World War Z apk + obb


World War Z apk + obb

Adalah sebuah Game FPS dengan tema zombie apocalypse, yang merupakan sebuah game yang di adaptasikan dari sebuah film dengan judul yang sama. Berbeda dengan movienya, dalam game ini player akan berperan sebagai ayah yang berusaha untuk kembali berkumpul dengan anaknya di tengah kekacauan wabah zombie di mana-mana.

Kontrol game ini pun di buat sangat simple, player hanya perlu melakukan tap untuk menggerakkan karakter ke arah yang di inginkannya. Player bisa mengganti kontrol dengan virtual gamepad bila tidak menyukai atau kurang terbiasa dengan kontrol tap. Yang cukup inovatif dalam game ini adalah ketika fase pertarungan dengan zombie. Jika ada zombie yang mendekat maka karakter akan otomatis mengeluarkan senjata api atau senjata jarak dekat.

World War Z mempunyai grafis yang terbilang baik dan cukup banyak di seling dengan cinematic scene. Player akan di bawa bertualang mulai dari sebuah gang sempit, gudang yang tidak terpakai sampai dengan naik helikopter dan melihat lautan zombie membanjiri daratan. Game ini jadi lebih seru dengan voice acting di dalamnya, membuat kesan story dalam game terlihat alami dan tegang.
TESTING
  • Samsung Galaxy J5 Lollipop
  • Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 4.0 And Up
World War Z apk + obb
Efek grafis yang keren dan bikin adrenalin terpacu
World War Z apk + obb
Melarikan diri dari kekacauan zombie apocalypse
World War Z apk + obb
Memeriksa objek, termasuk mayat untuk
mendapatkan XP
World War Z apk + obb
Mode pertempuran yang inovatif

Alternative link


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

VIDEO GAMEPLAY


Lancar saya mainkan di Andromax c dan Galaxy j5. Gold dan XP dalam game bisa di dapatkan gratis dengan Lucky Patcher dan modul Xposed yang aktif, cara?! bisa berkunjung ke sini


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

148 Responses to " World War Z apk + obb "

  1. Replies
    1. silakan om. Thanks juga sudah mampir di mari :)

      Delete
  2. it doesent load. keeps stopping 😢😢😢

    ReplyDelete
    Replies
    1. Place data game in the right place. in internal/ android/ obb/ <- here

      Sorry my bad english

      Delete
  3. Replies
    1. CPU Snap biasanya GPUnya Adreno om. Tapi mending di cek dah pake CPU-Z, biar benar2 pasti.

      Delete
  4. Replies
    1. mungkin kalau ga sekarang besok ane perbaiki om. Sekalian nyari versi yang lebih baru kalau ada.

      Delete
    2. Ternyata setelah saya cek, links masih aman om

      Delete
    3. Bang kok says keluar sendiri Dan link powervr nya kok dicoret

      Delete
  5. kenapa punya saya Word War Z v1.3.4 kok minta data terus padahal sudah di simpan di internal/android/obb kalo misal nya harus di ganti apa biar work gan, thanks.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pastikan tidak dobel folder gan. . . Tapi kalau semua sudah benar, tapi masih minta download, ane curiga di lisensi gamenya. Coba hapus verifikasi non root pake Lucky Patcher gan. v1.3.4 mang lum ane coba gan. Ane ga punya HH dengan GPU PowerVR, dan seingat ane kaga ada orang sekitar ane dengan GPU powervr tuk di pinjam. :'v

      Delete
  6. Work gan di xiomi note 4 snap. Andreno.
    Tanks gan nanti ane share. Ijin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks infonya om, n terima kasih banyak juga telah berkenan share postingan ane.

      Delete
    2. Karena game ini hanya kompatible di OS6 ke bawah.

      Delete
  7. Replies
    1. cek sisa ram ma internal HHnya coba, sapa tahu penyebabnya hal tersebut. Atau bisa juga coba pake GLtools, dan seting downscale texture ke 0.5, sapa tahu juga GPU kurang ngangkat game di misi tersebut.

      Delete
  8. Lapor gan link obb andreno error saat di download hanya 0,5kb

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks infonya gan. Sementara ini lum bisa memperbaiki, karena koneksi internet di rumah lagi kurang stabil n sering gangguan.

      Delete
    2. Links sudah fix gan. ane ganti ke Gdrive linksnya.

      Delete
  9. Makasih gan gamenya work dan kalau bisa ane req game bug heroes 2 gan kalau ada

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yo sama2 gan :D . . . Bug Heroes ane tampung dulu gan.

      Delete
  10. Lapor gan
    Link Yg PowerVR pas di download cuma 0,5kb (Pake UCBrowser)
    Klo make Chrome unduhan gagal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks infonya gan. sebisa mungkin akan segera di perbaiki.

      Delete
    2. Links dah fix gan. ane ganti ke Gdrive sekalian.

      Delete
    3. Fc pas pencet start gan
      Help me :'(
      Sisa RAM 378MB

      Delete
    4. nunggu konfirmasi yang lainnya gan. Ane ga punya device Powervr tuk nyobain. pinjam teman ato saudara juga kayanya yang punya device dengan gpu tersebut kaga ada :'v

      Delete
  11. gede bingits yow gan data ne... :'(

    alamat golek wifi ki gann.. hahwaha

    ReplyDelete
  12. Wadu setelah klik start fc lamgsung

    ReplyDelete
  13. Di hp oppo joy sering balik sendiri ke menu dan ga bisa save point

    ReplyDelete
  14. Broadcom donlod yg mn om . yg mali pas star Fc

    ReplyDelete
  15. Itu ada 3 pilihan download, saya lollipop pilih yg Andreno ya??

    ReplyDelete
  16. Gan kan saya udah masukin ke internal/android/data/obb
    Masa pas saya masuk ke gamenya malah suruh download. Tapi pas saya udah pake data tetep aja dowloadnya kaga jalan jalan. Mohon bang solusinya?

    ReplyDelete
  17. .
    Gan kan saya udah masukin ke internal / android / obb masa
    pas saya masuk ke gamenya malah suruh download. Tapi pas saya udah pake data tetep aja dowloadnya kaga jalan jalan. Mohon bang solusinya?

    ReplyDelete
  18. Kok gak bisa main pas loading langsung kembali btw work gak untuk Lollipop dan ini apa sih arti vower vr Adreno dan blablabla

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu GPU hape agan masing masing.

      Delete
    2. Maunya si gitu :D hehehe, sayangnya saya ga sekaya itu. GPU milik saya hanya Adreno gan, Makanya saya tidak tahu ada game tertentu yang ternyata tidak work di GPU tertentu juga.

      Jadi jika GPUnya Adreno, download dari sini punya kemungkinan bisa di mainkan lanjay lebih besar dari GPU lainnya, karena dah saya cobain sendiri. Dengan catatan, cara instalnya benar n OSnya kompatible.

      Delete
  19. Buat yg udah tamat maenny.
    Gmn y cr dptin sluruh jurnalny.
    Bgi yg tau lokasiny tlng bgi infony.
    Cz pas slsai maen pas ngcek jurnalny ad yg klwat. 3 jurnal lg yg blm dpt. Jounal 13,24, n 28 kl gk slh. Bgi infony y yg tau. Tks sblm n sdhny.

    ReplyDelete
  20. gan pas saya buka apakah download lagi, tapi pas proses download gak work it.

    ReplyDelete
    Replies

    1. Gan kan saya udah masukin ke internal/android/data/obb
      Masa pas saya masuk ke gamenya malah suruh download. Tapi pas saya udah pake data tetep aja dowloadnya kaga jalan jalan. Mohon bang solusinya?

      Delete
    2. Itu karena agan salah naruh file obb gamenya.

      Yang benar internal/ android/ obb

      Delete
  21. Pas klik star langsung fc
    Ane download yg mali
    Ane taruh di internal/android/obb kok fc
    Sebenarnya taruh datangnya dimana..?
    Solusi gan...!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan agan yang salah, Tapi saya. Nih game yang Mali n PowerVR mang bermasalah. Saya tahu dari grub FB n teman-teman saya di FB. Sorry banget gan. Ane selalu lupa mau benahi nih postingan. Sementara hanya Adreno yang bisa dimainkan.

      Delete
    2. Gan udah dibenahi yg buat Mali ?

      Delete
    3. Lum gan lum ketemu. Selama tulisan download masih saya coret, berarti lum di benahi gan. :'(

      Delete
  22. Bro. lite nya ada ke bro 👍👍

    ReplyDelete
  23. Replies
    1. Itu versi yang kaga bisa dimainkan gan. Versi yang stabil telat ane download. Dulu download cuman untuk di mainkan pribadi. Selain Adreno, GPU lain tidak terselamatkan. . . Cuz links rata2 dah expired. Dapat yang versi baru, ternyata ga work. "informasi dari beberapa teman di FB"

      Delete
  24. Replies
    1. Thanks infonya. apk mod kaga ada gan, Nemu yang work aja susah kok.

      Delete
  25. Replies
    1. Kalau itu saya tidak tahu gan. Cuz ga punya HP OS Naugat tuk nyobain.

      Delete
  26. ealah podo jowone..
    aq takok gan iku lpo kq file dwnload mali di coret,eror tha.?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Loh ko ruh

      Ga iso di main ke gan. Dadi tak coret, ben ga di download konco pengunjung. :D

      Delete
  27. mngkane mau tk maekno kq apk terhenti tiwas ae wes dwnload.
    trus seng gae gpu mali yok opo gan

    ReplyDelete
  28. Om kalau kortex itu pakai yang mana

    ReplyDelete
  29. Kalau gpu nya vivante itu pakai yang mana

    ReplyDelete
  30. Replies
    1. Yups. sayangnya memang lum saya coba di OS naugat om.

      Tapi sebelumnya coba di cek izin aplikasinya om. Soalnya beberapa game FC karena izin aplikasi yang tidak tercentang di OS MM ke atas. Trus coba juga nyalain data pas pertama kali main.

      Delete
  31. Upload lagi um yang terupdate keren banget soalnya ni game sama goddfire upload gdrive um mantab gamenya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masalah nya game ini sulit nyari yang work. N saya ga bisa cek work kaganya selain GPU Adreno :'

      Delete
  32. saya adreno om,di hh om bisa gak om di j5

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa om. Sudah beberapa kali saya instal malah :)

      Delete
  33. Bisa om ternyata gak support naugat,batasnya sampek marshmellow

    ReplyDelete
    Replies
    1. Owh. Tapi wajar sih, soalnya termasuk game lawas. Dan sayangnya saya hanya sempat menyelamatkan file yang Adreno saja :'

      Delete
  34. Oiya om,amazing Spiderman 2 yg full offline linknya minta akses om

    ReplyDelete
  35. Asphalt 8 udah full asset ya om yg terbaru

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups, seluruh track sudah kedownload. N pas pertama main ga perlu koneksi internet tuk verifikasi file.

      Delete
  36. Lanjay bang di hh oppo a37..thanks bang hari..

    ReplyDelete
  37. v1.2.3 adreno begitu masuk langsung keluar sendiri

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau file Adreno sih aman, dah saya cobain berkali-kali bisa :) Cek Izin aplikasi n letak folder obbnya gan.

      Delete
  38. Replies
    1. Filenya tidak terselamatkan. Dulu saya hanya download Adreno, jadi hanya punya file Adreno. File di atas saya dapat lebih baru. Pas saya luncurin banyak yang protes katanya langsung FC. Eh pas saya coba di HP teman ternyata iya :'

      Delete
  39. gan
    punya sayakok pasdibuka udah ada gambar keluar lagi gan gimna ni gan cpu saya (Hexa-core max1.8GHz) ngaruh gak gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Download yang untuk GPU mana gan? Selain Adreno filenya ga bisa dimainkan, makanya saya coret linksnya.

      Delete
  40. Gan, kalau non root bisa nggak IAPnya tembus pakai LP?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga tahu ya. Kebetulan saya nyobanya selalu di HP yang udah root :'

      Delete
  41. Adreno 400 OS kitkat ram 1 gb bisa gak karna nmpak keren bangetnya si

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bakal lanjay kayanya, Di Adreno 306 aja lanjay, apalagi di atasnya. Yang jadi masalah OSNya apa gan? Hehee Soalnya game lawas, ada kemungkinan ga kompatible ma OS di atas Marshmallow

      Delete
  42. Di j2 pro 2018 gpu adreno 308 ram 2 gb os nougat
    100% mental saat mau open
    Saya udah letakan datanya dgn benar di internal/android/obb/here
    Namun tetep mental

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah di cek juga izin aplikasinya gan? khususnya yang untuk storage.

      Delete
  43. Di hp resmi 5 plus. GPU Adreno,ram 3 gb,OS nougat. Saya udah letakin filenya di internal/android/obb. Pas saya buka apknya kok langsung fc, solusinya apa gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pasrah. Soalnya game ini memang ga support OS Naugat. Sorry gan. Mau saya tulis/ kasih peringatan selalu lupa :'

      Delete
  44. Makasih om lanjay di GPU Adreno 306 lebih seru apknya udah mod

    ReplyDelete
  45. Itu yang mali kenapa dicoret ?
    HP w mali mau download nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang Mali ga bisa dimainin. Sudah banyak yang nyoba soalnya.

      Delete
    2. Mending jangan deh, kemungkinan ga worknya besar. Soalnya di Naugat aja ga work, apalagi di Pie.

      Delete
  46. Di android 9 gak work ya gan? Saya coba FC di redmi S2 GPU Adreno

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada kemungkinan emang ga kompatible/ work. Soalnya di android 7 aja ga kompatible, apalagi di android 9

      Delete
  47. Space Marshal 2 linknya kok cuma download sampe beberapa ratus mb gagal min? Padahal jaringan cepet

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau itu mah, nanyanya ke GDnya bro. Masalah server. Atau coba pake browser lainnya gitu

      Delete
  48. Misi gan romancing saga 3 blm ada ya?

    ReplyDelete
  49. Gan ini game deadcells di playstore berbayar
    https://mcdevilstar.com/dead-cells-mod-android/
    Itu versi mobile dari konsolnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih sering update nih game. Nunggu stabil n mantau situasi. Sapa tahu devnya ganas.

      Delete
  50. Replies
    1. Kemungkinannya kecil. Banyak tidak bisanya. Tapi kemarin ada yang info'in work di HPnya yang OSnya Pie

      Delete
  51. PowerVR nya dong gan klo bisa yang mod apk 😅

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dulu sih jg nyimpan yang Mali dan PowerVR. Cuman pas saya share di sini, ternyata ga work. Moga ada yang share file untuk GPU lainnya yang benar2 work atau bisa dimainkan. Syukur2 ada yang modnya.

      Delete
  52. Bro it keeps crashing please help bro

    ReplyDelete
  53. Bang tegra ama mali sama kah?
    Soalnye cuma dua tuh linknya

    ReplyDelete
  54. Bang tolong jawab bang itu, link mobdiscnya error

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tegra ma Mali beda. Saya biarin karena kemungkinan worknya tipis. Kalau Adreno bisa saya pastikan work karena udah saya coba sendiri.

      Delete
  55. Halo ini komen pertama saya game ini saya dapat apk untuk mali https://moddisc.com/dwb16ed244/10023-World-War-Z-v1-3-1-Mali.apk.html#/download/10023-World-War-Z-v1-3-1-Mali.apk dengan obb nya
    https://moddisc.com/dw1be8e3b4/10023-cache-World-War-Z-1.2.1-Mali1.zip.html#/download/10023-cache-World-War-Z-1.2.1-Mali1.zip

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah di coba lum? Soalnya beberapa kali ada yang ngasi links eh pas saya share banyak yang ngeluh kaga bisa. Mau saya coba sendiri kaga punya HP Mali saya.

      Tapi thanks atas bantuannya. :)

      Delete
  56. Gua juga ada yang lain kayak powervr tapi enggak punya hp powervr tapi belum sempat di upload ke drive

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau gitu untuk amannya mending yang mali doang yang di upload.

      Delete
  57. Tapi gua mau request game survival offline soal nya udah bosen sama mc3 dengan mc4 mc2 mc1

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah nyoba Radiation Island dan Radiation City Bro?

      Delete
  58. Hp ram 1gb enggak kuat kalau bisa blog ini di perbarui dengan tambahan gpu mali oke

    ReplyDelete
  59. Replies
    1. Cek file obbnya, pastikan berada di tempat yang tepat.

      Delete
  60. Os 8 gak bisa ya gan ...hadeeeh...padahal pengen main..udah download 1gb lebih ...:(

    ReplyDelete
  61. Os 8 gak bisa ya kang padahal udah download 1gb lebih tapi malah FC...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh. Lupa mulu saya nambahin kalau nih game hanya work di OS6 ke bawah. Sorry banget Bro

      Delete
  62. Game ini kalo buat os marshmallow bisa gak?

    ReplyDelete
  63. Gan kalo ada versi malinya upload yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dari dulu juga niatnya gitu. Ehehehe. Cuman engga pernah nemu filenya.

      Delete