannya supaya kuota ga siasia hehe :D

      Delete
    3. Stuck gan :'v sorry benar2 kaga ada ide.

      Naruhnya di obb kan? internal?

      Delete
    4. Yaudah gan, makasih hehe :v
      saya ganti gta lite pack indonesia, dan Alhamdulillah bisa :"v

      Delete
  13. Gan pas mencet tombol offline terus FC gan gimana caranya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cek izin aplikasinya gan, kalau HPnya OS Marshmallow. N cek juga letak folder obbnya kalau masih FC.

      Delete
  14. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  15. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Min gimana ya caranya pasang cheatnya. Karna aku main gak ada cheatnya gak asikkk..mati mulu gw..
      Butuh jawaban bang andro

      Delete
    2. Simple gan :) Cukup ganti apknya yang mod cleo n download scrip cleonya.

      Delete
  16. D coba di xiaomi 5a prime nuget suport tpi gak bisa aktifin cleo

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena memang apk di versi ini ga support cleo gan. Soalnya apk mod cleo lum ada yang support Naugat :)

      Delete
  17. Nougat lanjay, sayangnya belom support Cleo no root. Mudah2an kedepannya ada.

    Paling suka mampir kesini karna downloadnya via google drive wus wus :D

    ReplyDelete
  18. Gan ko pas di pencet offline ko mentok di gambar item y?

    ReplyDelete
  19. Kok Waktu Masuk Gta Sa Lite..
    Main Offline..
    Kok mentok di item gan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cek letak obbnya gan.N kalau OSnya marshmallow ke atas cek juga izin aplikasi untuk storage atau penyimpanannya.

      Delete
  20. Saya naruh filenya udh bener, tapi pas dibuka apk nya malah keluar sendiri, gk ada tulisan force close nya. OS android ane Nougat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Izin aplikasinya sudah di cek lum? Kadang ituloh yang membuat obb game ga kebaca.

      Delete
  21. Saya sudah coba di OS naugat Merk Hpnya Xiaomi Note 5 A ,teryata Work , tapi sayang nge LAG tolong kasih cara supaya nggk ngeLAG!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba masuk pengaturan n turunin grafisnya gan. Kayanya memang GPUnya yang kurang ngangkat

      Delete
  22. J3 pas pencet offline tiba2 terhenti 😅

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan nyalahin HPnya dulu gan :'v

      Coba cek letak obbnya n izin aplikasinya gan terutama untuk storage. Biasanya FC pas di pencet offline, masalah ada di situ.

      Delete
  23. Nougat lancar gan 👍👍👍👍👍
    Yg versi lite ini bisa pake skin selector ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayanya kaga bisa gan, Soalnya ini bukan apk cleo. :'

      Delete
  24. Gan update lagi yang bisa di mainin di OS nougat soalnya hp ane kaga sengaja update versi ke nougat soalnya GTA tanpa cheat kaga seru

    ReplyDelete
  25. Kalo bisa juga yang full version nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ntar kalau ada gan. Soalnya lum beredar apk cleo yang support naugat. :'v Paling kaga agan bisa nikmati HP Naugat, menunya keren gan.

      Delete
    2. Gan yang gta sa lite high compres yang satunya semua apk file di kasih ke google drive aj kalo ke web lain kebanyakan iklan sampe 20 kali

      Delete
    3. Biasanya kalau tidak di Gdrive. Apk langsung di tolak sehabis saya upload :' Jadi terpaksa cari alternatif file share lain.

      Delete
  26. Bang Hari ini full misi Gk dan support Gpu mali 400-mp Ram 512 Fast respon

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga jamin kalau versi Lite. Soalnya ga stabil. Ada yang bisa mpe tamat ada yang freeze n stuck.

      Kalau GPUnya mali kayanya bisa dah. Cuman pas main usahain ramnya di perlonggar semaksimal mungkin. Agar ntar ga FC pas gameplay.

      Delete
  27. Tong! :v coba bikin artikel cara mod gta sa diandroid. Gw mau mod tp bingung bgt, tlg ya... maacih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba dah cari caranya di google gan. Soalnya blog ini sudah terlalu banyak postingan tentang GTA SAnya. :'

      Delete
  28. gan kok di ane malah force close ya.. os nougat

    ReplyDelete
  29. Gan, posting aja GTA sa lite v10. Itu support Cleo sama support naugat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tadi sudah saya cari. N sedang saya download. Tapi saya kurang yakin, soalnya banyak komentar yang kurang bagus. Ntar kalau bisa segera saya masukkan di sini gan :) n Thanks infonya.

      Delete
  30. ini pasti ngambil di androgamer :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. tahu aja nih agan :v yups :). Links nya juga hasil info dari teman-teman pengunjung lain.

      Delete
  31. Gan password obb nya apa ya tolong cepat

    ReplyDelete
  32. Replies
    1. Password apa'an? Soalnya file nya tidak saya password gan.

      Delete
  33. Mas hari kalo gta sa yg ada script cleo nya kok di hp ane blacksreen ya,kyak salah taruh data padahal bener.
    Tp kalo gta yg ini bisa dibuka, kenapa yg script cleo gabisa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya ada apk Cleo yang katanya support Naugat. Cuman lum saya coba, soalnya saya ga punya HP Naugat. Ntar atau beso ane upload'an apknya di kolom komentar ini.

      Beso tolong ingatkan lagi, kalau lupa. Koment di bawah ini aja.

      Delete
  34. Gan disaya work, tapi masih sering ngelitch putih gitu, biasanya glitchnya kalau pas ditempat ramai, solusinya apa ya gan?, hp saya nougat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lum ada gan. Moga ada info dari teman pengunjung lainnya.

      Delete
  35. Bang bisa req gta sa v8 yg di potong cutsceennya doank yg lain masih utuh, hanya cutsceennya saja, karena saya main yg ori cutsceen selalu ane skip, seperti radio, musik & suara lain masih utuh... Kalo bisa buat mali

    ReplyDelete
  36. sukur dah bisa nemu blog ini, jaya terus gan moga sering punya waktu buat urus blog ini ⭐⭐⭐⭐

    ReplyDelete
  37. Lah force close pas touch offline centang segala macem udah masa force close giliran bully ngambil disini lancar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masa? HP om Osnya apa ya. Soalnya di v9 ini lum support Naugat ke atas.

      Delete
  38. J7prime kaga gue up ke nougat sengaja gw stuck di mm

    ReplyDelete
  39. Gan request game assasin creed identity

    ReplyDelete
  40. Replies
    1. Jangan. Infonya sih yang v10. Cuman pas saya lihat di kolom komentarnya banyak yang ga bisa, ga jadi saya update. Naugat jauh2 dari GTA SA Lite atau Cleo. Download yang normal aja, bisa n lanjay.

      Delete
  41. Cara tambah cleonya gimana gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cuman tambah scripnya ke data gamenya, yaitu di android/ data/

      Delete
    2. Kayanya sudah saya share di blog ini gan. Yang Bahasa Indonesia lagi

      Delete
  42. Gan kok gk bisa save sama load game

    ReplyDelete
  43. Gw mediatek kek gimana min :( hiks hiks gw nyari di mana mana ga ketemu yang mediatek

    ReplyDelete
  44. Req game offline yang pake unreal engine 4 min kyk pabji

    ReplyDelete
  45. Replies
    1. Kaga ada, Biasanya file tertentu yang saya password. Dengan alasan tertentu. :)

      Delete
  46. Gan kok di GPU Mali saya pencet offline kok FC kenapa ya
    Tolong bang kasih tau caranya gimana supaya gak FC mohon dibales ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Game ini FC biasanya karena salah naruh data dan perizinan aplikasinya tidak tercentang gan :)

      Delete
  47. Gan, cara ngatasin fc ketika mencet offline gimana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Taruh datanya di tempat yang tepat. Trus Izin aplikasi untuk storage juga pastikan tercentang (Khusus OS Marshmallow ke atas).

      Kalau ga bisa juga ya berarti ga kompatible. Kalau boleh tahu OSnya apa ya?

      Delete
  48. Min ko punya ane gak work ya padahal naruh data udh bener OS ane marshmello mohon solusinya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga worknya gimana? Naruh datanya dimana? Nama dari folder datanya apa? Izin aplikasinya udah di centang lum?

      Saya tanya lengkap biar ntar tahu masalahnya dimana

      Delete