Sacred Odyssey: Rise of Ayden HD apk + data


Sacred Odyssey: Rise of Ayden HD apk + data

Salah satu game yang sangat saya ingin mainkan beberapa saat ini.
Punya gameplay petualangan 3rd person dengan tipikal area layaknya sebuah game open world, luas. Meskipun game jadul, tapi game ini akan menjadi salah satu game favorit saya selain Splinter Cell Conviction. Punya grafis yang lumayan bagus, dengan latar pemandangan dalam game yang memukau. Lebih dari xpekstasi saya. Game ini mempunyai grafis dan gameplay yang sangat bagus. Worh it banget untuk dimainkan, sebuah game yang sangat berkualitas.

Layaknya sebuah game open world, player akan menemui sebuah quest. Main quest dan Second Quest. Quest utama adalah misi untuk meneruskan jalan cerita, dan second quest adalah misi dimana player mengambilnya untuk sebuah imbalan, bisa berupa item atau bisa juga berupa uang. Dalam game ini player akan bermain sebagai seorang pemuda bernama Ayden, yang hidup dan tinggal bersama dengan pamannya di sebuah perkebunan. Ayden bercita-cita menjadi seorang prajurit, seperti ayahnya. Makanya setiap harinya dia rajin berlatih pedang, agar dapat di terima sebagai prajurit kerajaan.

Pada suatu ketika, Ayden di suruh oleh pamannya menuju ke hutan dengan kuda kesayangannya. Yups, di game ini player bisa mengendarai dan bertempur di atas kuda. Wajar saja mengingat area di game ini cukup luas. Lah di luar desa inilah, saat menuju ke arah hutan. Ayden menemukan seorang cewek yang hampir saja terbunuh oleh dua Orc. Memang adalah sebuah takdir sebagai tokoh utama. Karena gadis itu adalah gadis yang selalu muncul di dalam mimpinya, dan dia ternyata adalah seorang putri raja yang sedang dalam menjalankan sebuah misi penting yang berhubungan tentang penyelamatan dunia. Bagaimana selanjutnya? Saya saja belum sampai sejauh itu. Akan sangat lebih seru jika teman-teman memainkannya sendiri dan mengikuti kisah pertualangannya Ayden.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 3.0 And Up

Sacred Odyssey: Rise of Ayden HD apk + data
"Mengendarai kuda"

Sacred Odyssey: Rise of Ayden HD apk + data
"Map yang luas"

Sacred Odyssey: Rise of Ayden HD apk + data
"Jalinan cerita yang menarik"

Sacred Odyssey: Rise of Ayden HD apk + data
"Tampilan grafis yang memukau"

Pakai link yang bawah Guys!


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Video Gameplay


Petunjuk...!!!
  1. Download. Menurut resolusi layar androidnya. Dan pastikan punya GPU Adreno.
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ gameloft/ games/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Ganti dulu bahasanya ke bahasa inggris
    Sacred Odyssey: Rise of Ayden HD apk + data
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

155 Responses to " Sacred Odyssey: Rise of Ayden HD apk + data "

  1. gangstar miami untuk layar 1920 x 1080 ada gak gan

    ReplyDelete
  2. ini game sperti game aralon ya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gameplay mirip, tapi tampilan saya lebih menyukai game ini.

      Delete
  3. izin download ya gan . ngomong2 work gak di Redmi 4 prime resolusi layar 1920 x 1080

    ReplyDelete
  4. hi pls poste shadow gurdian Mali pls

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. Kaga, game ini khusus GPU Adreno om

      Delete
    2. update buat gpu mali om ?
      ane main di gpu mali cuma blackscreen tapi ada suaranya, cuma gambarnya ga keliatan

      Delete
    3. Ntar kalau ada gan. Tapi ga janji loh ya. Masalahnya saya tidak punya HP GPU Mali tuk testing :'

      Delete
  6. Pas pertama masuk harus pake wifi ya?

    ReplyDelete
  7. Ya Allah gan work gan..puas aku cri game ini tp filenya ada yg hilang..blog org putih mmg xbleh prcaya..blog kamu bagus skali😊👍👍👍

    ReplyDelete
  8. Gan nama folder data di tulis seperti apa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cukup taruh GlofSOHP ke internal/ gameloft/ games/ <- disini.

      Delete
    2. Kalo di external work gak gan?

      Delete
    3. Bisa, kalau penyimpanan defaultnya berada di sdcard.

      Delete
  9. Yaahh berarti mali cum bisa gigit jari doang

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe, kalau ane bisa mod, ane pasti buat support GPU lainnya gan, biar semuanya bisa menikmatinya.

      Delete
  10. Romi : ri...
    Hari : oii, pa'an rom ?
    Romi : gua gak sengaja nge'klik googleDrive nya nih, padahal niat nyimak doang karna kuota limit. Gimana ini ?
    Hari : yaudah lanjutin aja tanggung jirrr
    Romi : gak apapa nih ?
    Hari : iya gak apapa, entar kuota lu biar gua yg ganti.
    Romi : yaudin deh, makasih yak ri,
    Hari : iyak ,wolles sih kaya apa aja
    Romi : lu lagi apa ?
    Hari : lagi maen spinner coy :v
    Romi : njirr -_- :v

    ReplyDelete
  11. Mon, bisa upload Eternal Legacy ???

    ReplyDelete
  12. Replies
    1. Jangan gan, game ini khusus GPU Adreno. Kemungkinannya kecil bisa dimainkan di Mali.

      Delete
  13. Will it play on the Nvidia shield K1 tablet?

    Please replay.

    ReplyDelete
  14. work gan di redmi 3 thanks gamenya...

    ReplyDelete
  15. Link nya Coid Gan..Di Reupload Lagi gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya cek masih aman sentausa gan linksnya hehee

      Delete
  16. Bang kok padahal Udah bner Naruh File nya tapi Gak Bisa dimainin cuma mentok ke Logo gameloft terus Blank hitam.. Tapi gk FC

    ReplyDelete
  17. Kalo boleh upload buat gpu mali nya bang :)

    ReplyDelete
  18. koq jdi black screen ya ama ane.. pdhal tombol play'y kedengaran ke tekan.. hanya sj layar'y malah black screen..

    ReplyDelete
  19. Link buat Resolusi 960×540 coid gan..

    ReplyDelete
  20. Makasih ya gan. Disini banyak banget game2 jadul yg udah enggak ada di playstore. Dan semua link-nya google drive pula. Pertahankan situsnya gan.

    ReplyDelete
  21. kok pas ane multi touch fc ya gan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Downloadnya dari sini kaga? N resolusi berapa apknya?

      Delete
  22. Untuk Mali blacksreen ya om
    Huaaa syng sekale ..nyari di google blum ada yng mod nya all gpu :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups. Jarang ada game lawas yang support di multi GPU.

      Delete
  23. Gan udah ditaruh tempatnya benar di internal gameloft games tapi kok masih disuruh download make wifi ya

    ReplyDelete
  24. Mantap om hari nih game juga work di oppo a37f gue

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keren, HP Oppo a37f support banyak game ternyata.

      Delete
  25. lancar jaya di nougat, udah lawan bos kedua yg es wkwk, thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups, sama2 gan. N selamat menikmati gamenya :)

      Delete
  26. Gan bisa gak dimainin di samsung grand prime lolipop?

    ReplyDelete
  27. Bang, link googledrivenya minta permission

    ReplyDelete
  28. Lapor di mido 3/32 os nougat work 100%
    maju terus blognya gan,perbanyak game java hd seperti ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih banyak gan. Untuk info dan dukungannya.

      Ntar kalau nemu lagi game seperti ini, pasti akan saya luncurin :)

      Delete
  29. Gan game ini yg untuk GPU PowerVR ada ga?

    ReplyDelete
  30. bug di layar 4,5" os lolli,adreno
    pas klik icon profil(pojok kiri atas) langsung FC

    ReplyDelete
  31. Gan itu game support Android marshmellow gk?? Masih keder nih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sayangnya memang lum pernah saya coba di OS Marshmallow gan :) hehehe

      Delete
  32. Game Work In Android Marshmallow ...
    Run Well...
    Tested In Redmi 3S...

    ReplyDelete
  33. Os kitkat ram 1gb resolusi 480x800 black screen -_-

    ReplyDelete
  34. Gan di update dong. Udah keluar di gameloftgamesrepaired yang versi all gpu

    ReplyDelete
  35. Work bang tp kko di hh gwsering FC gan??
    Ram 3gb GPU Adreno versi Oreo

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masalah kompatibility. Apalagi game lawas dimainkan di OS yang Fresh kaya Oreo. :'

      Delete
    2. Oh gitu ya! Cari Lg bang game kayak gini...gw suka banget game TPS adventure kalo ada grafis nya yg jos bang! Tp offline ya :v

      Delete
    3. Ada dua saran nih. Coba Eisenhorn Xenos ma Jade Empire.

      Delete
  36. Kok nma apk all result di browser saya nm "ini pk budi"? 😂😂😂 maafnya ketawa say lihatnya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha itu untuk menghindari lisensi gan. Dah beberapa kali upload dengan nama gamenya, langsung di blokir ma GDnya.

      Delete
  37. Mas hari trianto w org mau tanya ini bisa gak di mainin di xiaomi redmi 4a mm karna w org mau beli ni hp
    W org punya hp ada 3 mali semua
    W org pengen banget maen ini game

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kemungkinan besar bisa om. Sudah pernah saya coba di Marshmallow.

      Kondisi om kebalikan dengan saya xD. HP saya ga sengaja Adreno semua. Saya malah ingin HP Mali :'

      Delete
    2. Gw dua duanya Adreno 306 dan Mali t720

      Delete
  38. Itu di loading screen, sejak kapan kuda Abaddon dicuri orang? Hehe, anyway game nya lacar jaya di Redmi 5A...butuh koneksi dulu pas beres install buat verifikasi game data

    Maju terus gan! がんばれ!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini malah pemilik aslinya gan wkwkwkwk

      Thanks infonya n saya usahakan gan :)

      Delete
  39. Bisa pake gl tool buat user Mali gak ya mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lum pernah nyoba. Jadi bisa "Bisa" tapi bisa juga "kagak" :)

      Delete
  40. Gamenya udah tamat story nya pendek dan terlalu mudah side quest nya juga sedikit dan terlalu mudah tapi udah seneng banget udah bisa main nih game w org berpikir bahwa ini game akan sangat sulit untuk ditamatkan ternyata w org salah
    Untuk boss terakhir cuman butuh 21 small ptn w org ga pake yang medium ama yang big karna sayang (XD) entah kalo pro player mungkin ga bakalan pake ptn untuk ngalahin boss terakhir

    ReplyDelete
    Replies
    1. Btw makasih mas Hari Trianto gara gara blog ini w org bisa main nih game XD

      Delete
    2. Satu lagi w org ga pernah pake ptn selain lawan boss terakhir boss yang lain mah gaperlu ptn untuk ngalahin nya

      Delete
  41. Replies
    1. Wah, sorry gan, Lum pernah nyoba di Naugat . Jadinya ga tahu

      Delete
  42. Replies
    1. Lum nemu gan :' Ntar kalau ada pasti akan segera saya share

      Delete
  43. Replies
    1. Yups, itu sudah saya tulis gan di atas. Khusus GPU Adreno :)

      Delete
  44. Saya samsung j3 mali santuy-santuy aja mainnya lanjay... jangan takut buat dicoba dulu terkadang buat gpu adreno bisa juga buat mali.. jdi jangan berkecil hati semuanya

    ReplyDelete
  45. Replies
    1. Owh kemarin memang salah hapus file di Gdrive :D dan sorenya baru ketahuan pas mau upload game Splinter Cell Conviction.

      jadi links sudah fix gan. Sorry atas ketidak nyamanannya.

      Delete
  46. Nice work sir, pliz update tintin hd game also

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks sir. i'll try to find the fix file Tintin HD

      Delete
  47. Sama ravensword dunianya luas mana bang??

    ReplyDelete
  48. Redmi Note 4 MTK gpu Mali lancar jaya oyy... :D

    ReplyDelete
  49. Gpu Mali lancar jaya
    Kalo ga percaya silahkan
    Liat video nya udah ane upload
    Sebagai bukti

    https://youtu.be/ebxp7Od6ecM

    Mantab dah ni situs game nya lancar jaya semua thank to admin and crew

    ReplyDelete
  50. Hahaha gw pengguna mali tpi gk blackscreen tuh.tpi gw gk pke data mlik agan ,gw pk data dr apkparades trus apknya y dr agan soalnya apk ini game di apkparades gk sinkrong sma datanya, aneh jga itu stus msa apk sma datanya gk coxk untung milik agan cocok pdahal versi apknya sma

    ReplyDelete
  51. Mantap min work di mali 400mp ane, thx min

    ReplyDelete
  52. malah di disuruh donlod apk terbarunya cuy

    ReplyDelete
  53. Replies
    1. Pas pertama buka sih emang kadang ada notif retry download bla bla bla. Abaikan aja dan pencet no maka game akan jalan gan :D

      Delete
  54. Gan dah saya coba di GPU Mali work 100%, HH saya Evercoss A75A Winner Y Ultra, mainin game ini lanjay bro.

    ReplyDelete
  55. Lancar jaya di mali os nano nano nougat XD

    ReplyDelete
  56. Bang game openworld yg ceritany agak panjang apa yah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. GTA SA hehee. Kalau mau gameplaynya panjang n sulit bisa nyoba Radiation Island

      Delete
  57. Gan nih game kok fc mulu habis verification,,,,hp ane oppo a3s gpu adreno os oreo masa gk work?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Naruh datanya di mana?

      Cek izin aplikasinya.

      Delete
  58. Min, itu misi yg ngepasin cermin kok susah ya?

    ReplyDelete
  59. Gan, ada gak data/cache game ini yg bisa ditaruh di eksternal kartu sd? Soalnya yg ini di hp gw cuma bisa ditaruh di internal aja.

    ReplyDelete
  60. Replies
    1. Ok. Sudah saya masukkan list gan. Ntar akan saya coba cari. Mayan tambahan amunisi game hehee

      Delete
  61. Min seberapa banyak game yg di khususkan buat Adreno?
    Seru2 kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak banyak kok. Itupun juga rata-rata game lawas. Seru kaganya, emang rata-rata lebih seru kebetulan xD

      Delete
  62. Lapor gan! game ini work 100% di Samsung Galaxy Ace 4 (Mali-400, 512MB RAM). tapi yang jadi anehnya pas di coba ke hp Samsung Galaxy J2 Prime (Mali-T720, 1,5GB RAM) kok malah Blackscreen?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga kompatible. Entah dengan GPUnya ataupun dengan hal lainnya.

      Delete
  63. Cara ganti bahasa nya gimana ya bro

    ReplyDelete
  64. Link mati gan...
    Tapi ane udh dapet game nya dari tempat lain dengan versi yg sma yg ada disini dan ternyata work gpu powervr ram 3gb...

    ReplyDelete
  65. Tolong diupdate min. Di gameloftrepair dah update jan 2021. Tapi sayang saya ndak bs download soalnya pakai telegram.

    ReplyDelete
  66. file apk nya ga bisa didownload gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu yang dari mediafire dan Zippy saya cek masih hidup linksnya.

      Delete
  67. Udah all GPU kah min? Punya saya Mali

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tuh di komen atas ada beberapa yang HPnya Mali bisa main nih game

      Delete