Aplikasi Untuk Mengetahui Jenis Resolusi Layar di Android


Aplikasi Untuk Mengetahui Jenis Resolusi Layar di Android


Postingan yang mungkin sangat di perlukan untuk saat ini. Setidaknya oleh teman-teman pengunjung blog ini yang juga sangat menyukai game-game lawas. Mengapa? karena game-game ini tidak bisa menyesuaikan resolusi screennya layaknya game-game yang keluar masa kini. Jadi jangan kaget jika ada beberapa apk dengan jenis resolusi yang berbeda-beda yang akan teman temukan di blog ini. Postingan bagi teman-teman yang belum mengetahui dengan pasti resolusi layar HHnya.

Untuk mengetahui jenis layar HH android, teman-teman bisa memakai aplikasi yang bernama Screen Size And Density. Yang bisa teman-teman download langsung dari PlayStore. Atau langsung mendownloadnya dari sini

Sreen Size And Density v1.1
apk -> download <- 1mb

Cara pakainya juga sangat gampang. Yakni cukup instal apknya dan buka aplikasinya. Maka teman-teman akan melihat jenis resolusi HH androidnya, bahkan dengan densitynya.

Contoh penampakan aplikasinya:
Aplikasi Untuk Mengetahui Jenis Resolusi Layar di Android
"SS yang saya ambil dari Samsung J5 saya"

Dari gamebar di atas dapat kita ketahui jika resolusi layar J5 saya adalah "1280 x 720". Maka saya akan mendownload apk game gameloft lawas dengan ukuran resolusi layar sesuai resolusi layar J5 saya, yaitu -> 1280 x 720 <-.

Tapi selain mengetahui jenis layar di HH androidnya, teman-teman juga harus mengetahui GPU HH androidnya yang bisa teman-teman ketahui dari aplikasi dengan nama CPU-Z yang bisa player download dari PlayStore atau dari -> sini <-.

Thanks telah berkunjung dan berkenan mampir di blog saya yang cupu ini.

4 Responses to " Aplikasi Untuk Mengetahui Jenis Resolusi Layar di Android "

  1. Makasih ya Gan For Apps + Games+Datanya ...

    I Like DownLoad in Blog Website In Here ..

    ReplyDelete
  2. thank you sudah posting banyak game dan link nya work semua...

    bakal sering mampir saya...

    jangan bosen ya hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2 gan :D ane juga terima kasih atas kunjungannya . . .

      Delete